Login Pada Tanggal 24 Agustus 2019, Free Skin MLBB

Login Pada Tanggal 24 Agustus 2019, Free Skin MLBB

August 20, 2019 0 By vidi

Moonton memang tak henti-hentinya mengadakan event untuk game buatannya yakni Mobile Legends. Belum lama ini, Moonton membocorkan kabar perilisan skin KOF fase kedua pada lini event game Mobile Legends. Skin KOF fase kedua tersebut sudah dipastikan bagi hero Aurora (Mage), Gusion (Assassin), dan Dyroth (Fighter). Satu di antara tiga skin KOF tersebut akan rilis di original server Mobile Legends pada tanggal 20 Agustus 2019 nanti.

MLBB

MLBB

Pada skin KOF fase pertama, Moonton melibatkan Guinevere (Fighter), Chou (Fighter), dan Karina (Assassin) sebagai role model. Guinevere menjelma sebagai Athena Asamiya karakter pada skin KOF yang diberikan untuknya. Penampilan Guinevere semakin cantik dan feminim pada skin ini dengan efek visual skill yang keren dan mewah. Skin ini hanya bisa didapatkan pada event waktu terbatas (event KOF fase satu) yang saat ini durasinya telah selesai.

Chou juga menjadi salah satu role model pada skin KOF fase pertama dengan menjelma sebagai Iori Yagami. Nama skin tersebut tentu adalah nama salah satu karakter KOF yang diadopsi Chou pada skin ini. Tampilannya keren dengan gaya harajuku dan rambut gondrong yang dicat merah. Efek visual skillnya pun tak kalah keren dengan skin kasta Epic Dragon Boy milik Chou yang rilis sebelumnya.

MLBB

MLBB

Selanjutnya ada Karina yang jadi role model terakhir pada skin KOF fase satu dengan menjelma sebagai Leona. Banyak yang berasumsi bahwa Karina nampak keren saat mengenakan skin ini (skin KOF fase satu). Dibandingkan semua skin milik Karina sebelumnya, skin KOF inilah yang merubah penampilannya seperti manusia normal. Efek visual skillnya juga keren dan mewah seperti dua skin KOF yang diberikan pada Chou dan Guinevere.

Tak lama setelah perilisan skin KOF fase satu, Moonton kembali merilis skin KOF fase kedua yang dibocorkan melalui lini event. Skin KOF fase dua ini melibatkan Gusion (Assassin), Aurora (Mage), dan Dyroth (Fighter). Pertengahan Agustus 2019 ini, skin KOF fase kedua akan rilis di original server Mobile Legends. Sama seperti skin KOF fase satu, fase keduanya pun punya tampilan dan efek visual skill yang  keren dan mewah.

MLBB

gamebrott

Pada skin KOF fase kedua ini,  Gusion akan menjelma sebagai K yang jadi salah satu karakter KOF. Kemudian, Aurora menjelma sebagai Kula diamond dan Dyroth menjelma sebagai Orochi Chris yang juga merupakan karakter KOF. Pada skin KOF fase satu, player bisa mendapatkan salah satu skin KOF tersebut dengan cara berkontribusi pada event debut KOF. Nah pada skin KOF fase kedua pun itu diberlakukan kembali oleh Moonton bagi seluruh player.

Dengan melakukan login pada tanggal 24 Agustus 2019, player punya kesempatan untuk mendapatkan skin permanen. Namun sebelumnya, player harus pre-order pada event debut KOF terlebih dahulu agar bisa berpartisipasi dalam Event Bingo KOF. Ada jaminan untuk mendapatkan skin permanen setelah player melakukan draw ketiga pada Event Bingo KOF nanti. Ada juga jaminan untuk mendapatkan skin kasta Elite permanen setelah player melakukan draw kelima pada Event Bingo KOF.

Maka dari itu, login lah hari ini untuk melakukan pre-order event debut KOF agar bisa berpartisipasi dalam Event Bingo KOF. Setelah itu, login pada kembali pada tanggal 24 Agustus 2019 untuk mendapatkan skin permanen. Kabarkan pada player Mobile Legends yang lain ya soal event debut KOF ini. Semoga informasi ini bermanfaat, dan ingat kata Moonton “Mainkan Mobile Legends secukupnya”.