Player Mobile Legends Kedatangan Event Koleksi

Player Mobile Legends Kedatangan Event Koleksi

December 2, 2019 0 By vidi

Event Koleksi Mobile Legends kini datang untuk menghibur para player dengan semua hadiah menarik di dalamnya. Semua player dari berbagai tier bisa berpartisipasi dalam event ini untuk klaim hadiah gratis setelah menyelesaikan quest. Setiap quest yang diselesaikan akan memberikan player item bernama Seed of Light yang bisa digunakan untuk klaim rewards. Hampir mirip dengan event yang dibintangi Dyrroth sebagai ikonnya, kali ini giliran squad Lightborn yang jadi ikon event.

Event koleksi ini terbagi dalam tiga fase dimana fase pertama berlangsung pada 23 – 29 November 2019. Kemudian pada fase kedua akan berlangsung di tanggal 30 November – 6 Desember dan fase ketiga pada tanggal 7 – 14 Desember. Jadi pada fase pertama event ada Dyroth sebagai ikon dengan hadiah edisi yang berhubungan dengan Dyroth. Nah pada fase kedua ini akan ada hadiah yang berbeda dari fase satu sebelumnya untuk diklaim oleh player.

Youtube

Pada setiap stage, terdapat item stage tertentu yang harus player kumpulkan dan akan membuka hadiah ketika item stage cukup. Selesaikan quest event untuk klaim hadiah setiap harinya dimana player bisa menyelesaikan hingga 3 quest event. Tingkat kesulitan quest event akan meningkat seiring dengan progress event yang lebih sulit. Semakin sulit progres event maka semakin banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh payer.

Mainkan mode Classic atau Rank maka player akan mendapat kesempatan klaim item event hingga 3 kali setiap harinya. Login pada tanggal 30 November untuk klaim hadiah Battle Emote Eksklusif Dyrroth secara gratis dan permanen. Lalu login pada tanggal 7 Desember akan memberikan player Border Avatar Edisi Dyroth secara gratis dan permanen. Login pada tanggal 14 Desember, player akan mendapat hero baru bernama Silvanna sebagai trial card.

Youtube

Beberapa hadiah yang bisa diklaim setelah player menyelesaikan quest harian di event ini adalah Hero Fragment dan Ticket. Namun yang paling dinantikan dari hadiah quest event ini adalah Starlight Member Trial Coupon. Item ini bisa digunakan untuk mengaktifkan Starlight Member selama 7 hari (umumnya Starlight Member 1 bulan). Dengan kata lain, player yang menggunakan Starlight Member Trial Coupon akan mendapat hak istimewa Starlight Member.

Untuk berpartisipasi dalam event ini, player bisa langsung membuka game Mobile Legends. Jika sudah masuk beranda game, klik ikon kepala Dyroth 12.01 yang ada di atas mode game play. Setelah itu player akan masuk dalam beranda event dan bisa langsung menyelesaikan quest harian. Untuk klaim hadiah dari event, player juga harus masuk pada beranda event dengan menggunakan cara yang sama.

Youtube

Sudah banyak player Mobile Legends yang berpartisipasi dalam event Koleksi ini dan sudah melakukan klaim hadiah. Beberapa hadiah yang sudah pasti didapat pada awal kontribusi adalah Emblem Pack, Hero Trial Card, Ticket, dan Double BP Card. Jika Anda berpartisipasi dalam event ini, maka hadiah tersebut juga bisa diklaim pada awal kontribusi. Belum lagi ada hadiah menarik seperti Border Avatar Edisi Dyroth dan Trial Card hero Silvanna yang juga bisa diklaim.

Event Koleksi Mobile Legends ini merupakan salah satu dari sederet event yang akan hadir di penghujung 2019. Tetap mainkan Mobile Legends untuk berpartisipasi dalam event selanjutnya yang akan Moonton berikan pada bulan Desember ini. Apakah Sobat Gamers juga sudah Login dan berpartisipasi dalam event Mobile Legends saat ini?