Punya Banyak Diamond Mobile Legends, Buat Apa Ya?

Punya Banyak Diamond Mobile Legends, Buat Apa Ya?

February 13, 2020 0 By vidi

Diamond Mobile Legends memang merupakan item sakral yang bisa melakukan berbagai hal di Land of Dawn. Item ini bisa dikatakan langka bagi player yang bermain tanpa modal atau hanya mengandalkan skill saja. Bukan bermaksud merendahkan, hanya saja player yang tidak memiliki diamond terkesan tidak memiliki power. Ibaratnya, player tanpa diamond adalah panglima perang yang ingin bertempur tanpa bekal.

 

Oke, sekarang kita bahas apa saja yang bisa dilakukan player Mobile Legends dengan diamond. Pertama, player ini bisa membeli emblem pack dan membuat emblem yang digunakannya jadi max level. Jika emblem sudah ada pada level maksimal, otomatis damagenya akan lebih besar dari level dibawahnya. Jika sudah begini, kemungkinan untuk menang dalam pertandingan pun akan semakin besar.

MLBB Youtube

 

Sehebat apapun skill seorang player Mobile Legends tidak akan berguna apabila emblem nya kalah level. Emblem yang kalah level sudah pasti kalah damage, kalah critical, kalah attack speed, dan kalah defense. Nah player yang memiliki banyak diamond berpotensi besar menaikan level emblemnya dengan instan. Player yang bermain tanpa diamond tentu membutuhkan waktu lama untuk memaksimalkan level emblem.

 

Selain itu, player yang bermain dengan diamond bisa membeli skin dari hero kesayangannya. Dengan memakai skin, rasa percaya diri akan semakin besar dan tekad bermain untuk menang akan semakin besar pula. Skin juga akan menambah power hero walaupun jumlahnya tidak terlalu signifikan (namun tetap saja bertambah). Skin juga sangat berpengaruh untuk menjatuhkan psikologi player lain hingga membuat mentalnya down.

MLBB Youtube

 

Memakai skin dalam pertandingan juga akan membuat Anda jadi player yang seperti artis papan atas. Anda akan diidolakan oleh teman maupun musuh karena dianggap orang kaya atau orang yang banyak uang. Biasanya, player akan memanggil pemilik skin dengan sebutan Sultan (artinya raja Arab yang kaya). Bayangkan betapa naiknya harga diri Anda hanya karena menggunakan diamond saat main Mobile Legends.

 

Diamond juga bisa Anda gunakan untuk membeli battle emote yang digunakan ketika mengejek musuh. Player yang tidak memiliki diamond tidak akan bisa membeli battle emote yang bagus (mungkin punya battle emote gratisan). Saat yang lain mengejek Anda dengan chat game yang jadul, Anda bisa membalasnya dengan mengejek lewat battle emote. Bayangkan betapa rendahnya harga diri player yang anda ejek dengan battle emote mewah tersebut.

MLBB Youtube

 

Item lain yang bisa Anda beli dengan diamond adalah efek recall, efek spawn, dan border avatar yang mewah. Dengan memiliki item item mewah tersebut, dijamin tidak akan ada player yang berani mengejek Anda. Malah bisa jadi, semua player ingin berteman dengan Anda karena daya pikat yang begitu kuat. Kalau mereka ingin berteman, Anda tinggal pilih deh player jago untuk di follow back supaya bisa main bareng dan push Rank sampai Mythic.

 

Diamond Mobile Legends memang jadi item multifungsi dan sangat berguna bagi player aktif yang memilikinya. Diamond ini bisa digunakan untuk membeli emblem, skin, battle emote, border avatar dan efek recall dalam game Mobile Legends. Punya banyak diamond di game Mobile Legends sama halnya dengan memiliki banyak uang di dunia nyata. Nah apakah Sobat Gamers juga punya banyak diamond dalam akun Mobile Legends atau diamond di akunnya masih kosong?