Mengerikan! Inilah Build Clint Tersakit Setelah Revamp

Mengerikan! Inilah Build Clint Tersakit Setelah Revamp

February 25, 2021 0 By admin

Build Clint Tersakit 2021

Clint merupakan marksman yang telah mendapatkan beberapa kali revamp dari Moonton. Dengan build clint yang tepat, marksman ini sebenarnya sangatlah menakutkan.

Meskipun punya agility yang di bawah rata-rata, tapi damage yang dimiliki oleh Clint ini sangatlah besar. Untuk kalian para pemain pemula juga sangat disarankan untuk menggunakan hero Clint.

Karena hero ini sangat mudah untuk dimainkan meskipun oleh pemain pemula sekalipun. Berikut ini adalah rekomendasi build Clint tersakit 2021 yang bisa kalian gunakan.

  • Swift Boots

Item pertama yang harus kalian miliki ketika menggunakan hero Clint adalah sepatu. Item sepatu yang kami rekomendasikan adalah Swift Boots karena akan meningkatkan attack speed Clint.

Tapi sesuaikan juga dengan kondisi di dalam permainannya. Kalau berhadapan dengan hero-hero magic, kami sarankan untuk menggunakan Tough Boots.

Jika berhadapan dengan banyak hero-hero physical seperti Assassin, Warrior Boots adalah pilihan yang sangat tepat.

  • Endless Battle

Salah satu item core untuk Clint adalah Endless Battle. Salah satu yang paling berguna dari item ini adalah pasifnya yang bisa memberikan true damage. Tapi pasif ini hanya akan aktif dengan basic attack setelah menggunakan skill.

Hal ini tentu saja sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Clint dimana dia bergantung pada combo skill dan basic attack. Build Clint 2021 ini sangat cocok untuk melawan hero-hero tank karena true damage tidak bisa ditahan oleh item defense apapun.

  • Berserker’s Fury

Core item lainnya untuk hero Clint adalah Berserker’s Fury yang berfungsi untuk meningkatkan critical damage. Burst damage dari Clint ini sebetulnya sudah besar, tapi akan lebih maksimal lagi jika dikombinasikan dengan item ini. Di mid-late game, burst damage ini sangatlah tinggi.

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa critical damage ini berbeda dengan damage biasa. Critical damage bisa memberikan jumlah damage 2 hingga 3 kali lipat damage biasa. Tak heran jika Berserker’s Fury selalu dijadikan item core untuk hero-hero carry seperti Clint.

  • Blade of the 7 Seas

Setelah mendapatkan revamp, Blade of the Seven Seas menjadi item yang sangat berbahaya. Yang paling berbahaya dari item ini adalah pasifnya yang bisa memberikan tambahan damage hingga 100 persen.

Bisa kalian bayangkan kalau damage Clint saja sudah besar, ditambah lagi dengan pasif item ini. Blade of the 7 Seas menjadi Build Clint tersakit revamp yang bisa memberikan impact yang sangat besar.

Kalian akan mendapatkan tambahan damage dari Endless Battle dan Berserker’s Fury. Ditambah dengan Blade of the 7 Seas, tentu damagenya akan jauh lebih besar lagi.

  • Blade of Despair

Setelah memasuki late game, Blade of Despair menjadi item wajib yang harus dimiliki oleh Clint. Selama kalian bisa positioning dengan baik, kalian bisa menjadi damage dealer yang sangat menakutkan. Pasalnya item ini akan meningkatkan physical damage dengan jumlah yang lebih besar lagi.

  • Malefic Roar

Jika tim lawan memiliki hero-hero tank atau fighter yang punya defense sangat tinggi, penggunaan Malefic Roar adalah pilihan yang tepat. Karena item ini akan menembus pertahanan lawan. Sehingga damage yang diberikan Clint akan jauh lebih besar.

Tapi item ini sifatnya opsional dimana kalian bisa ganti dengan item lain. Misalnya menggunakan Sea Halberd kalau tim lawan punya hero-hero dengan regen HP tinggi.

Itulah rekomendasi build Clint tersakit revamp yang bisa kalian gunakan. Build item Clint ini bisa kalian sesuaikan lagi tergantung dengan gameplay yang kalian miliki.