Perbandingan 2 Skin Epic Hanabi Mobile Legends

Perbandingan 2 Skin Epic Hanabi Mobile Legends

January 7, 2020 0 By vidi

Skin Epic Hanabi Mobile Legends sedang jadi sorotan dan perbincangan komunitas karena dianggap punya tampilan unik. Rakshesha adalah skin Epic terbaru dari Hanabi yang baru saja rilis dan masuk dalam Lucky Box Mobile Legends. Sebelumnya, Hanabi pun mendapat skin Epic bernama V.E.N.O.M Nephila yang merupakan skin anggota squad V.E.N.O.M. Keduanya mempunyai tampilan yang bagus dengan efek skill yang sama sama keren namun malah jadi bahan perbandingan.

Hanabi Rakshesha yang baru dirilis masuk dalam Lucky Box yang membutuhkan diamond dengan jumlah tak pasti. Ya, jumlah diamond yang dibutuhkan untuk klaim skin pada Lucky Box memang tak pernah pasti karena sistem draw. Untuk memastikan bahwa player bisa klaim skin ini, biasanya dibutuhkan 2000 sampai 3000 diamond. Namun, karena sistem draw bisa jadi player bisa mendapatkan skin ini dalam satu kali draw saja (walaupun kemungkinannya kecil).

youtube

Hanabi Rakshesha punya tampilan yang super keren dengan gaya devil style namun dengan ornament yang keren. Ornament paling keren pada Hanabi Rakshesha adalah lingkaran yang melayang layang di belakangnya. Pada sisi kanan dan kiri lingkaran tersebut, terdapat empat tangan yang memegang pedang seperti tangan iblis. Aneh tapi tetap memiliki nilai estetika yang tinggi untuk desain skin Mobile Legends kasta Epic.

Hanabi V.E.N.O.M Nephila juga merupakan skin kasta Epic namun dengan bandrol harga yang jelas yakni 899 diamond. Dibandingkan dengan skin Hanabi Rakshesha, tentu harga skin Hanabi V.E.N.O.M Nephila lebih jelas dan jauh lebih murah. Kasta skin ini pun sama yakni Epic, dengan efek animasi yang juga sama sama bergerak pada bingkai foto. Sayangnya, skin ini terkesan banyak kemiripan dengan skin squad V.E.N.O.M lainnya di Mobile Legends.

youtube

Hanabi V.E.N.O.M Nephila mempunyai desain yang lebih normal dibandingkan dengan Hanabi Rakshesha yang aneh. Pada skin ini, Hanabi masih berwujud seperti ninja wanita cantik dengan kostum setengah robot. Ornamen yang menarik dari skin Hanabi V.E.N.O.M Nephila adalah robot kaki laba laba berwarna hijau dan ungu pada pinggangnya. Keren, cantik dan menarik, adalah kesan yang akan muncul ketika melihat skin Hanabi V.E.N.O.M Nephila.

Kemudian untuk efek skill, kedua skin ini juga menampilkan efek  yang hidup, keren dan dengan bentuk yang  unik. Ketika melepaskan skill satu, akan nampak cahaya hijau yang memantul pada skin Hanabi V.E.N.O.M Nephila. Sedangkan pada skin Hanabi Rakshesha akan muncul efek skill berupa cahaya putih dan ungu yang memantul di skill satu. Lalu pada skill dua, ada efek skill berupa senjata kunai yang terbang dengan bentuk yang berbeda antara kedua skin.

youtube

Pada skill dua, Hanabi V.E.N.O.M Nephila akan menampilkan kunai hijau sedangkan Hanabi Rakshehsa kunai biru. Namun efek skill yang paling nampak berbeda ada pada ultimate yang dilepaskan. V.E.N.O.M Nephila akan menampilkan efek skill ledakan hijau yang berbentuk seperti jaring laba laba. Sedangkan Rakshesha akan memunculkan efek skill berupa ledakan api ungu dengan corak seperti curse mark.

Skin Epic Hanabi Mobile Legends yakni V.E.N.O.M Nephila dan Rakshesha memang sangat menarik untuk dimiliki. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan seperti Rakshesha dengan harga yang mahal namun tampilannya lebih unik. V.E.N.O.M Nephila dibandrol dengan harga yang lebih murah namun tampilan kerennya tidak seperti Rakshesha. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira mana yang paling keren antara dua skin Epic Hanabi tersebut?