Rekomendasi Build Item Terizla Mobile Legends Paling Kuat

Rekomendasi Build Item Terizla Mobile Legends Paling Kuat

May 26, 2020 0 By vidi

Build Item Terizla Mobile Legends

Terizla merupakan fighter yang memiliki pertahanan yang sangat tinggi dibandingkan hero fighter lainnya. Oleh sebab itu tidak sedikit para pemain yang menggunakannya sebagai tanker dan itu ternyata cukup efektif. Apalagi jika Anda menggunakan build item Terizla dengan tepat sesuai dengan kondisi permainan.

Dilansir dari Teknogeng dan Cecepkocep, Cara bermain Terizla sebenarnya cukup mudah, hanya saja Anda tetap membutuhkan skill mekanik yang mumpuni untuk menguasainya. Salah satunya juga mengenai build item yang digunakan. Berikut ini adalah gear Terizla yang bisa Anda jadikan referensi sebelum menggunakannya.

1. Warrior Boots/Tough Boots

Sepatu merupakan item pertama yang harus Anda miliki ketika menggunakan Terizla. Anda bisa menggunakan salah satu dari dua item Warrior Boots dan Tough Boots. Selain untuk meningkatkan movement speed, kedua item sepatu ini akan meningkatkan pertahanan Terizla.

Warrior Boots sangat cocok untuk melawan hero-hero tipe physical damage seperti marksman dan fighter. Karena item sepatu armor ini memberikan physical defense yang sangat besar. Jika Terizla menerima basic attack dari lawan, physical defense yang akan dia dapatkan akan semakin tinggi.

Jika di tim musuh memiliki banyak hero-hero tipe magic dan crowd control seperti Valir dan Pharsa, sebaiknya gunakan Tough Boots. Efek ini bisa mengurangi durasi crowd control yang diberikan oleh lawan.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

MLBB

Sebagai seorang offlaner, Bloodlust Axe merupakan core item untuk Terizla. Untuk hero-hero fighter yang bergantung pada skill seperti Terizla sangat membutuhkan item ini. Dengan begitu Bloodlust Axe adalah pilihan yang lebih bijak dibandingkan dengan Endless Battle.

Item ini akan memberikan Terizla spell vamp sehingga akan membuatnya bisa sustain lebih lama dalam lane ataupun teamfight. Karena setiap skill dia mengenai target, maka akan mendapatkan regen HP.

Selain itu item ini juga memberikan cooldown reduction yang cukup besar, sehingga akan membuat Anda lebih sering spam skill. Apalagi Anda harus sering menggunakan skill ultimate untuk memberikan CC area ketika teamfight.

3. Queen’s Wings

Queen’s Wings akan membuat pertahanan Terizla semakin tinggi lagi. Sebab item ini juga akan memberikan damage reduction yang sangat tinggi. Tapi status ini akan aktif ketika darah Terizla, jadi Anda tidak perlu takut ketika darahnya sekarat karena pertahanannya akan meningkat drastis.

Item sayap merah ini juga akan memberikan HP  yang sangat tinggi, sehingga musuh akan semakin sulit untuk membunuh Terizla. Tambahan cooldown reduction juga akan membuat Anda lebih sering mengeluarkan skill, terutama skill ultimate.

4. Athena’s Shield

Athena’s Shield ml

MLBB

Item ini sangat berguna untuk counter hero-hero mage karena memberikan magic defense yang sangat tinggi, Selain itu HP Rizla akan semakin tebal karena item ini memberikan HP yang sangat tinggi. Shield dari item ini juga sangat berguna di late karena bisa menyerap damage yang diberikan oleh lawan.

Anda juga bisa mengganti item ini dengan item magic defense lainnya seperti Oracle atau Cursed Helmet. Jika ingin memberikan tambahan damage gunakan Cursed Helmet. Jika ingin mendapatkan tambahan cooldown reduction, gunakan Oracle.

5. Immortality

Item ini sangat berguna untuk melawan hero-hero physical seperti marksman dan fighter. Sebab item ini memberikan armor dan HP yang cukup tinggi. Terizla juga bisa hidup kembali setelah dibunuh oleh lawan dengan memanfaatkan pasif uniknya.

6. Antique Cuirass

Jika Anda ingin bermain lebih defensif lagi, Antique Cuirass adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya item ini juga memberikan pertahanan yang cukup besar. Sehingga Anda bisa memperkecil damage yang masuk ketika hero-hero marksman sudah mendominasi di late game.

Anda juga bisa menggunakan item physical defense lainnya jika ingin mendapatkan atribut tersebut lebih tinggi lagi. Misalnya Anda bisa menggunakan Blade Armor atau Dominance Ice dimana keduanya memberikan physical defense yang tinggi.

Build item Terizla Mobile Legends di atas bisa Anda gunakan jika dibutuhkan. Selebihnya Anda harus bereksperimen sendiri karena harus disesuaikan dengan gaya permainan Anda dan kondisi permainan. Build Terizla di atas sangat cocok digunakan jika Anda ingin bermain defensif dibandingkan menyerang.