Rekomendasi Build Item Layla Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Layla Mobile Legends

April 6, 2019 0 By vidi

Jika Anda melihat hero Layla Mobile Legends, Anda tentu tidak percaya bahwa hero yang cantik ini memiliki kekuatan yang besar namun mudah digunakan. Bagi Anda yang masih baru dalam Mobile Legends dan ingin belajar menggunakan marksman, tidak ada salahnya mencoba hero yang satu ini.

Dalam menggunakan Layla, Anda tentu harus belajar juga soal build itemnya. Dalam artikel ini akan dibahas Mobile Legends guide item build yang tentunya mudah diikuti. Selalu ingat bahwa build yang akan dibahas berikut ini bisa berubah sewaktu – waktu karena patch.

Hal yang Anda ingat adalah rekomendasi berikut masih bisa Anda ubah tergantung kebutuhan match ataupun playstyle Anda sendiri. Gunakan build di bawah ini sebagai basis dan rubah jika memang diperlukan. Nah, sekarang mari bersama lihat rekomendasi build item Layla:

Demon Hunter’s Sword

Item core yang harus segera Anda selesaikan saat menggunakan Layla adalah Demon Hunter’s Sword. Item ini memberi Layla kemampuan untuk melumpuhkan target hero tank dengan tampungan HP besar. Selain itu damage yang dihasilkan oleh Lyla selama menggunakan item ini akan memiliki efek lifesteal.

Hal lain yang membuat item ini baik bagi hero marksman seperti Layla adalah tambahan physical damage dan juga bonus attack speed yang mencapai 25%. Bonus ini tentu akan membuat damage output basic attack Layla menjadi lebih berbahaya.

Swift Boots

Swift Boots

Mobile-legends.net

Untuk memastikan damage Lyla tetap besar, sepatu yang perlu Anda ambil adalah Swift Boots. Item sepatu yang satu ini tidak hanya memberi movement speed tapi juga attack speed yang membantu untuk damage.

Berserker’s Fury

Berserkers-Fury

mobile-legends.net

Sama seperti build hero marksman pada umumnya, Layla juga bisa diberikan item critical seperti Berserker’s Fury. Item yang satu ini adalah pilihan yang bisa diambil dengan cepat. Tentu item critical lain seperti Scarlet Phantom juga bisa jadi pilihan lain.

Hal yang membuat Berserker’s Fury lebih baik dari item seperti Scarlet Phantom adalah efek pasif tambahan critical damage. Karena attack speed Layla sudah tinggi, hero ini tidak butuh tambahan critical chance yang terlalu banyak, tapi lebih mementingkan critical damage untuk DPS yang lebih tinggi.

Windtalker atau Scarlet Phantom

Untuk membuat critical chance dari Berserker’s Fury, Anda bisa pilih menggunakan Windtalker yang memberi splash damage dan movement speed ataupun Scarlet Phantom yang meningkatkan kemampuan critical-mu menjadi lebih sering.

Endless Battle atau Blade of Despair

Blade-of-Despair-Mobile-Legends

mobile-legends.net

Untuk late game damage, Anda bisa pilih item Endless Battle atau Blade of Despair. Kedua item ini tentu bisa Anda beli semua untuk kekuatan maksimal, tapi biasanya sebelum kedua item ini jadi, Anda sudah bisa memenangkan match karena Layla Anda sudah jadi dan bisa membunuh musuh dengan lebih mudah.

Sekian bahasan build item dari Layla. Mudah – mudahan informasi ini bisa membantu Anda bermain dengan lebih baik di Mobile Legends. Jika Anda misalnya ingin mendalami hero Layla dengan lebih baik di Mobile Legends wiki, Anda akan temukan bahasan beberapa tips dan trik menggunakan hero ini. Jika ingin tutorial yang lebih detail, YouTube juga bisa jadi sumber informasi yang baik.

Terima kasih sudah membaca dan selamat berlatih menggunakan build rekomendasi di atas!