Reedem Hadiah di Starlight Shop Mobile Legends

Reedem Hadiah di Starlight Shop Mobile Legends

October 1, 2019 0 By vidi

Starlight Member Mobile Legends adalah salah satu fitur yang sangat ikonik bagi para player MLBB bermodal. Pasalnya, ada banyak keuntungan yang didapat ketika player Mobile Legends menjadi Starlight Member. Salah satu keuntungan yang didambakan dari Starlight Member adalah perolehan skin Starlight secara permanen. Skin Starlight hanya bisa dimiliki oleh Starlight Member yang rilis satu bulan sekali dengan hero berbeda.

Selain itu, menjadi Starlight Member juga akan mendapat hak khusus yang tidak didapatkan oleh player biasa. Hak khusus atau hak istimewa tersebut beberapa di antaranya adalah penggunaan skin trial dari beberapa her. Selain itu ada juga efek recall dan efek spawn spesial Starlight serta border eksklusif Starlight Member. Untuk menjadi Starlight Member, player harus mengorbankan 550 diamond atau 1100 diamond untuk jadi Starlight Member Plus.

youtube

youtube

Perbedaan dari Starlight Member dengan Starlight Member Plus terletak pada hak khusus atau hak istimewanya. Pada Starlight Member Plus, player akan mendapat item berupa Starlight Gem yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Penukaran Starlight Gem dengan berbagai macam hadiah yang menarik ini bisa dilakukan di menu Starlight Shop pada game. Player yang sudah memiliki 2 – 10 Starlight Gem sudah bisa menukarkannya dengan hadiah di Starlight Shop.

Hadiah yang bisa ditukarkan dengan 2 Starlight Gem adalah basic skin dari tiga hero yang saat ini terdaftar dalam reward. Bisa saja akan berganti dengan skin basic hero lain sesuai dengan ketentuan dan kebijakan Moonton yang selalu fleksibel. Basic skin tersebut adalah Harith Savannah Cat, Leomord Phantom Knight, dan Grock Grave Guardian. Jika menukarnya dengan 2 Starlight Gem, player bisa klaim salah satu dari skin tersebut secara permanen untuk digunakan dalam match.

youtube

youtube

Kemudian, hadiah yang bisa ditukarkan dengan 4 Starlight Gem adalah Elite Skin dari tiga hero yang saat ini terdaftar dalam reward. Elit skin ini pun bisa saja berganti dengan Elite skin hero lain jika Moonton memutuskan untuk menggantinya. Jawhead Foo Quarterback, Ruby Edelweiss, Balarick Torch Guardian dan Helcurt Ice Schyte adalah Elite skin yang jadi rewardnya. Jika sudah memiliki 3 Starlight Gem, player bisa menukarkan salah satu dari Elite skin tersebut untuk digunakan secara permanen.

Hadiah yang paling diinginkan oleh para player di  Starlight Shop adalah skin Starlight dari hero Hayabusa. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa skin Starlight dari hero Hayabusa setara dengan skin kasta Epic bahkan lebih unik. Frame animasi dari skin ini nampak bergerak layaknya skin kasta Epic atau skin kasta Legend. Agar bisa memperoleh skin ini secara permanen, player membutuhkan 10 Starlight Gem untuk ditukarkan.

youtube

youtube

Banyak player yang berasumsi bahwa Starlight Shop adalah salah satu cara mendapatkan skin keren Mobile Legends. Walaupun ada cara lain, namun sepertinya opsi Starlight Shop paling banyak menuai keuntungan bagi para player. Selain itu, skin yang jadi reward dari Starlight Shop bisa dikatakan skin langka bahkan skin event waktu terbatas. Mungkin, jika sudah banyak player yang menukarkan Starlight Gem dengan hadiah di Starlight Shop, Moonton akan mengganti hadiahnya.

Starlight Member Mobile Legends memang salah satu fitur yang sudah lama diadakan oleh Moonton. Namun, masih sedikit player yang mengetahui keuntungan ketika menjadi Starlight Member. Bahkan, tak jarang player yang berasumsi bahwa menjadi Starlight Member hanya membuang diamond saja. Lalu bagaimana menurut Anda selaku player yang sedang berpikir untuk jadi Starlight Member?