Quest 8 Rare Skin Fragment Mobile Legends

Quest 8 Rare Skin Fragment Mobile Legends

December 20, 2019 0 By vidi

Rare Skin Fragment Mobile Legends merupakan item yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan skin Starlight. Namun, player hanya bisa menukar Rare Skin Fragmen dengan beberapa skin Starlight yang sudah lama dirilis. Tentunya skin Starlight terbaru mustahil dan tidak akan masuk dalam Fragment Shop karena motif pemasaran. Jadi, hanya skin Starlight tertentulah yang bisa player tukar dengan sejumlah Rare Skin Fragmen atau Fragmen ungu.

Fragmen ungu ini haruslah berjumlah minimal 200 item untuk bisa ditukarkan dengan satu item skin Starlight yang disediakan. Penukaran ini bukanlah bersifat trial melainkan klaim secara permanen atau kepemilikan tetap dalam akun Mobile Legends. Saat ini, walaupun tidak semua, namun sudah banyak skin Starlight yang bisa ditukarkan dengan Rare Skin Fragmen. Player bisa melakukan penukaran pada opsi Fragmen Shop saat bermain Mobile Legends.

youtube

Nah pada kesempatan ini, Moonton memberikan quest untuk mendapatkan 8 Rare Skin Fragmen. Quest ini berlangsung sejak rilisnya Silvanna hero baru dan skin baru X.Borg Motodrifter beberapa hari lalu. Dengan menyelesaikan quest dari dua ikon baru tersebut, player bisa klaim 8 item Fragmen ungu. Lalu seperti apakah quest yang harus diselesaikan oleh player Mobile Legends yang ingin berpartisipasi?

Pertama, player harus memiliki skin dari Silvana dan skin terbaru dari X.Borg baik trial maupun permanen. Jika sudah memilikinya, player harus bermain satu pertandingan mode Ranked, Classic, ataupun Brawl dengan memakai skin itu. Tak peduli menang atau kalah, player akan tetap mendapatkan 4 Rare Skin Fragmen dari quest X.Borg. Player juga akan mendapatkan 4 Rare Skin Fragmen lagi dengan cara menyelesaikan quest dari Silvanna.

youtube

Memang 8 item Fragmen ungu yang bisa didapatkan ini tidak langsung bisa ditukarkan dengan skin Starlight. Masih jauh dari jumlah seharusnya yakni 200 item untuk menukarnya dengan satu macam Starlight skin. Namun setidaknya, ini akan sangat membantu player yang sedang berusaha mengumpulkan Fragmen ungu. Terlebih, para player yang hanya membutuhkan beberapa item Fragmen ungu lagi untuk siap ditukarkan.

Untuk saat ini, skin Starlight yang sudah tersedia di Fragmen Shop pun sudah banyak dan ada pula yang terbaru. Akai Akazone dan Gusion Cyber Ops adalah dua skin Starlight terbaru yang dirilis ke Fragmen Shop. Lainnya, ada skin Starlight dari Karrie, Moskov, Franco, Alucard, Irithel, Harley, Martis, Angela, Lancelot dan Cyclops. Ada juga skin basic dari Angela, Helcurt, Kagura, Gord, dan Gatotkaca yang bisa ditukar dengan 60 Fragmen ungu.

youtube

Player bebas memilih salah satu dari skin yang bisa ditukarkan dengan Fragmen ungu jika jumlahnya sudah mencukupi. Skin Starlight yang ada pada Fragmen Shop akan di refresh dan diganti dengan skin Starlight hero lain pada masanya. Waktu perubahan skin Starlight di Fragmen Shop akan terjadi sesuai dengan kebijakan Moonton.  Biasanya, perubahan ini akan terjadi satu bulan sekali dengan satu atau dua skin yang diganti oleh skin Starlight hero lain.

Rare Skin Fragment Mobile Legends kini muncul dalam lini event serta jadi reward quest edisi X.Borg dan Silvanna. Jika player menyelesaikan quest dari dua ikon baru tersebut, ada 8 Fragmen ungu yang bisa didapat. Caranya, player hanya perlu bermain di mode Classic, Ranked, atau Brawl dengan menggunakan skin baru dari Silvanna dan X.Borg. Lalu, apakah Sobat Gamers sudah berpartisipasi untuk mendapatkan Rare Skin Fragmen ini?