Painted Skin Terbaru Mobile Legends

Painted Skin Terbaru Mobile Legends

July 30, 2019 0 By vidi

Beberapa bulan lalu Mobile Legends telah merilis fitur baru yakni Painted Skin yang berupa pembaruan warna dari skin hero yang sudah ada. Painted Skin bisa hadir pada skin kasta apapun sesuai dengan ketentuan Moonton selaku pengembang Mobile Legends. Di awal rilisnya, Moonton memberikan Painted Skin pada hero Karina dengan skin kasta Elit-nya, Spider Lily. Karina nampak cantik ketika pembaruan Painted Skin Spider Lily yang dimilikinya menjadi tiga versi.

Pada Skin Spider Lily original, sebenarnya Karina sudah terlihat cantik, anggun dan menawan dengan gaya harajuku-nya. Namun penampilan Karina di Skin Spider Lily semakin anggun dan manis dengan warna baru yang sempurna. Versi pink dari Karina Spider Lily membuat penampilan Karina nampak imut dan manis seperti permen karet strawberry. Kemudian, versi kuning dari Skin Karina Spider Lily juga membuatnya anggun seperti wanita jepang dengan rambut hitam orange serta blous putih kuning.

Nah pada patch terbaru Mobile Legends yang baru saja dirilis, bersamaan dengan itu ada hero-hero yang mendapat Painted Skin. Hero yang mendapatkan Painted Skin tersebut di antaranya adalah Hayabusa, Kagura, Gatotkaca, Hanabi, Zilong, Roger, Lesley dan Gusion. Kabar rilisnya Painted Skin terbaru ini bisa Anda lihat di lini event ketika bermain Mobile Legends yang sekarang sudah dirilis. Perubahan penampilan hero yang mendapat Painted Skin tersebut akan kita bahas satu persatu mulai dari Hayabusa hingga Gusion.

Hayabusa mendapat Painted Skin pada Future Enforcer dengan warna baru ungu hitam yang mendominasi penampilannya. Kemudian pada Hayabusa Sushi Master juga terjadi Painted Skin dengan warna putih ungu yang mendominasinya. Kagura mendapat Painted Skin pada Cherry Witch dengan warna ungu putih yang mendominasi serta rambut hitam yang tadinya putih. Pada Kagura Summer Festival juga terjadi Painted Skin dengan warna pink yang mendominasinya serta rambut coklat yang tadinya hitam.

Gatotkaca mendapat Painted Skin pada Steeler dengan warna cokelat dan abu-abu yang mendominasi. Hanabi Viper juga mendapat Painted Skin dengan warna hijau tosca yang mencolok pada rambutnya. Kemudian ada Zilong Dragon Warior dengan warna ungu abu-abu di versi satu serta warna abu-abu hitam di versi dua. Roger Phantom Pirate yang tadinya didominasi warna biru menyala, Painted Skin membuatnya didominasi dengan warna merah menyala.

Hero lainnya yang mendapat Painted Skin adalah pasangan baru di Mobile Legends yakni Lesley dan Gusion yang belum lama ini mendapat couple skin. Lesley yang terlihat cantik dan galak pada skin Dangerous Love, jadi terlihat anggun dengan warna putih dan pink yang mendominasinya. Kemudian Gusion Dangerous Liaison juga ikut berganti warna menyerupai putih pink yang membuat panampilan Gusion nampak calm. Lesley dan Gusion nampak begitu serasi ketika menggunakan Painted Skin ini seperti sepasang kekasih di hari Valentine.

Jika sudah memiliki skin original dari Painted Skin, Anda hanya perlu menambahkan sejumlah diamonds untuk meng-upgrade warnanya. Jumlah diamonds yang harus dikorbankan ketika ingin meng-upgrade warna skin adalah 188 diamonds. Sayangnya jika belum memiliki skin original, Anda perlu membelinya terlebih dahulu dengan sejumlah diamonds yang tidak sedikit. Kisaran diamonds yang harus dikorbankan untuk menukarnya dengan skin, minimal adalah 299 diamonds dengan skin kasta premium.

Jika Anda punya banyak diamonds, silahkan upgrade warna skin hero kesayangan yang sudah rilis di Painted Skin. Jika Anda tidak terlalu suka dengan warna baru di Painted Skin, tunggu lah pembaruan yang akan datang. Yang terpenting, jangan memaksakan diri untuk membeli diamonds dengan sejumlah uang yang tidak sedikit hanya untuk memiliki Painted Skin ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa mainkan Mobile Legends secukupnya saja untuk menjaga kesehatan.