Skin Baru Kadita Mobile Legends, ternyata skin Elite

Skin Baru Kadita Mobile Legends, ternyata skin Elite

September 6, 2019 0 By vidi

Kabar baik bagi Anda para player hero Mage Mobile Legends, karena sebentar lagi ada skin baru yang rilis untuk Mage. Skin baru tersebut tentu saja diperuntukkan untuk role Mage yang saat ini sedang naik daun, yaitu Kadita. Hero yang diklaim sebagai hero asal negara Indonesia ini akan mendapatkan skin kasta Elite dari Moonton, selaku pengembang MLBB. Kabar ini dapat dilihat di lini spotlight game Mobile Legends namun tanggal pasti mengenai rilisnya masih dirahasiakan.

Kadita sendiri adalah Mage yang diidentikan dengan Nyai Roro Kidul oleh para pemain Mobile Legends. Penampilannya seperti wanita cantik dengan nuansa kerajaan air pada busana yang dikenakannya. Ia persis sekali dengan wanita Indonesia daerah Sunda pada penampilan tanpa skin, alias original image-nya. Namun di skin kasta Elite yang sebentar lagi akan rilis, penampilan Kadita nampak lebih kebarat-baratan serta tambah cantik.

MLBB

MLBB

Skin Elite dari hero Kadita ini diberi nama White Robin yang nantinya akan dibandrol seharga 599 diamond. Sekilas, pada skin ini Kadita mirip dengan original image dari Odette karena dominasi warna putih pada tampilannya. Perubahan mencolok terlihat dari warna rambutnya yang pirang, karena sebelumnya berwarna hitam dan coklat. Selain itu, busana yang ia kenakan juga mirip burung merpati dengan bulu yang membentuk di ujung roknya.

Tongkat yang jadi senjatanya berubah bentuk dan warna jadi lebih kekinian dan lebih elegan daripada sebelumnya. Kadita juga seperti punya sayap kecil berwarna putih yang melebar di kedua pundaknya. Aksesoris lain yang jadi perubahan mencolok pada tampilan Kadita adalah mahkota emas yang dikenakannya. Selain itu, efek visual dari skillnya juga ikut berubah, baik skill aktif maupun skill pasif serta basic attacknya.

MLBB

MLBB

Saat basic attack dilepaskan, akan nampak cahaya ungu di tangan kadita yang kemudian berubah warna menjadi emas. Cahaya emas tersebut akan dilepaskan untuk menyerang musuh dan jika terkena target, maka akan nampak percikan cahaya emas. Ketika skill satu dilepaskan, maka efek visual yang tampil adalah gelombang air berwarna hijau tosca yang bergerak. Gelombang air ini berjalan secara perlahan ke arah musuh dan jika mengenai target, maka akan muncul efek visual percikan air.

Kemudian saat skill dua dilepaskan, efek visual skill yang terlihat adalah perubahan wujud Kadita menjadi gelombang air. Gelombang air tersebut berwarna hijau bening, mengalir dengan arus bolak-balik ke tempat dimana skill dua dilepaskan. Jika ultimate skill dilepaskan, akan nampak efek visual berupa letupan ombak berwarna hijau kaca. Letupan ombak itu akan pecah ke lima arah dan kembali ke tempat semula dimana ultimate skill dilepaskan.

MLBB

MLBB

Melihat tampilan dan efek visual skill yang begitu keren, banyak player Mobile Legends yang tak sabar menunggu rilisnya. Pasalnya, dengan tampilan dan efek visual skill keren seperti itu hanya dibandrol dengan harga 599 diamond saja. Tentu harga tersebut sangat murah mengingat skin ini lebih cocok jika dikatakan skin kasta Epic. Jika Anda berminat memilikinya, anda bisa top-up diamond  mulai dari sekarang, sambil menunggu rilisnya skin ini.

Hero Mage Mobile Legends memang unik dan selalu mendapat tampilan skin yang keren dari Moonton. Mungkin karena Mage adalah hero yang paling banyak peminatnya ditimbang role hero lain di Mobile Legends. Kadita White Robin adalah salah satu bukti eksistensi hero Mage yang popularitasnya semakin menjadi-jadi. Jika Mage adalah hero favorit para player Mobile Legends, lalu apa hero favorit versi Anda?