Review Skin Harith Lightborn Mobile Legends

Review Skin Harith Lightborn Mobile Legends

December 9, 2019 0 By vidi

Lightborn Mobile Legends merupakan squad terbaru yang dirilis oleh Moonton ke original server. Squad ini beranggotakan Tigreal, Alucard, Fanny, Granger dan Harith yang diberi skin squad Lightborn yang hampir mirip. Setelah Alucard dan Tigreal mendapat skin Lightborn, Fanny dan Granger pun juga muncul dengan skin Lightborn-nya. Tak lama berselang, akhirnya skin Lightborn dari anggota terakhir mereka yakni Harith pun rilis dan bisa dibeli dengan harga 1000 diamond.

Harith sendiri merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Mage yang saat ini sedang jadi langganan banned. Itu berarti user Harith sudah terlalu banyak di match draft pick dan cenderung overpower ketika digunakan untuk bermain. Setelah lama menjadi langganan banned, Harith pun mulai jarang muncul di match dan kehilangan popularitas. Untuk mengangkat lagi popularitas Harith sebagai hero andalan, akhirnya Moonton memberikan skin squad Lightborn padanya.

Youtube

Youtube

Skin ini merubah tampilan Harit seperti pangeran dari kerajaan romawi dengan pakaian istana yang dikenakannya. Rambutnya pirang dan matanya biru dengan aksesoris rambut berbentuk sayap warna putih. Pakaian yang dikenakannya pada skin ini berwarna putih, gold, dan biru, lengkap dengan jubah dibelakangnya. Penampilan Harith pada skin ini hampir sama dengan anggota squad Lightborn lainya yang terdaftar.

Skin terbaru dari hero Harith ini memang punya tampilan yang keren, namun efek visual skillnya tak kalah keren loh. Skill pasif Harith pada skin ini akan menampilkan efek visual skill berupa cahaya emas sebagai bukti immune. Sedangkan, skill satu dari skin ini akan menampilkan lingkaran cahaya berwarna putih, biru dan emas di area target. Skll dua Harith pada skin ini juga menampilkan efek visual yang keren berupa sayap ungu yang menyala di punggungnya.

Youtube

Basic attack akan menampilkan cahaya putih sedangkan ultimate skill akan menampilkan logo pedang pada tanah. Logo pedang yang tampil pada skin ini berwarna putih biru dan ungu sehingga efek visual skill nampak bercahaya terang. Jika player belum memiliki hero dan skin ini, maka untuk membelinya dibutuhkan 1181 diamond. Namun jika sudah memiliki heronya, player hanya membutuhkan 762 diamond saja.

Skin ini adalah skin ketiga yang Moonton berikan untuk Harith setelah Savannah Cat dan skin Starlight edisi Harith. Dari ketiga skin yang sudah dimiliki oleh Harith, tentu saja skin ini adalah yang paling keren dan paling mahal. Selain itu, skin ini juga langka karena hanya dimiliki oleh hero yang jadi anggota dari squad Lightborn. Fanny, Alucard, Tigreal, dan Granger adalah hero beruntung yang juga diberikan skin keren ini oleh Moonton.

Youtube

Banyak user Harith yang sudah membeli skin terbaru dari hero kesayangannya ini karena durasi diskon. Jika durasi diskonnya habis, membelinya pun tak mengapa asalkan player punya diamond yang cukup. Namun, rugi rasanya apabila player tidak memanfaatkan durasi diskon pembelian skin Harith ini.  Dengan memanfaatkan diskon ini, player bisa untung ratusan diamond untuk digunakan membeli skin lain.

Lightborn Mobile Legends sepertinya sudah jadi squad yang utuh dengan perilisan semua skin anggotanya. Salah satunya adalah Hartih dengan skin Lightborn – Inspirer dengan tampilan yang keren dan efek visual skill yang indah. Skin ini cukup laris dikalangan user Mage terutama pengguna Harith. Apakah Sobat Gamers juga user Harith di game Mobile Legends yang akan membeli skin terbarunya ini?