Rekomendasi Item Untuk Helcurt Mobile Legends

Rekomendasi Item Untuk Helcurt Mobile Legends

April 19, 2019 0 By vidi

Menurut info dari Mobile Legends wiki hero Helcurt ini adalah assasin yang memiliki peran khusus untuk menarget hero – hero caster. Sebagai hero assassin, tentu Helcurt dilengkapi dengan physical damage tinggi dan juga mobility.

Untuk membantu kamu menggunakan hero Helcurt ini, kamu harus memastikan menggunakan build yang tepat pada situasi tertentu. Walaupun hero ini kuat menghadapi hero mage, belum tentu musuh semuanya menggunakan hero tipe ini. Buat item yang mampu menutupi match up Helcurt melawan hero lain.

Helcurt Mobile Legends item 3

MLBB

Berikut adalah Mobile Legends guide untuk item yang kamu butuhkan untuk membangun Helcurt agar kuat menghadapi banyak situasi di match:

Core Item

Helcurt Mobile Legends item 3

MLBB

  • Swift Boots

Semua hero membutuhkan sepatu dan tentunya seperti hero assassin lain, Helcurt lebih cocok menggunakan Swift Boots karena menambah attack speed.

  • Blade of Heptanes

Senjata ini tentu dapat membantu Helcurt dalam membunuh target lebih cepat karena memiliki kemampuan mengurangi defense target. Selain itu bonus tambahan attack dan HP yang tentu dibutuhkan oleh hero ini.

  • Hunter Strike

Untuk menambahkan damage sekaligus mobility dan speed dari Helcurt, Hunter Strike adalah item yang cocok. Kemampuan pasif item ini bisa membuat satu attack hero ini menjadi 5 kali lebih berbahaya.

  • Scarlet Phantom

Item attack speed yang tentu bermanfaat untuk mempercepat charge skill Deadly Poisoned Stinger. Selain menambah attack speed, item ini juga memiliki efek critical. Menggunakan item ini bersama Hunter Strike tentu membuat trigger serangan burst 5 kali dari item lebih sering muncul.

  • Blade of Despair

Helcurt adalah hero yang menggunakan status effect poison dan silence, jadi Blade of Despair akan meningkatkan damage-nya menjadi sangat besar.

Optional Item

Helcurt Mobile Legends item 3

MLBB

  • Berserker’s Fury

Critical damage tentu tidak begitu penting jika dibandingkan attack speed saat menggunakan Helcurt. Tapi tidak ada salahnya menggunakan item ini jika kamu sudah membuat Scarlet Phantom.

  • Haa’s Claw

Jika merasa Helcurt kamu butuh tambahan heal, gunakan Haa’s Claw untuk memastikan kamu bisa bertahan lama di pertempuran melawan hero Fighter ataupun Assassin lain.

  • Malefic Roar

Jika kamu merasa target memiliki banyak armor, kamu bisa gunakan item ini untuk membuat penetrasi damage Helcurt lebih baik.

  • Demon Hunter Sword

Item ini merupakan alat sustain untuk build ini. Demon Hunter Sword memberikan kemampuan lifesteal dan juga tambahan damage berdasarkan besaran HP target musuh.

Perlu diingat bahwa build burst damage ini memiliki high risk – high return. Untuk memanfaatkan kemampuan skill build ini, kamu harus pintar – pintar melakukan ambush dan gank. Jika kamu tidak waspada, HP kecil hero ini akan membuat kamu terlalu mudah dibunuh sebelum kamu mampu menghentikan hero caster lawan.

Sekian informasi build yang bisa kamu ikuti, jika tertarik dengan hero ini, belilah segera di game menggunakan pulsa, jasa Codashop Mobile Legends ataupun Unipin UC. Terima kasih sudah membaca!