Skin MLBB Brand Smartphone Segera Rilis

Skin MLBB Brand Smartphone Segera Rilis

September 11, 2019 0 By vidi

Skin MLBB adalah salah satu keistimewaan dalam permainan esports kembangan Moonton tersebut. Faktanya, setiap player Mobile Legends yang bermain dengan menggunakan skin hero kesayangannya, akan tambah GG. Secara, mereka akan malu jika bermain nub setelah menggunakan skin, terlebih skin hero kesayangannya. Jika tidak percaya, tanyakan lah pada setiap player Mobile Legends yang Anda kenal mengenai peningkatan skill setelah mereka pakai skin.

Anda pun tentu sudah tahu bahwa ada beberapa macam tingkatan dalam skin hero Mobile Legends. Semakin tinggi tingkatan skin, maka semakin langka pula pemiliknya atau hanya player tertentu yang punya. Jika diurutkan, tingkatan skin Mobile Legends mulai dari yang terkecil adalah skin premium, Elite, Special, Epic, dan skin Legends. Semakin tinggi tingkatannya, maka semakin banyak diamond yang diperlukan untuk membeli skin tersebut.

youtube

youtube

Untuk skin Epic dan Legend, tidak lah semua hero memilikinya karena baru beberapa hero saja yang memilikinya. Skin Epic sendiri sudah dimiliki oleh Fanny, Kagura, Hayabusa, Alucard, Zilong, Rafaela, Uranus, seluruh squad S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. Sedangkan untuk skin Legend baru dimiliki oleh Miya, Alucard, serta Gord saja dan itu pun sangat langka pemiliknya. Jika Anda sudah memiliki salah satu diantara dua tingkatan skin ini, Anda sudah terbilang player sultan atau player bermodal.

MLBB

MLBB

Namun, ada skin lain yang juga punya tingkatan kelangkaan dibawah skin Legend seperti skin KOF, skin Zodiac, dan skin Brand. Skin KOF mungkin terbilang sama tingkatan dengan skin Epic karena efek visual serta bingkai hero yang bergerak. Skin Zodiac pun begitu, karena skin ini juga punya efek visual dan bingkai hero yang juga bergerak macam skin Epic. Namun untuk skin Brand, walaupun tingkatannya sama dengan skin Special tapi kelangkaannya sama dengan skin Legend.

MLBB

MLBB

Bagaimana tidak, sampai saat ini baru dua hero yang sudah memiliki skin Brand ini yaitu Eudora dan Miya. Eudora memiliki skin Brand dari smartphone Vivo yang mana player harus membeli smartphone terlebih dahulu untuk mendapat skin tersebut. Miya pun begitu, karena skin Brand dari smartphone Honor mengharuskan player membeli smartphone terlebih dahulu untuk memilikinya. Setelah durasi waktu pembeliannya habis, maka skin ini tidak bisa dibeli lagi kecuali ada kebijakan baru dari Moonton.

Jadi, skin Brand untuk hero Mobile Legends setara kelangkaannya dengan skin kasta Legend yang sangat jarang pemiliknya. Kabar baiknya, Moonton memberi indikasi rencana untuk merilis skin Brand salah satu smartphone bagi hero Mobile Legends. Mengutip dari laman Revivaltv.id  ternyata brand yang jadi bidikan Moonton untuk dijadikan skin adalah smartphone Realme.

Jika skin brand ini rilis tak lama lagi, maka bersiaplah untuk membeli smartphone supaya bisa memakai skin ini. Memang harganya lebih mahal ditimbang membeli diamond untuk ditukar dengan skin Legend, namun toh Anda dapat smartphone. Jadi biarpun mahal, masih ada keuntungan yang  didapatkan, terlebih bagi Anda yang sedang cari smartphone. Tapi pertanyaannya, siapakah hero yang akan mendapat skin brand Realme ini setelah dirilis nanti?

Banyak pihak yang berasumsi bahwa Gord lah yang akan menerima skin tersebut karena kisi-kisi dari Moonton. Namun, tak sedikit yang mengatakan kisi-kisi itu bisa saja berubah mengingat fakta yang sering terjadi sebelumnya. Memang kadang Moonton sering merubah rencana, namun tidak selalu demikian hingga mengecewakan player. Lalu bagaimana menurut Anda selaku pemain Mobile Legends yang kepo akan skin ini?