Rekomendasi Build Item Masha Mobile Legends Untuk Push Turret

Rekomendasi Build Item Masha Mobile Legends Untuk Push Turret

May 20, 2020 0 By vidi

Build Item Masha Mobile Legends Terbaru

Masha merupakan fighter yang sangat efektif dan ampuh untuk split push karena cakarannya sangat cepat. Bahkan Masha lebih kuat dibandingkan Zilong karena memiliki pertahanan yang tinggi. Dengan build item Masha yang tepat, dia bisa menghancurkan turret dengan sangat cepat.

Dilansir dari Instagram Mobile Legends, untuk memiliki cakaran yang super cepat, tentu saja gear Masha harus berfokus pada attack speed. Hero yang satu ini lebih efektif menggunakan item attack speed dibandingkan critical, tapi kembali lagi pada pemainnya. Berikut ini adalah build Masha terbaru Mobile Legends yang bisa Anda coba.

1. Swift Boots

Swift Boots

MLBB

Berbeda dengan hero offlaner pada umumnya, Masha lebih cocok menggunakan Swift Boots dibandingkan Warrior Boots. Anda tetap harus melihat kondisi permainan jika memang membutuhkan physical defense gunakan saja Warrior Boots. Jika butuh magic defense, gunakan Tough Boots.

Swift Boots sangat cocok untuk Masha karena selain akan meningkatkan movement speed-nya, tapi juga attack speed. Attack speed yang tinggi akan membuatnya sangat efektif untuk bermain objective mulai dari menghancurkan turret maupun membunuh Turtle atau Lord.

2. Demon Hunter Sword

Item ini akan memberikan tiga keuntungan sekaligus untuk Masha yaitu attack speed, physical attack, dan lifesteal. Meskipun tidak memberikan tambahan physical attack yang tinggi, tapi kekuatan utama dari item ini terletak pada pasif uniknya. Untuk attack speed yang diberikannya cukup besar yaitu 25%.

Pasif unik item pedang hitam ini yaitu basic attack Masha akan memberikan tambahan damage sebesar 9% yang berskala dengan current HP musuh. Semakin besar HP target, damage yang akan diberikan juga akan semakin tinggi.

Selain itu setiap basic attack Masha juga akan mendapatkan lifesteal sebesar 4% dan bisa ditumpuk hingga 5 kali. Dengan begitu dia akan mendapatkan lifesteal hingga 20%. Status ini akan membantu Masha supaya bisa survive lebih lama.

3. Corrosion Scythe

Item ini akan memberikan status dasar yang komplit yaitu attack speed, physical attack, dan movement speed. Yang lebih berbahaya dari item ini terletak pada pasifnya karena bisa memberikan efek slow hingga 50%.

Pasif unik yang lainnya yaitu bisa meningkatkan attack speed 8% untuk setiap basic attack Masha. Efek tersebut bisa ditumpuk hingga 5 kali dan akan bertahan selama 3 detik. Dengan begitu Masha bisa mendapatkan 40% attack speed.

4. Windtalker

Windtalker

MLBB

Untuk meningkatkan attack speed, Anda bisa menggunakan Windtalker. Sebab item ini juga akan memberikan tambahan attack speed yang sangat tinggi yaitu 40%. Terlebih juga akan memberikan tambahan 20 movement speed dan 10% critical chance.

Pasif dari item ini yaitu bisa memberikan magic damage jika basic attack Masha mengenai 3 hero lawan. Jika pasif ini sudah aktif, pasif lainnya juga akan ikut aktif yaitu movement speed Masha akan meningkat sebesar 5%.

Ketiga item di atas akan membuat Masha memiliki attack speed, movement speed, dan physical attack yang tinggi. Belum lagi ada tambahan slow dari Corrosion Scythe yang akan mempersulit lawan untuk kabur. Kombinasi ketiga item tersebut juga akan membuat Masha  bisa menghancurkan turret dengan cepat.

5. Malefic Roar

Jika dilihat dari status dasarnya, item ini akan memberikan physical attack yang kecil yaitu 60 point. Tapi pasifnya yaitu akan memberikan 40% physical penetration yang berfungsi untuk menembus physical defense musuh. Pasif ini sangat cocok untuk melawan hero-hero tank yang punya defense tinggi.

Malefic Roar juga sangat cocok untuk Masha sebagai hero pusher. Karena pasif dari item ini juga bisa mengurangi 20% defense turret. Dengan begitu dia akan semakin cepat lagi untuk menghancurkan turret karena pertahanannya sudah berkurang 20%.

6. Blade of Despair (Optional)

Untuk item terakhir sifatnya opsional dimana Anda bisa menggunakan Blade of Despair jika tim Anda sudah mendominasi permainan. Anda bisa menggunakan item defense jika ingin bermain lebih bertahan, misalnya Queen’s Wings

Demikian rekomendasi build item Masha Mobile Legends yang bisa Anda coba sesuai kondisi dan situasi permainan. Selebihnya Anda harus sesuaikan dengan gameplay Anda sendiri.