Rekomendasi Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit

Rekomendasi Build Item Leomord Mobile Legends Paling Sakit

May 22, 2020 0 By vidi

Build Item Leomord Mobile Legends

Ketika pertama kali muncul di server utama, Leomord menjadi fighter yang sangat ditakuti di Mobile Legends. Sebab dia bisa memberikan damage yang sangat besar, apalagi kalau dia sudah menaiki kuda kesayangannya.

Dilansir dari Cecepkocep dan kincir, untuk build item Leomord ini bervariasi tergantung dari orang yang menggunakannya. Ada pemain yang menggunakan build item yang berfokus pada damage dan ada juga yang menggunakan build hybrid antara damage dengan defense. Nah kali ini kita akan bahas mengenai gear Leomord yang berfokus pada damage.

1. Warrior Boots/Tough Boots

Item pertama yang Anda butuhkan tentu saja adalah sepatu yang berfungsi untuk meningkatkan movement speed. Tapi item sepatu juga bervariasi yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Untuk Leomord Anda bisa menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots.

Jika di lane Anda berhadapan dengan hero-hero tipe physical seperti marksman, gunakan Warrior Boots. Karena item ini memberikan physical defense yang cukup tinggi.

Jika berhadapan dengan hero-hero tipe magic dan crowd control, Tough Boots adalah pilihan yang sangat tepat. Item ini memberikan magic defense dan bisa mengurangi durasi CC yang musuh berikan kepada Leomord.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

MLBB

Bloodlust Axe menjadi item wajib untuk sebagian besar hero-hero offlaner. Item ini akan membuat mereka bisa survive lebih lama baik itu ketika laning ataupun teamfight. Terlebih Leomord juga termasuk fighter yang sangat bergantung pada skill dibandingkan basic attack.

Item ini akan membuat cooldown skill Leomord menjadi lebih singkat, sehingga Anda akan lebih sering spam skill, terutama skill ultimate. Karena item ini memberikan tambahan cooldown reduction yang sangat besar yaitu 10%.

Bloodlust Axe juga memberikan spell vamp yang akan membuat Leomord sangat kuat ketika menjaga lane. Karena darahnya akan terisi ketika skillnya mengenai musuh. Anda juga tidak perlu balik ke base jika darah sekarat.

3. Endless Battle

Supaya basic attack Leomord bisa memberikan damage yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakan Endless Battle. Karena item ini akan memberikan true damage yang sangat efektif untuk melawan hero-hero dengan pertahanan tinggi. Anda hanya perlu mengeluarkan basic attack setelah menggunakan skill Leomord.

Selain itu item ini juga akan meningkatkan movement Leomord menjadi lebih besar lagi. Sehingga dia akan memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Tambahan lifesteal juga akan membuatnya semakin kuat ketika teamfight. Sebab basic attack-nya juga akan meregenerasi HP miliknya.

4. Blade of Despair

Blade-of-Despair-Mobile-Legends

mobile-legends.net

Supaya damage Leomord menjadi lebih besar lagi, Anda membutuhkan item Blade of Despair. Item ini sangat cocok untuk memaksimalkan pasif Leomord yang bisa memberikan critical damage.

Item ini juga sangat efektif untuk eksekusi seperti Leomord. Sebab physical damage dari item ini akan semakin besar jika menyerang lawan yang darahnya kurang dari 50%.

5. Rose Gold Meteor

Fase yang paling krusial untuk Leomord adalah menjelang late game. Sebab hero carry musuh sudah jadi, sehingga damage yang mereka berikan juga akan lebih besar. Supaya tidak mudah tewas, Leomord membutuhkan item defense, tapi daya gedornya tetap bertambah.

Jika ingin menginginkan status seperti itu, item Rose Gold Meteor n adalah pilihan yang sangat tepat. Karena dia tidak hanya akan mendapatkan physical attack, tapi juga shield untuk bertahan. Shield tersebut akan aktif ketika darah Leomord sekarat.

Item ini sifatnya situasional dimana Anda bisa menggunakannya ketika kondisi permainannya sedang berimbang. Jika sudah unggul jauh gunakan saja Windtalker untuk menambah daya gedor Leomord dan segera selesaikan permainan.

6. Queen’s Wings

Untuk item pamungkas Anda bisa menggunakan Queen’s Wings untuk cooldown reduction dan defense. Item ini akan membuat Leomord semakin kuat karena akan mendapatkan tambahan damage reduction dan lifesteal. Tapi pasif item itu akan aktif jika darah Leomord kurang dari 40%

Itulah build item Leomord Mobile Legends yang bisa Anda jadikan referensi. Build item di atas memang lebih berfokus pada damage dan hanya menggunakan satu item defense. Selebihnya Anda bisa bereksperimen sendiri dan disesuaikan dengan gameplay Anda sendiri.