Sacred Statue Terbaru Mobile Legends

Sacred Statue Terbaru Mobile Legends

August 21, 2019 0 By vidi

Moonton kembali menghadirkan pembaruan patch Mobile Legends dengan segudang inisiatif kreatif yang menyenangkan pengguna. Beberapa dari pembaruan tersebut adalah hadirnya Sacred Statue hero terbaru yang bisa dilihat pada lini shop Mobile Legends. Awal rilisnya, Sacred Statue ini hanya menghadirkan beberapa hero saja yakni Lesley (Marksman), Pharsa (Mage), dan Tigreal (Tank). Sacred Statue tersebut merubah turret tim berubah jadi patung hero yang memiliki Sacred Statue.

Sacred Statue hero Lesley berbentuk patung dirinya yang memeluk senapan laras panjang di dadanya. Sedangkan Pharsa, berbentuk patung dirinya dengan tongkat sihir yang dipegang tangan kirinya. Kemudian, Tigreal dengan Sacred Statue berbentuk dirinya yang memeluk pedang di tengah dadanya dengan jubah yang ia kenakan. Tak lama berselang setelah perilisan Sacred Statue bagian pertama, muncul lagi Sacred Statue bagian kedua dan seterusnya.

MLBB

MLBB

Beberapa diantara Sacred Statue yang rilis setelah bagian pertama ada Miya (Marksman), Ziling (Fighter), Eudora (Mage). Setelah itu ada Angela (Support), dan yang terbaru ada Gusion (Assassin) yang juga mendapat Sacred Statue. Tampilan Sacred Statue milik Miya juga keren dengan panah yang membusur ke arah depan. Sedangkan Eudora, Angela, dan Gusion nampak persis seperti tampilan hero aslinya dengan senjata khas mereka.

Anda bisa mendapatkan Sacred Statue dari hero-hero tersebut dengan menukarkan Twilight Coin. Jika belum punya cukup banyak Twilight Coin, Anda bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan quest expert hero. Ketika Twilight Coin sudah mencapai sebanyak 50 item, Anda bisa menukarkan satu Sacred Statue. Kumpulkan lagi Twilight Coin jika Anda ingin menukarkannya dengan Sacred Statue hero lainnya.

MLBB

MLBB

Pada patch terbaru ini, Moonton menghadirkan Sacred Statue yang tidak bisa ditukar dengan Twilight Coin. Lalu bagaimana cara mendapatkan Sacred Statue yang tidak bisa ditukar dengan Twilight Coin tersebut? Caranya, dengan berkontribusi dalam event waktu terbatas serta menjadi starlight member  Mobile Legends bulan tertentu. Ada delapan Sacred Statue yang tidak bisa ditukar dengan Twilight Coin yang informasi selengkapnya seperti berikut ini.

Alucard (Fighter) Sacred Statue yang harus menjadi starlight member untuk mendapatkannya. Sacred Statue Alucard ini berbentuk serupa dengan hero aslinya dengan pedang besar yang digenggam. Kemudian ada juga Chou (Fighter) Sacred Statue yang cara mendapatkannya pun harus menjadi starlight member. Setelah itu ada Lancelot (Assassin) Sacred Statue  yang cara mendapatkannya harus berkontribusi dalam event.

Hanabi (Marksman) Sacred Statue yang cara mendapatkannya harus menyelesaikan quest calestical. Kemudian ada Leomord (Fighter) Sacred Statue yang cara mendapatkannya harus berkontribusi dalam event MSC. Terakhir, ada tiga Sacred Statue terbaru yang hadir pada pembaruan patch Mobile Legends 20 Agustus 2019. Sacred Statue tersebut berasal dari hero Jhonson (Tank), Aldous (Fighter), dan Claude (Marksman).

MLBB

MLBB

Sacred Statue Jhonson berbentuk seperti robot mobil yang terlihat lebih besar dibandingkan dengan Sacred Statue hero lain. Sacred Statue Jhonson ini bisa didapatkan dengan cara mengikuti event Limited-time Bundle. Kemudian ada Sacred Statue dari hero Aldous dan Claude yang juga bisa didapatkan melalui event Limited-time Bundle. Dapatkan Sacred Statue hero favorit Anda dengan cara yang sudah diberitahukan sebelumnya.

Patch Mobile Legends terbaru memang selalu menghadirkan pembaruan yang unik bagi para player. Saat ini pembaruan unik tersebut adalah penambahan Sacred Statue dari hero-hero yang ada di Mobile Legends. Bisa jadi, pada pembaruan patch berikutnya, Moonton akan menghadirkan sesuatu yang lebih unik seperti penambahan item atau penambahan battle emote. Sebagai player yang familiar dengan Mobile Legends, kita tunggu saja pembaruan dari Moonton selanjutnya.