Rekomendasi Build Item Bruno Mobile Legends dari ONIC CW

Rekomendasi Build Item Bruno Mobile Legends dari ONIC CW

June 11, 2020 0 By vidi

Build Item Bruno Mobile Legends

Salah satu hero favorit ONIC CW adalah Bruno, bahkan dia berhasil mendapatkan Savage dalam turnamen MPL Season 5 lalu. Gaya permainannya ketika menggunakan hero Bruno memang sangat luar biasa. Lantas seperti apa ya build item Bruno mobile legends yang dia pakai?

Dilansir dari Daily Spin, Bruno termasuk hero marksman terbaik untuk permainan meta hyper carry, bahkan lebih efektif jika dibandingkan dengan Granger. Selain memiliki critical damage yang sangat tinggi, Bruno juga sangat lincah. Inilah ternyata gear Bruno versi ONIC CW yang kami lansir dari MPL Indonesia.

1. Raptor Machete

Meskipun skill Bruno dan Red Buff telah mendapatkan nerf, tapi dia masih sangat efektif untuk menggunakan Raptor Machete. Damage besar dari pasif Bruno bisa Anda maksimalkan dengan item ini. Pasalnya item ini juga bakal ngasih tambahan true damage yang cukup tinggi.

Untuk mendapatkan efek yang maksimal dari pasif Raptor Machete, Anda harus farming hingga mendapatkan 15 stack. Dengan begitu tambahan damage dari item farming ini juga akan semakin tinggi. Jangan lupa juga untuk mendapatkan Red buff supaya mendapatkan tambahan damage dan efek slow pada lawan.

2. Swift Boots

Rekomendasi Build Item Bruno Mobile Legends dari ONIC CW

Build Item Bruno Mobile Legends

Tidak seperti Hanabi, Lesley, dan Kimmy, Bruno memiliki skill dash yang sangat singkat. Sehingga Anda bisa sering spam skill di sepanjang permainan. Cooldown skill yang singkat juga akan membuat Anda tidak perlu menggunakan spell Flicker untuk kabur.

Selain untuk meningkatkan mobilitas, attack speed Bruno juga akan semakin tinggi ketika menggunakan item Swift Boots. Sebab item ini juga memberikan atribut attack yang cukup besar di early game. Dengan memiliki atribut attack speed yang tinggi, Bruno juga akan lebih sering mengeluarkan critical damage.

3. Endless Battle

Sebenarnya banyak sekali atribut yang diberikan oleh item Endless Battle ini, sehingga memang wajar harganya juga sangat mahal. Salah satu yang paling penting dari item ini adalah atribut true damage. Atribut ini akan membuat damage yang diberikan Bruno semakin tinggi.

Endless Battle juga akan memberikan atribut lifesteal yang tentu saja sangat membantu Bruno untuk survive baik ketika farming ataupun teamfight. Tambahan movement speed-nya juga akan membuat Bruno semakin lincah, sehingga dia bisa roaming dengan lebih cepat untuk back up.

4. Berserker’s Fury

Rekomendasi Build Item Bruno Mobile Legends dari ONIC CW

Build Item Bruno Mobile Legends

Berserker’s Fury merupakan core item untuk Bruno karena bisa memaksimalkan skill pasifnya. Pasifnya Bruno yaitu akan memberikan tambahan critical damage, sehingga item kapak putih merupakan pilihan yang sangat tepat. Sebab item ini memberikan critical chance dan critical damage yang sangat tinggi.

Jika Anda sudah memiliki item ini, mungkin Anda bisa membunuh marksman musuh dengan hanya dua kali hit basic attack saja. Apalagi jika Anda bisa memanfaatkan skill Pasif Bruno dengan benar. Ketika teamfight Anda bisa menggunakan skill ultimate terlebih dahulu untuk trigger skill pasifnya.

5. Blade of Despair

Berserker’s Fury bisa Anda maksimalkan lagi dengan item Blade of Despair. Pasalnya item ini memberikan atribut physical attack yang sangat tinggi, bahkan paling tinggi di Mobile Legends. Dengan begitu damage yang diberikan Bruno akan jauh lebih besar lagi.

Item ini sangat cocok digunakan untuk Bruno karena dia adalah seorang damage dealer sekaligus juga eksekutor. Karena physical attack dari item ini akan meningkat drastis jika menyerang lawan yang memiliki HP sekarat. Darah musuh akan terkuras banyak ketika Anda sudah memiliki item ini.

6. Athena’s Shield

Untuk build Bruno yang terakhir bisa Anda sesuaikan dengan kondisi permainan. Salah satunya Anda bisa menggunakan Athena’s Shield jika tim lawan memiliki hero-hero CC dan crowd control. Karena item ini memberikan magic defense dan shield yang sangat tinggi.

Anda juga bisa menggunakan Immortality atau Queen’s Wings jika di tim lawan memiliki banyak hero-hero physical. Pertama Anda bisa gunakan Immortality terlebih dahulu. Ketika pasifnya sedang cooldown, Anda bisa ganti dengan item Queen’s Wings tapi itu juga jiga Gold Anda mencukupi.

Itulah build item Bruno Mobile Legends dari pro player ONIC CW. Jika Anda kebingungan menggunakan build Bruno seperti apa, langsung saja gunakan build item tersebut.