Painted Skin Terbaru Mobile Legends di Season 14

Painted Skin Terbaru Mobile Legends di Season 14

September 26, 2019 0 By vidi

Season 14 Mobile Legends baru saja dimulai, namun Moonton sudah melakukan beberapa gebrakan untuk meramaikannya. Bagaimana tidak, barulah dimulai season 14 dimulai sudah ada pembaharuan fitur live streaming untuk semua player. Selain itu, ada dua skin baru dari Akai dan Lunox yang rilis bersamaan dengan dimulainya season 14 ini. Revame Valir dan kedatangan Masha sebagai new overpower hero pun meramaikan awal mula season baru di Mobile Legends ini.

Namun, ada lagi pembaruan yang baru saja rilis di original server Mobile Legends untuk memanjakan para player. Pembaruan tersebut adalah painted skin dari beberapa hero Mobile Legends yang dibandrol dengan harga murah. Jika player sudah memiliki skin dari hero yang diberi painted skin oleh Moonton, maka player hanya perlu membeli re-paint saja. Namun jika belum memiliki skin yang mendapat re-paint, maka player harus memiliki skin yang bersangkutan terlebih dahulu.

MLBB

MLBB

Painted skin terbaru yang pertama diberikan pada Fighter lawas yakni Argus yang namanya kian meredup. Argus mendapat re-paint pada skin Catastrophe yang jadi skin kasta Elite pertamanya setelah pemberian skin Starlight Dark Draconic. Argus Catastrophe yang tadinya identik dengan warna merah dan hitam, kini berubah jadi silver dan emas. Kedua tampilan Argus pada skin Catastrophe painted skin maupun original, tetaplah sama-sama keren.

Jika sudah memiliki skin Argus Catastrophe, player bisa membeli painted skin ini dengan harga 188 diamond saja. Namun jika belum, maka player harus membeli skin Catastrophe terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan painted-skin. Catastrophe sendiri adalah skin kasta Elite dari Argus yang dibandrol dengan harga 599 diamond. Setelah membeli skin Catastrophe, player bisa langsung membeli painted skin-nya dengan harga 188 diamond.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Gusion yang juga mendapatkan painted skin Hairstylist setelah mendapat re-paint skin couple bersama Lesley. Seperti yang sudah kita ketahui, Gusion Hairstylist identik dengan warna hitam dan biru dongker dengan nuansa gothic. Namun pada versi painted skin, tampilan Gusion Hairsttylist berubah warna jadi merah, hitam serta kuning. Tampilan painted skin Guison Hairstylist membuat kesan gothic hilang dan beralih jadi lebih fashionable dengan rambut kuning yang terang.

Sama seperti painted skin pada umumnya, player diharuskan memiliki skin sebelum re-paint terlebih dahulu. Berarti untuk memiliki painted skin Gusion Hairstylist, player harus memiliki skin original Gusion Hairstylist terlebih dahulu. Original Gusion Hairstylist sendiri dibandrol dengan harga 599 diamond dengan kasta skin Elite. Setelah memiliki original skin-nya, player bisa membeli painted-skin Gusion Hairstylist dengan harga 188 diamond pada menu shop.

YOUTUBE

YOUTUBE

Itu lah dua painted skin terbaru di awal season 14 yang sudah dirilis oleh Moonton selaku pihak pengembang game. Tujuan painted skin tersebut tidak lain semata-mata untuk mendobrak kembali popularitas hero yang bersangkutan. Seperti Argus yang popularitasnya kian menurun karena belum juga mendapat balancing dari Moonton. Sementara Gusion, painted skin yang diberikan untuknya ini juga untuk mendobrak popularitasnya berbanding Hayabusa.

Season 14 Mobile Legends memang baru dimulai, namun Moonton sudah sebegitu meriahnya melakukan pembaruan. Hebatnya lagi, banyak player yang antusias menyambut pembaruan yang dilakukan oleh Moonton di season 14 ini. Menurut kabar yang sudah tersebar, Moonton telah mempersiapkan beberapa skin dan painted skin lain untuk kedepannya. Anda yang menjadi bagian dari komunitas Mobile Legends, bagaimana menanggapi pembaruan di season 14 ini?