Rekomendasi Build Item Lolita di Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Lolita di Mobile Legends

April 25, 2019 0 By kabylake

Apakah kamu butuh bantuan dalam menggunakan Lolita di Mobile Legends? Merasa build yang kamu pakai tidak pas? Tidak mau bergantung pada Mobile Legends wiki? Untuk mengatasi hal ini, artikel ini akan membahas item – item yang tentunya sudah terbukti cocok dengan Lolita.

lolita mobile legends

Dalam atikel ini akan dibahas beberapa item pilihan yang akan membantu kamu dalam membangun hero tank support Lolita. Build ini adalah yang paling populer digunakan dalam meta sekarang ini. Penasaran apa saja item yang diperlukan untuk build ini? Berikut adalah bahasannya!

Antique Cuirass

Antique Cuirass

Sebagai Mobile Legends characters bertipe tank, Lolita memiliki kemampuan regenerasi yang besar. Untuk memaksimalkan hal ini, kamu tentu membutuhkan tampungan HP dan armor untuk menjadi lebih keras. Item Antique Cuirass adalah item yang cocok untuk keperluan ini. Selain cukup terjangkau untuk didapatkan di mid game, item ini selalu relevan sampai late game.

Rapid Boots

Rapid Boots mobile legends

Karena Lolita tidak perlu banyak aktif menyerang, Rapid Boots adalah sepatu yang cocok untuk hero ini. Menggunakan sepatu ini, Lolita bisa menjelajah maps dengan cepat dan saat waktu tepat, ia bisa menjadi benteng yang tidak lagi memerlukan buff speed dari sepatu ini.

Cursed Helmet

Cursed Helmet mobile legends

Item damage yang memastikan Lolita bisa berkontribusi damage saat team fight. Sebagai hero tank support yang lemah dari segi damage output, Cursed Helmet adalah item core yang penting didapatkan. Item ini juga akan membantu kamu farm baik di lane dan jungle. Jadi jika kamu butuh DPS sebagai Lolita, selalu buat item core ini.

Oracle

Oracle

Item aura defensive untuk mendukung tim dari sisi magic resistance dan regenarsi. Jika Lolita bertahan lama di battle dengan alat ini, tim mate kamu tentu lebih berani menghadapi serangan magic dari musuh. Selain itu item ini juga memberi shield bagi Lolita yang akan membantu hero ini menyerap damage saat team battle.

Dominance Ice

Dominance Ice mobile legends

Item ini adalah item defensive yang memastikan musuh tidak mudah lari dan tidak mudah menyerang kamu. Saat menggunakna Dominance Ice, kamu akan mengeluarkan aura slow yang mempengaruhi attack speed dan movement speed. Jadi saat kamu aktif di team fight, musuh akan merasakan efek slow ini dan tentunya lebih sulit untuk menyerang balik ataupun lari.

Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet

Item high end untuk tank ini memberikan banyak HP serta regenerasi. Item ini membantu Lolita lebih durable dan aktif di lane tanpa harus membutuhkan heal. Item ini bisa dibilang adalah item pilihan jika kamu ingin menjadi hero keras di late game.

Sekian informasi Mobile Legends guide item untuk Lolita, mudah – mudahan dengan mengetahui hal ini kamu sudah punya gambaran bagaimana membangun Lolita dengan baik. Jika merasa item – item di atas tida sesuai dengan playstyle atau kebutuhan di situasi match, ubah sesuai keperluan dengan mengutamakan kelebihan dari Lolita. Selamat mencoba buildnya di game Mobile Legends!