Rekomendasi Build Item Zilong Mobile Legends dari SkyWave

Rekomendasi Build Item Zilong Mobile Legends dari SkyWave

June 1, 2020 0 By vidi

Build Item Zilong Mobile Legends

Dalam beberapa season ini Zilong menjadi hero fighter yang terlupakan karena kalah pamor dengan hero lain seperti Leomord dan Thamuz. Tak heran jika Moonton melakukan revamp meskipun saat ini masih terus digodok hingga rilis di server utama. Sebenarnya hero ini sangat berbahaya jika build item Zilong sudah jadi.

Dilansir dari Ponselsoak, salah satu pemain Zilong yang sangat lihai dalam memainkannya adalah SKyWave. Sesuai informasi yang kami dapatkan dari channel Axe Mobile Legends, dia telah memainkan Zilong sebanyak 8906 match dengan win rate 59.7%. Ternyata seperti inilah build item Zilong Mobile Legends yang dia gunakan selama ini.

1. Swift Boots

Rekomendasi Build Item Zilong Mobile Legends dari SkyWave

MLBB

Build item zilong mobile legends pertama yang digunakan adalah sepatu attack speed atau Swift Boots. Penggunaan sepatu ini tujuannya tidak lain yaitu untuk memaksimalkan skill pasif yang dimiliki oleh Zilong. Sebab dia merupakan fighter yang memiliki attack speed yang sangat tinggi.

Jika menggunakan item ini, Anda tentu saja sangat beresiko jika berhadapan dengan hero-hero marksman atau mage di awal permainan. Apalagi jika Anda bermain sebagai offlaner yang tentu saja akan membuat Anda semakin kesulitan. Sebagai alternatifnya Anda bisa menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots.

2. Raptor Machete

Hero-hero yang sangat bergantung pada serangan dasar tampaknya sangat cocok menggunakan Raptor Machete. Tidak hanya hero-hero marksman saja yang bisa menggunakan item ini, tapi Zilong juga bisa. Sebab dia juga termasuk fighter yang sangat bergantung pada basic attack ketimbang skill.

Ketika menggunakan hero zilong mobile legends, anggaplah Anda seperti sedang bermain marksman bertombak dengan serangan jarak dekat. Ya, karena tipe Zilong ini hampir mirip seperti marksman. Hanya saja dia memiliki skill menculik yang sangat bagus.

Oleh sebab itulah Raptor Machete merupakan item yang sangat direkomendasikan untuk build item zilong mobile legends. Dengan item ini Anda akan lebih mudah untuk farming dan juga bisa memberikan damage yang cukup tinggi kepada lawan.

3. Blade of the 7 Seas

Hero-hero assassin yang sangat bergantung pada basic attack juga sangat cocok menggunakan item Blade of the 7 Seas. Sebab item ini akan membuat basic attack mereka bisa memberikan damage yang sangat tinggi kepada lawan. Nah item ini juga digunakan oleh SkyWave ketika menggunakan hero Zilong.

Ketika Anda tidak menerima ataupun memberikan damage selama beberapa detik, maka basic attack Anda yang selanjutnya akan memberikan damage tambahan. Damage tambahan itu sebesar 100% dari damage normal, sehingga basic attack zilong akan sangat sakit.

4. Berserker’s Fury

berserkers-fury

MLBB

Item kapak ini akan membuat burst damage yang akan diberikan Zilong semakin tinggi lagi. Sebab item ini akan memberikan critical chance yang sangat tinggi, sehingga Zilong akan lebih sering memberikan critical damage. Damage ini tentu saja bisa membunuh hero-hero marksman dengan beberapa kali hit saja.

Item ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan item sebelumnya yaitu Blade of the 7 Seas. Sebab basic attack yang akan diberikan oleh Zilong akan jauh lebih tinggi lagi.

5. Endless Battle

Untuk item lifesteal, SkyWave lebih memilih untuk menggunakan Endless Battle ketimbang Haas’s Claws. Ya karena Endless Battle memberikan atribut menyerang yang lebih lengkap. Selain lifesteal, item ini juga akan memberikan tambahan movement speed, true damage, HP, dan cooldown reduction.

Dengan menggunakan item ini, Anda tidak perlu balik lagi ke base untuk mengisi HP. Anda tinggal hit minion atau monster jungle saja dengan basic attack.

6. Scarlet Phantom

Item ini akan membuat critical damage yang diberikan oleh Zilong semakin tinggi lagi. Sebab item ini akan memberikan critical chance yang sangat tinggi. Selain itu attack speed yang akan dimiliki oleh Zilong menjadi lebih besar.

Jika Anda ingin mendapatkan tambahan atribut movement speed, Anda bisa menggunakan Windtalker. Hanya saja critical chance yang akan Anda miliki lebih kecil.

Seperti itulah build item Zilong Mobile Legends dari SkyWave. Anda bisa modifikasi build item tersebut sesuai dengancara main Zilong Anda. Sesuaikan juga dengan kondisi permainannya ya.