Rekomendasi Build Item Jawhead di Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Jawhead di Mobile Legends

March 26, 2019 0 By kabylake

Sebagai hero fighter di Mobile Legends, Jawhead memiliki keunggulan yang cukup seimbang antara kemampuan serang dan pertahanan. Tool yang diberikan oleh Moonton pada hero ini juga membantunya mengatasi banyak hero sekaligus. Jadi hero ini bisa dibilang memiliki peran front line initiator yang sangat efektif untuk team fight.

Jika kamu tertarik menggunakan Jawhead, ada baiknya kamu berlatih menggunakannya dan juga gunakan build yang tepat. Di artikel ini, kamu bisa coba beberapa item rekomendasi yang bisa kamu pakai untuk build kamu.

Penggunaan item – item di bawah ini tentu tergantung dari playstyle yang kamu butuhkan. Jika ingin agresif kamu bisa tambahkan lebih banyak item offensive, tapi jika ingin lebih tanky, kamu bisa ambil lebih banyak item defensive. Berikut adalah beberapa rekomendasi item yang bisa kamu pakai:

Haas’s Claw

Haas’s claws

Karena Jawhead tidak memiliki kemampuan untuk escape, kamu harus mengandalkan kemampuan serangannya untuk membalas serangan dan berusaha bertahan hidup. Jika menggunakan Haa’s Claw, kamu bisa memanfaatkan lifesteal dari item ini untuk memastikan kamu bisa menghalau semua hero yang menyerang kamu.

Rapid Boots

Rapid Boots mobile legends

Masalah movement speed yang lambat dari hero ini sebetulnya tidak terlalu dipikirkan saat bertempur. Walaupun begitu saat harus berpindah dari lokasi ke lokasi, movement speed yang rendah bisa menyebabkan Jawhead terlambat ke team fight. Untuk mengatasi masalah ini, Rapid Boots adalah pilihan item yang tepat.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

Untuk memperkuat serangan dan juga kemampuan lifesteal dari item Haas’s Claw, Berserker’s Fury adalah kombinasi yang baik karena memiliki kemampuan critical. Semakin tinggi damage yang kamu keluarkan semakin banyak heal yang kamu dapat.

Scarlet Phantom

Scarlet phantom

Jika berbicara damage output yang tinggi, attack speed tentu diperlukan. Scarlet Phantom ini memberi kemampuan tambahan attack speed yang tinggi dan tentunya membuat stack pasif Jawhead lebih mudah.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Untuk memastikan kamu tidak mudah mati, item ini memberi perlindungan yang baik saat kamu berada di 30% HP ke bawah. Item ini tentunya cocok melindungi kamu dari burst hero musuh.

Rekomendasi build di atas lebih mementingkan kemampuan offensive Jawhead dan mendapatkan sustain dari lifesteal yang sangat cocok dengan kemampuan serang hero ini. Jadi selama kamu memiliki target untuk dipukul, lifesteal biasanya sudah cukup membuat kamu bertahan hidup lama di pertempuran.

Mudah – mudahan dengan info rekomendasi ini kamu bisa menggunakan Jawhead di Mobile Legends dengan lebih baik. Selamat mencoba!