Skin Edisi Terbatas Hayabusa Rilis di Original Server MLBB

Skin Edisi Terbatas Hayabusa Rilis di Original Server MLBB

October 7, 2019 0 By vidi

Skin edisi terbatas Hayabusa yang jadi perbincangan hangat komunitas Mobile Legends akhirnya rilis ke original server. Skin ini adalah skin kasta Epic pertama bagi Hayabusa setelah sekian lamanya ia jadi hero tersukses di Land of Dawn. Skin ini diberi nama Shadow of Obscurity yang mana nama tersebut mengusung keidentikan bayangan seperti skill heronya. Para user Hayabusa pun banyak yang ngiler dengan rilisnya skin Epic ini ke original server Mobile Legends.

Hayabusa sendiri adalah hero senior di Mobile Legends yang namanya tak pernah surut dari dulu hingga sekarang. Sempat beberapa kali terkena buff dan nerf, Hayabusa tidak pernah sepi akan player yang melakukan pick padanya. Kelebihan hero ini adalah damage besar yang diiringi kecepatan tinggi serta skill ultimatenya yang tidak bisa dihindari. Itu lah yang menyebabkan Hayabusa mempunyai banyak user yang memfavoritkannya.

youtube

youtube

Di season 12 lalu, Hayabusa sempat mendapatkan skin starlight tahunan yang mendobrak popularitasnya. Namun, dengan semakin banyaknya hero baru di original server, rate pick pada Hayabusa tidak sebanyak dulu. Maka dari itu, di season 14 ini Moonton kembali merilis skin untuk Hayabusa agar popularitasnya tak kian menurun. Kita akan bahas lebih rinci mengenai skin terbaru dari hero Assassin Hayabusa seperti berikut ini.

Pertama kita akan bahas mengenai rincian perubahan tampilan Hayabusa di skin terbarunya terlebih dahulu. Sekilas, penampilan Hayabusa pada skin Shadow of Obscurity mirip dengan ninja jadi-jadian atau ninja setengah monster. Itu bisa dilihat dari kaki yang yang hanya memiliki tiga jari dan sebelah tangannya yang berwarna merah. Ditambah lagi, mata Hayabusa nampak menyala berwarna merah darah dengan tatapan yang tajam.

youtube

youtube

Pakaian armor yang dikenakan Hayabusa pada skin ini nampak seperti musuhnya power ranger. Ada banyak sekali tameng dengan desain runcing yang membungkus kaki hingga wajahnya. Tameng-tameng tersebut berwarna gradasi abu-abu, silver dan hitam yang membuat kombinasi warna merah nampak semakin menyala. Pada skin ini, Hayabusa juga punya rambut panjang berwarna hitam yang dikuncir ke atas seperti mafia.

Pedang yang jadi senjata Hayabusa di Land of Dawn pun ikut berubah warna menjadi merah menyala. Warna pedangnya senada dengan sebelah tangannya yang menyerupai tangan monster. Untuk skin kasta Epic, tentu skin ini punya efek visual berbeda dari semua skin Hayabusa sebelumnya. Semua skill Hayabusa akan memiliki efek visual skill seperti siluet yang berwarna hitam dan merah menyala.

youtube

youtube

Skill satunya akan melemparkan tiga kunai yang berwarna hitam dan merah menyala ke arah yang sudah ditentukan. Skill duanya juga akan membuka jurus empat bayangan berwarna merah dan hitam untuk Hayabusa berpindah tempat. Kemudian ultimate skill yang dimiliki Hayabusa akan merubahnya menjadi asap berwarna merah dan hitam yang menyerang musuh. Ketika basic attack dilepaskan, akan nampak perbedaan pada efek visual skill yang berwarna merah dan hitam.

Player yang ingin mencoba peruntungan untuk mendapatkan skin ini bisa langsung berpartisipasi dalam event lucky box. Lucky box sendiri adalah event waktu terbatas yang durasinya hanya tinggal empat hari lagi terhitung dari sekarang. Jadi, player yang tidak bisa memiliki skin ini hingga durasi event selesai, maka kemungkinan tidak akan memilikinya sampai kapan pun. Jadi, bagaimana menurut Anda mengenai skin edisi terbatas Hayabusa ini apakah harus dimiliki atau tidak?