Rekomendasi Build Item Yu Zhong Mobile Legends Terkuat

Rekomendasi Build Item Yu Zhong Mobile Legends Terkuat

June 22, 2020 0 By vidi

Build Item Yu Zhong MLBB

Server utama Mobile Legends kembali kedatangan hero fighter baru bernama Yu Zhong. Dari sisi penampilan, hero ini terlihat sangat kuat dan sulit dibunuh dan hal itu memang benar. Hero ini akan sangat menyulitkan apalagi jika Anda menggunakan build item Yu Zhong dengan tepat.

Dilansir dari cecepkocep dan tipspintar, sebagai seorang fighter, Yu Zhong memiliki pertahanan yang sangat tinggi. Tak heran jika kedepannya hero ini bisa menjadi salah satu hero offlaner terbaik Mobile Legends. Berikut ini adalah rekomendasi gear Yu Zhong yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

1. Warrior Boots

Rekomendasi Build Item Yu Zhong Mobile Legends Terkuat

Yu Zhong ML

Karena tidak menggunakan sistem mana, Anda tidak perlu menggunakan sepatu mana Demon Shoes. Anda hanya membutuhkan sesuatu untuk memperkuat Build Item Yu Zhong baik ketika teamfight maupun laning. Oleh sebab itu Warrior Boots menajadi pilihan yang sangat tepat.

Item yang satu ini akan memperkuat Yu Zhong ketika melawan tim musuh yang memiliki banyak hero tipe physical seperti marksman. Pasalnya item sepatu ini memberikan atribut physical defense yang cukup tinggi untuk early game.

Tapi item ini kurang efektif jika melawan tim lawan yang memiliki banyak hero-hero tipe magic. Karena atribut physical defense tidak akan berfungsi baik melawan hero-hero tipe magic. Oleh karena itu Anda bisa mengganti Warrior Boots dengan item sepatu magic defense yaitu Tough Boots.

Baca: Penjelasan Lengkap Semua Skill Yu Zhong Mobile Legends

2. Bloodlust Axe

Item core untuk Yu Zhong adalah Bloodlust Axe karena sesuai dengan skill yang dia miliki. Karena Yu Zhong merupakan fighter yang sangat bergantung pada spam skill dibandingkan basic attack. Dia membutuhkan item yang bisa mempersingkat cooldown skillnya.

Item Bloodlust Axe akan memberikan atribut 20% cooldown reduction, sehingga Yu Zhong akan lebih sering mengeluarkan skillnya. Apalagi item ini juga akan memberikan atribut spell vamp sebesar 20% yang akan memperkuat Yu Zhong ketika teamfight atau laning.

Bloodlust Axe memang kurang efektif untuk clear minion karena skill 1 hanya akan mengambil 20% spell vamp Yu Zhong. Tapi item ini masih tetap worth untuk teamfight.

3. Queen’s Wings

Queen’s Wing merupakan build item Yu Zhong yang bisa Anda pakai jika sebagai offlaner. Item sayap ini akan semakin memperkuat Yu Zhong karena memberikan tambahan HP yang sangat tinggi yaitu 1000 HP. Item ini juga akan memberikan tambahan atribut cooldown reduction yang bisa dikombinasikan dengan item lain.

Atribut yang paling dibutuhkan dari item sayap merah ini adalah pasif uniknya yang akan memperkuat pertahanan Yu Zhong. Atribut ini sangat penting untuk seorang offlaner baik itu ketika sedang teamfight atau solo lane. Damage reduction dari pasif unik ini akan aktif ketika darah Yu Zhong kurang dari 40%.

Ketika sekarat, Anda jangan ragu untuk bermain agresif selama pasif unik dari Queen’s Wings aktif. Terlebih Yu Zhong akan mendapatkan tambahan lifesteal dari pasif unik tersebut. Jadi item ini bisa digunakan untuk PHP musuh.

4. Blade of Despair

Rekomendasi Build Item Yu Zhong Mobile Legends Terkuat

Skill Yu Zhong

Jika ingin bermain agresif Anda bisa menggunakan item Blade of Despair. Perlu Anda ketahui ya bahwa Blade of Despair merupakan item yang memberikan atribut dasar physical attack tertinggi di Mobile Legends.

Item ini juga sangat bagus untuk finishing karena physical attack Yu Zhong akan meningkat ketika hit lawan yang darahnya. Physical attack yang diberikan akan meningkat sebesar 25 persen.

Baca: 5 Kelebihan Yu Zhong Mobile Legends Sebelum Membelinya

5. Rose Gold Meteor

Anda bisa menggunakan Rose Gold Meteor jika ingin bermain agresif karena akan memberikan atribut lifesteal dan physical attack. Terlebih lagi item ini juga akan memberikan atribut magic defense dan shiel sekarakat, jadi sangat berguna untuk melawan hero-hero mage.

6. Immortality

Untuk item terakhir Anda bisa menggunakan item Immortality untuk meningkatkan physical defense dan HP Yu Zhong. Terlebih lagi item ini juga akan membuat Yu Zhong bisa immortal. Dia bisa hidup lagi setelah beberapa detik mengalami kematian.

Itulah build item Yu Zhong Mobile Legends yang bisa jadikan Anda referensi sebelum eksperimen. Sebagai seorang offlaner, Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kondisi permainan.