Pergantian Rare Skin Shop Mobile Legends (3 hari lagi)

Pergantian Rare Skin Shop Mobile Legends (3 hari lagi)

August 7, 2019 0 By vidi

Para player kawakan tentu tahu bagaimana caranya mendapatkan skin hero Mobile Legends tanpa harus mengeluarkan diamond. Yaps, benar sekali, caranya adalah dengan meminta skin kepada teman in game atau menukarkan sejumlah fragmen skin. Cara ini sering dilakukan oleh para player yang tidak memiliki cukup diamond di akun Mobile Legends miliknya. Fragmen skin sendiri ada dua macam yakni fragmen biru (untuk Premium Skin Shop) dan fragmen ungu (untuk Rare Skin Shop).

Premium Skin Shop adalah fitur penukaran fragmen dengan skin yang lumrah atau sudah sering dimiliki para player. Sedangkan Rare Skin Shop adalah fitur penukaran skin kasta menengah ke atas termasuk skin Starlight. Dalam jangka waktu tertentu, Moonton akan mengganti jenis skin hero Mobile Legends pada fitur penukaran fragmen. Terhitung sejak 7 Agustus 2019, 3 hari lagi akan ada pergantian jenis skin pada fitur penukaran fragmen yang diganti oleh Moonton.

Setiap ada pergantian, tentu ada yang hilang seperti halnya skin hero Mobile Legends pada fitur Rare Skin Shop 3 hari mendatang. Dari sekian banyaknya skin hero yang akan diganti, salah satunya adalah skin Starlight hero Miya. Skin Starlight hero Miya yakni Captain Thorn dengan tampilan yang didominasi warna hijau army akan diganti dengan skin yang masih menjadi misteri. Jika Anda ingin memiliki skin ini, segera tukarkan fragmennya sebelum pergantian skin pada fitur fragmen telah dimulai.

Selain Miya, skin selanjutnya yang akan diganti pada fitur Rare Skin Shop adalah skin her Ruby. Walaupun masuk dalam kasta premium, skin Ruby (Cat Girl) masuk dalam fitur Rare Skin Shop karena jarang dimiliki oleh para player. Sebelum skin ini diganti dengan skin hero lain, segera tukarkan fragmen ungu milik Anda untuk mendapatkannya. Fragmen ungu yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin hero Ruby ini tidaklah banyak, hanya kisaran 60 fragmen saja.

Setelah itu, ada skin Starlight hero Natalia yang juga akan diganti pada fitur Rare Skin Shop 3 hari mendatang. Skin Natalia (Phantom Dancer) didominasi oleh warna gold dengan tampilan ala penari wanita mesir. Skin ini cukup langka untuk didapatkan jika player tidak menjadi Starlight Member pada waktunya. Maka dari itu jika Anda memiliki 200 fragmen ungu, segeralah menukarnya dengan skin Starlight hero Natalia ini.

Skin Starlight dari hero Zilong juga ikut tereliminasi dan diganti dengan skin hero Mobile Legends yang masih misterius. Skin Starlight Zilong (Eastern Warior) didominasi oleh penampilan ksatria zaman dinasti dengan tombak sebagai senjatanya. Skin langka ini harus didapatkan dengan cara menjadi Starlight Member pada waktunya dan jika sudah lewat durasi, maka tidak bisa dibeli. Jika Anda memiliki 200 fragmen ungu, segeralah menukarkannya sebelum Rare Skin Fragmen berganti reward.

Skin lainnya yang juga akan menghilang dari Rare Skin Shop adalah skin Starlight (Black Pearl) serta skin premium (Phantom Blade) Karina. Penukaran untuk skin Starlight dibutuhkan 200 fragmen ungu, sedangkan untuk skin premium 60 fragmen ungu. Terakhir ada skin hero Lancelot (Masked Knight) yang juga akan tereliminasi saat durasi pergantian Rare Skin Shop dimulai. Untuk mendapatkannya secara permanen, player membutuhkan 60 fragmen ungu yang harus ditukarkan.

Seperti itulah informasi mengenai pergantian Rare Skin Shop Mobile Legends yang akan hadir 3 hari mendatang. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya dari awal sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja dan ingat, jadilah gamers yang cerdas tanpa meninggalkan kewajiban.