Quest Penggunaan Battle Point Mobile Legends

Quest Penggunaan Battle Point Mobile Legends

January 6, 2020 0 By vidi

Battle Point Mobile Legends merupakan item yang digunakan player untuk membeli hero ataupun emblem. Dengan kata lain, item ini adalah pengganti uang untuk berbelanja di game Mobile Legends. Namun item ini tidak bisa digunakan untuk membeli skin, battle emote, dan Sacred Statue. Penggunaannya terbatas hanya untuk membeli hero dan emblem pack saja, termasuk Magic Dust di dalamnya.

Untuk mendapatkan Battle Point, pemain harus bertanding di mode Ranked atau melakukan klaim pada hadiah harian. Sayangnya, Battle Point yang bisa didapatkan ini jumlahnya sedikit dan tidak bisa langsung banyak. Bisa mendapatkan 1000 Battle Point dalam waktu satu hari saja sudah sangat bagus atau sudah lebih dari cukup. Pasalnya, untuk membeli hero dengan menggunakan battle point, player  membutuhkan 32000.

hanabi mobile legends

MLBB

Nah pada kesempatan ini, Moonton menghadirkan event berupa quest penggunaan battle point bagi seluruh player. Quest ini akan memberikan hadiah bagi player yang sudah menggunakan Battle Point dalam jumlah tertentu. Hadiah yang diberikan pun bermacam macam dan sangat menarik untuk didapatkan tentunya. Berikut ini adalah quest dan hadiah yang didapat dalam penggunaan Battle Point edisi Januari 2020.

Untuk penggunaan 3000 Battle Point, player akan mendapatkan Small Emblem Pack yang berisi emblem untuk up level. Kemudian, untuk penggunaan 6500 Battle Point akan ada hadiah berupa 3 Hero Fragmen dan Trial Card Miya Sweet Fantasy. Lalu untuk penggunaan 16000 Battle Point, ada hadiah berupa 2 Lucky Ticket dan Trial Card Hanabi V.E.N.O.M Nephila. Terakhir pada penggunaan 32000 Battle Point, ada hadiah berupa 1 Magic Wheel Potion S dan Rare Skin Fragment.

miya-mobile-legends-inspire

MLBB

Quest penggunaan Battle Point berhadiah ini hanya berlangsung selama 4 hari saja, dimulai dari sekarang. Jika melakukan pembelian hero dengan harga 32000 Battle Point, maka hadiah seluruh quest bisa di klaim. Atau, player juga bisa melakukan pembelian small emblem pack hingga nominal pembelian mencapai 32000 Battle Point. Dengan begitu semua hadiah dalam quest bisa diklaim, termasuk dua hadiah menarik yakni Sweet Fantasy dan V.E.N.O.M Nephila.

Sweet Fantasi  sendiri merupakan skin kasta Special dari Miya yang merubah penampilannya jadi tambah cantik. Skin ini juga merupakan couple valentine antara Miya dan Alucard yang membuat tampilan busananya mirip. Busananya berupa gaun  berwarna merah muda bercorak lambang love dengan sayap putih yang lucu. Tampilan Miya pada skin ini seperti Barbie yang ikut berperang di Land of Dawn Mobile Legends.

Sedangkan V.E.N.O.M Nephila merupakan skin kasta Epic dari Hanabi yang merubah tampilannya seperti robot cantik. Skin ini merupakan couple skuad antara Hanabi, Gusion, Grock, Angela, dan Harley dari squad V.E.N.O.M. Walaupun dengan wujud setengah robot, namun Hanabi tetap cantik dan keren dengan tampilan skin kasta Epic ini. Warna yang mendominasi skin ini pun tak biasa yakni hitam, ungu, dan hijau yang menyala seperti virus.

Battle Point Mobile Legends sedang menjadi ikon event minggu ini dengan banyak hadiah quest yang menarik. Dua hadiah menarik yang bisa didapatkan pada quest ini ada adalah Sweet Fantasy dan V.E.N.O.M Nephila dari Miya dan Hanabi. Meskipun hanya trial card namun rasanya itu sudah lebih dari cukup karena tidak dibeli dengan diamond. Nah apakah Sobat Gamers sudah ikutan event quest penggunaan Battle Point ini?