Lunox Libra dan Akai Stream Recluse di Awal Season 14 MLBB

Lunox Libra dan Akai Stream Recluse di Awal Season 14 MLBB

September 24, 2019 0 By vidi

Awal season 14 Mobile Legends telah dimulai dan berbagai pembaruan pun dilakukan oleh Moonton di awal season ini. Beberapa pembaruan yang dilakukan Moonton adalah new live streaming, border dan skin season 13, dan tier Mythic terbaru. Dari sekian banyaknya pembaruan yang dilakukan oleh Moonton, ada dua pembaruan yang jadi sorotan para komunitas Mobile Legends. Dua pembaruan tersebut adalah rilisnya skin Zodiac dari Lunox (Mage) dan skin Elite dari Akai (Tank).

Kedua skin tersebut adalah skin yang dinantikan oleh para user Mage dan Tank yang berporos pada Lunox dan Akai. Banyak fans yang berasumsi bahwa rilisnya skin terbaru dari Lunox dan Akai ini akan mengembalikan popularitasnya. Namun tak sedikit yang malah berkomentar bahwa kedua skin tersebut bagai emas dan perak dari segi harga. Memang benar harga skin Lunox lebih mahal ditimbang skin Akai karena kasta skin Zodiac berbanding skin Elite.

MLBB

MLBB

Skin Zodiac Lunox ini bernama Libra dengan tampilan yang identik dominasi warna biru dan ungu seperti skin Zodiac lain. Kedua sayap Lunox yang tadinya berwarna hitam dan putih, pada skin ini berubah warna menjadi biru dan emas. Kemudian, terdapat aksesoris mirip alat penimbang berwarna emas yang menggantung di ujung sayapnya. Penampilan Lunox juga semakin cantik dengan rambut pendek berwarna biru tosca yang terkesan menyala.

Skin Zodiac Lunox Libra ini juga punya efek visual skill yang keren dan beda dari sebelumnya, bahkan terkesan lebih hidup. Ketika basic attack dilepaskan, akan muncul percikan cahaya putih keunguan seperti kristal yang terbang menyerang lawan. Lalu ketika skill satu dilepaskan, akan nampak cahaya kristal seperti bintang yang terbang bertubi-tubi. Kemudian ketika skill dua digunakan, akan nampak cahaya kaligrafi berwarna ungu gradasi biru yang keren dan dihiasi percikan bintang.

Lalu ketika jurus ultimate Lunox dilepaskan, maka ia akan berubah menjadi bola dengan lingkaran aura berwarna-warni. Bahkan, efek recall Lunox pada skin ini pun ikut berubah, berbeda daripada original image (tampilan tanpa skin). Untuk mendapatkan skin ini, player butuh banyak diamond yang harus dikorbankan pada Zodiac shop. Bisa dikatakan jika harga skin Zodiac ini sama dengan harga skin Epic yang bisa mencapai 1000 diamond.

MLBB

MLBB

Berbeda dengan skin Zodiac Lunox Libra, skin Elite dari hero Akai malah terkesan murah tapi bukan murahan. Untuk pembelian pertama di awal season 14, skin ini dibandrol dengan harga 50 diamond saja. Selain mendapatkan skin Elite dari hero Akai, dengan 50 diamond player bisa mendapatkan border special yang bentuknya lucu. Jika durasi untuk pembelian skin ini sudah habis, maka harganya akan naik atau jadi tidak bisa dibeli sama sekali.

Akai berubah tampilan pada skin Elite yang diberi nama Stream Recluse, dengan dominasi warna putih dan ungu pudar. Ia juga mengenakan topi yang berbeda yang lebih mirip seperti topi anak kecil atau topi seniman. Senjata bambu yang digunakannya berubah seperti alat pancing yang juga terbuat dari bambu. Selain itu, akai nampak menggunakan ikat pinggang dengan logo yin-yang di tengahnya.

MLBB

MLBB

Season 14 Mobile Legends telah dimulai dengan gebrakan kemunculan dua skin keren dari Lunox dan Akai. Player yang memiliki banyak diamond tentu akan sangat senang dengan kehadiran skin ini untuk dibeli dan digunakan dalam match. Namun sebagian player yang tidak memiliki banyak diamond terpaksa harus berkecil hati karena tak bisa memilikinya. Lalu, bagaimana dengan Anda selaku player Mobile Legends yang menantikan kehadiran season 14?