Mobile Legends Ada Versi RPG Dari Moonton

Mobile Legends Ada Versi RPG Dari Moonton

May 25, 2019 0 By vidi

Baru baru ini mobile legends mengeluarkan fitur barunya RPG Version. Kabar ini belum lama rilis di kalangan para pecinta game mobile legends. moonton memang tidak pernah absen dalam meng-update game keluarannya ini dengan rangkaian fitur-fitur baru. karena tidak lama sebelum beredarnya kabar ini, moonton baru saja mengeluarkan hero-hero baru.

salah satu pendorong moonton dalam mengembangkan fitur-fiturnya adalah antusias masyarakat untuk memainkan game ini. tidak hanya untuk dijadikan sekedar permainan, namun game ini dijadikan ajang perlombaan di berbagai event dunia. Tak heran jika moonton selalu berusaha  sembarang umur. anak menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam gamenya.

Namun sayangnya game ini tidak bisa dikuasai atau dimainkan sembarang umur. karena cara menjalankannya yang sulit dan dirasa tidak pantas untuk dimainkan oleh anak di bawah umur. lalu bagaimana moonton mencari solusinya? Solusi permasalahan ini dipecahkan dalam fitur baru yang akan segera dirilis akhir-akhir ini ke public server.

Pasalnya, versi ini adalah versi mobile legends kecil. Yang berarti semua fitur yang ada di dalam game ini didesain khusus layaknya permainan anak kecil. Untuk hero-hero yang di dalamnya tetap serupa dengan hero yang ada di mobile legends, yang membedakan adalah desainnya yang dibentuk menyerupai kartun anak kecil.

Alur cerita utamanya adalah, pemain akan memakai layla dan tigreal untuk menjelajahi dunia land of dawn. Dalam permainan pemain berhak melakukan summon hero di wishing shrine. Disitulah kemampuan anda di uji, di dalamnya anda akan menemui hero-hero yang memiliki grade yang bermacam-macam, semakin besar grade yang ia miliki maka status mereka akan semakin kuat.

Lalu hero apa sajakah yang akan muncul dalam versi ini? seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, hero yang akan anda temukan dalam fitur ini sama seperti hero yang ada dalam game mobile legends, bedanya hanya desain yang diubah. Dalam fitur ini anda kan tetap bertemu dengan hero gatotkaca, rafaela , tigreal, hylos , miya, odette , eudora dan masih banyak lagi. Hero-hero itu akan terbagi menjadi 5 jenis yaitu dark, light, martial, elemental dan juga tech.

Ternyata dalam fitur di dalam game ini tidak hanya mode utama, masih ada beberapa fitur lainnya, dan berikut fitur-fitur tersebut dan cara untuk memainkannya:

Labyrinth, Dalam fitur ini anda akan menjelajahi labyrinth tua yang didalamnya anda akan menemui banyak monster. Misi anda adalah menyusuri dungeon itu dan menentukan pilihan diantara kotak-kotak yang akan anda temui sepanjang perjalanan. Di dalam kotak itu terdapat kunci untuk membuka pintu lantai berikutnya, namun anda harus hati-hati, pastinya di area kotak itu ada penjaga yang akan menghalangi langkah anda, disanalah tugas nada untuk mengalahkan mereka.

Nantinya, selama perjalanan, anda akan menemui beberapa fitur tambahan untuk membantu anda, yaitu peti harta yang berisi item dan buff, kemudian ada sebuah kristal yang akan membantu anda merusak kekuatan musuh. Dan terdapat shrine untuk membantumu menyewa hero kuat.

Lalu apa tujuan utamanya? Tujuan utamanya adalah mengalahkan pemimpin monster-monster yang berada di lantai 3. Tower bibel, Di arena ini tujuan utama anda akan menaiki menara tertinggi . namun di setiap lantainya anda kan dihadapkan oleh 5 hero, di sanalah tantangan anda untuk menyelesaikan fitur ini. jika anda berhasil anda akan memperoleh advance store untuk meningkatkan rank anda.

Land of Quest, Dalam land of quest ini anda akan menyelesaikan tantangan dengan kekurangan yang sangat merugikan, dan trial tersebut adalah:

Magical Quest, Di dalam arena ini anda akan dihadapkan kepada lawan dengan pakaian yang tebal dan sulit untuk dikalahkan, jadi anda harus menyewa hero tambahan. Semua serangan tidak akan menguntungkanmu. Namun setelah anda menyelesaikannya anda akan menerima botol experience

Physical quest, Tidak jauh berbeda dari sebelumnya, dalam trial ini anda akan dihadapkan kepada musuh yang kuat, maka  anda harus menyewa hero yang memiliki serangan kuat. Namun, walaupun anda dapat menyerang lawan anda, serangan itu tidak akan berpengaruh apa-apa, anda akan memperoleh battle point jika mampu menyelesaikan semua tantangan yang ada

Valkyrie Quest, Dalam trial ini anda hanya dapat menggunakan hero perempuan, maka dari itu trial ini adalah trial yang paling sulit, karena trial ini paling sulit, hadiah yang akan anda dapatkan pun juga sangat menarik, yaitu hero fragment yang dapat anda koleksi untuk melakukan summon hero.

Arena, Dalam game ini anda dapat melawan pemain lain. Yang menarik dari arena ini adalah anda akan mendapatkan hadiah berupa diamond dan equipment untuk  mengembangkan upgrading. Dalam arena ini hampir serupa dengan arena yang ada di dalam mobile legends, yaitu terdapat rank.

sayangnya game ini belum bisa di download  di Indonesia , karena game ini hanya bisa di rilis di negara-negara wilayah Amerika Serikat, sama halnya saat awal perilisan game mobile legends: bang-bang. Namun jangan risau, kabarnya, pihak moonton akan segera memperluas perilisan ke negara-negara lainnya dalam waktu dekat ini.