Skin Baru Mobile Legends, Granger Doomsday Terminator

Skin Baru Mobile Legends, Granger Doomsday Terminator

August 28, 2019 0 By vidi

Moonton kembali beri bocoran skin baru Mobile Legends dari hero tipe Marksman yakni Granger. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Youtube resmi Mobile Legends, Granger nampak tampil berbeda dari biasanya. Penampilan baru Granger tentu dikarenakan penggunaan skin barunya yang diberi nama Doomsday Terminator. Skin baru dari hero Granger ini adalah skin kasta Elite yang cukup menggiurkan untuk dimiliki dan digunakan dalam permainan.

Perubahan kontras dari Granger pada skin Doomsday Terminator ini nampak jelas terlihat dari kaki hingga rambutnya. Rambut yang tadinya berwarna hitam, berubah menjadi abu-abu dengan model Mohawk. Baju yang tadinya berwarna hitam putih pun ikut berubah menjadi coklat gradasi abu-abu dengan balutan perban berwarna hitam. Senapannya berubah bentuk jadi lebih sporty dengan warna metalik dan koper yang ditentengnya pun terkesan lebih kekinian.

MLBB

MLBB

Yang lebih uniknya lagi, sebelah mata Granger terlihat tidak normal dari biasanya. Sebelah matanya seperti mata robot berbahan besi yang dimodifikasi pada mata manusia. Walaupun aneh, namun skin baru dari hero Granger ini cukup keren dan membuat Granger terkesan garang sebagai Marksman unggulan. Selain tampilan yang berubah drastis, ternyata efek visual dari skill Granger juga ikut berubah di skin Doomsday Terminator ini.

Ketika basic attack dilepaskan, efek visual yang nampak adalah peluru terbang seperti senapan laras panjang. Jika mengenai musuh, maka akan nampak percikan cahaya berwarna biru menyala sebagai efek visualnya. Kemudian saat skill satu dilepaskan, nampak cahaya biru menyala yang keluar secara berturut-turut dari lubang senjatanya. Jika mengenai target, maka percikan cahaya biru kembali terlihat sebagai efek visualnya.

MLBB

MLBB

Lalu saat skill dua dilepaskan, Granger akan berpindah ke posisi yang sudah ditentukan dengan efek visual berupa asap hitam di tanah. Jika dikombinasikan dengan skill satu, efek visual yang terlihat akan lebih bervariasi, keren, dan penuh cahaya. Namun jika hanya skill dua saja yang dilepaskan, tentu efek visual yang nampak tak jauh berbeda dari sebelumnya. Tanpa menggunakan skin, efek visual Granger saat melepas skill dua hampir sama dengan efek visual skin Doomsday Terminator.

Ketika ultimate skill dilepaskan, akan nampak efek visual yang lebih keren lagi dari sebelumnya. Efek visual tersebut seperti peluru rudal yang mengarah pada target yang sudah ditentukan. Peluru rudal tersebut berwarna hitam dengan cahaya biru yang mengekor di belakangnya seperti komet jatuh. Ketika peluru rudal itu mendarat, maka akan nampak efek visual tanah yang gersang di tempat mendaratnya rudal tersebut.

MLBB

MLBB

Seperti skin kasta Elit pada umumnya, Granger Doomsday Terminator dibandrol dengan harga 599 diamond. Harga tersebut tentunya setara untuk membayar tampilan dan efek visual skill yang sangat keren dari skin ini. Jika di awal rilis skin-skin Mobile Legends selalu mendapat diskon, maka skin Granger Doomsday Terminator pun begitu. Kumpulkan diamond mulai dari sekarang agar ketika rilis nanti, skin ini bisa langsung Anda miliki.

Skin baru Mobile Legends memang selalu menggiurkan untuk dimiliki, terlebih skin dari hero favorit player. Jika Anda memfavoritkan Granger sebagai hero andalan, jangan ragu untuk membeli skin ini ketika rilisnya nanti. Dengan memakai skin, gaya bermain biasanya berubah lebih pro dari sebelumnya karena penambahan +8 physical attack. Ditambah lagi, rasa gengsi jika bermain tidak bagus dalam permainan, ketika sudah memakai skin.