Skin Elite MLBB Gratis di Penghujung Season 13

Skin Elite MLBB Gratis di Penghujung Season 13

September 16, 2019 0 By vidi

Seperti biasa setiap beberapa bulan sekali Moonton selalu mengganti season Mobile Legends dengan season terbaru. Pada setiap season yang berakhir, Moonton juga selalu menyediakan reward bagi para player yang bermain Mobile Legends. Reward yang diberikan tergantung dari tier atau divisi yang telah dicapai oleh masing-masing player. Dua tier atau divisi terbawah yakni Warrior dan Elite, punya perbandingan reward yang jauh lebih kecil dari tier atau divisi atasnya.

Reward yang Moonton berikan untuk player di akhir season adalah Battle Point, Ticket, dan skin akhir season yang dirahasiakan. Khusus untuk tier atau divisi Warior dan Elite tidak mendapat skin akhir season namun diganti dengan Premium Skin Fragment. Sedangkan, divisi di atasnya tidak mendapat Premium Skin Fragment namun diganti dengan skin akhir season. Semakin tinggi tier atau divisinya, maka semakin banyak Battle Point dan Ticket yang didapatkan oleh player.

MLBB

MLBB

Pada season 13 yang sebentar lagi akan berakhir, Moonton memberikan sedikit kejutan bagi para player setia Mobile Legends. Ada event login & dapatkan skin Elite sebelum season 13 berakhir, yang bisa player klaim hadiah skin Elitenya. Hadiah berupa skin kasta Elite tersebut adalah skin dari hero Cyclops, Tigreal, Yi Sun-shin, dan Natalia. Player bisa mendapatkan salah satu dari skin Elite tersebut yang akan diberikan secara random setelah membuka Elite Skin Chest.

Skin Elite dari Cyclops adalah Super Adventure yang jika dibeli dengan harga normal maka harus ditukar dengan 599 diamond . Skin ini merubah tampilan Cyclops yang tadinya didominasi dengan warna biru menjadi warna coklat seperti lumpur. Penampilannya seperti pencari harta karun dengan peti dan peta yang digendongnya di belakang pundak. Selain tampilan yang beda, efek visual skill Cyclops juga nampak berbeda pada skin Super Adventurer ini.

MLBB

MLBB

Skin Elite dari Tigreal adalah Fallen Guard yang harga normalnya mencapai 599 diamond jika player ingin membelinya. Skin ini merubah total penampilan Tigreal menjadi seperti robot monster yang menyeramkan namun keren. Skin ini didominasi dengan warna abu-abu dan orange menyala dengan wujud yang benar-benar berubah total dari sebelumnya. Selain penampilan yang keren, skin ini juga memberikan efek visual skill yang keren dan sangat berbeda dari sebelumnya.

Skin Elite dari Yi Sun-shin adalah Roguish Ranger  yang juga tak kalah keren dari Super Adventurer Cyclops atau skin Elite Tigreal.  Butuh 599 diamond untuk memiliki skin Roguish Ranger  Yi Sun-shin ini jika player membelinya dengan harga normal. Tampilan Yi Sun-shin berubah menjadi hantu tengkorak yang menyeramkan dengan dominasi warna biru di sekujur wujudnya. Sama seperti skin kasta Elite yang sudah disebutkan sebelumnya, skin ini juga punya tampilan efek visual skill yang keren.

MLBB

MLBB

Terakhir ada skin Elite dari Natalia yakni Deadly Mamba yang juga menjadi reward dari event login & dapatkan skin Elite. Seperti skin Elite yang sudah disebutkan sebelumnya, skin ini juga dibandrol dengan harga 599 diamond pada harga normal. Namun karena event login & dapatkan skin Elite, skin ini bisa Anda dapatkan secara cuma-Cuma alias gratis. Selain tampilan yang berbeda dari sebelumnya, skin kasta Elite dari Natalia ini juga punya efek visua skill yang keren dan berbeda dari originalnya.

Akhir season Mobile Legends kali ini memang beda dari season sebelumnya karena kehadiran event login & dapatkan skin Elite. Segera login Mobile Legends dan klaim skin kasta Elite dari hero yang sudah disebutkan sebelumnya. Skin reward event ini memang gratis, tapi walaupun gratis bukan berarti skin ini murahan dan tak layak pakai. Bagaimana menurut Anda mengenai event skin Elite gratis di penghujung season 13 ini?