Permanen Skin Premium MLBB Hanya 10 Diamond

Permanen Skin Premium MLBB Hanya 10 Diamond

September 9, 2019 0 By vidi

Ada kabar baik bagi para player Mobile Legends yang sedang menunggu skin MLBB dengan harga 10 diamond. Seperti biasa menjelang pergantian season Mobile Legends, Moonton selalu mengadakan pembelian skin premium dengan harga murah. Walaupun murah, skin premium ini bukanlah skin murahan yang sedang didiskon oleh Moonton. Skin premium yang satu ini memang dibandrol dengan harga 10 diamond dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku.

Ketentuan pertama adalah, player harus membuka konten paket dan untuk membukanya player membutuhkan sebesar 10 diamond. Setelah membuka konten paket, nantinya player akan mendapat hadiah event yang diberikan secara random. Random reward tersebut ada beberapa item yakni Magic Dust, Rare Skin Fragment, Magic Wheel dan skin premium permanen. Dari semua random reward yang sudah dipaparkan di atas, tentu sudah bisa ditebak bahwa player mengincar skin premium tersebut.

MLBB

MLBB

Untuk skin yang jadi random reward adalah skin dari hero Lesley (Marksman) dan Hayabusa (Assassin). Black Rose Admiral adalah skin dari hero Lesley yang jadi salah satu top reward yang diincar para player Mobile Legends. Pada skin ini, Lesley nampak seperti polisi wanita dengan seragam hitam yang nampak kontras dengan kulitnya. Senjata laras panjangnya pun nampak berubah dengan bentuk yang lebih modern.

Lesley Black Rose Admiral adalah skin kasta Elite yang dibandrol seharga 599 diamond jika dibeli dengan harga normal. Namun, dengan datangnya event konten paket, player punya kesempatan untuk bisa mendapatkannya hanya dengan 10 diamond saja. Jika dibandingkan dengan harga normalnya yang mencapai 599 diamond, tentu selisihnya sangat jauh lebih murah. Skin ini pun masih jarang dipakai oleh para pengguna Lesley, yang membuat Anda merasa jadi player tunggal pemilik skin ini.

MLBB

MLBB

Setelah Lesley Black Rose Admiral, ada juga skin MLBB lain yang bisa didapatkan hanya dengan 10 diamond. Skin tersebut adalah skin dari Assassin keceh bernama Hayabusa yang saat ini sedang jadi hero fenomenal. Skin dari hero Hayabusa ini adalah skin kasta Elite seperti skin dari hero Lesley sebelumnya. Moonton memberi nama skin ini dengan sebutan Hayabusa Spacetime Shadow yang membuat tampilannya berubah total.

Jika pada skin sebelumnya tampilan hayabusa lebih mirip seperti ninja, maka pada skin ini Hayabusa mirip seorang batosai. Dominasi warna yang tadinya hitam dan merah, maka di skin Spacetime Shadow ini tampilan Hayabusa didominasi warna orange. Jika dibeli dengan harga normal, maka player harus menukarnya dengan 599 diamond  seperti harga skin Lesley tadi. Akan tetapi,jangan khawatir karena ada event konten paket, Anda punya kesempatan untuk mendapatkannya hanya dengan 10 diamond saja.

MLBB

MLBB

Hadiah lain yang  bisa player ambil ketika berkontribusi dalam event konten paket ini adalah Rare Skin Fragment. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jika memiliki 60 item Rare Skin Fragment bisa ditukar dengan skin basic permanen. Lalu untuk 200 item Rare Skin Fragment, Anda bisa menukarnya dengan skin Starlight bulan sebelumnya. Kemudian, ada juga Magic Wheel Potion yang jadi reward ketika player berkontribusi dalam event yang sedang dibahas ini.

Memang sangat menguntungkan ketika Moonton memberikan skin MLBB dengan harga 10 diamond. Akan tetapi, memang seperti itulah bentuk kepedulian Moonton untuk game kembangannya yang saat ini banyak sekali penggunanya. Semoga informasi ini bermanfaat,dan mainkan Mobile Legends secukupnya saja.