Konten Paket Skin Bruno dan Fanny 10 Diamond

Konten Paket Skin Bruno dan Fanny 10 Diamond

November 15, 2019 0 By vidi

Konten Paket Skin kini hadir kembali dengan hadiah dua skin yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini, Moonton menghadirkan skin dari Marksman sporty yakni Bruno dan Assassin tomboy yakni Fanny. Skin yang dihadirkan pada konten paket ini tentu masih di kasta skin Elite yang masih dibawah kasta Epic dan Special. Namun, tampilan kedua hero dengan skin Elite ini nampak keceh dan patut untuk dimiliki.

Konten paket sendiri adalah event di game Mobile Legends yang menghadiahkan beberapa item. Hadiah tersebut akan diberikan secara random oleh Moonton dengan cara draw menggunakan 10 diamond. Adapun hadiah yang muncul pada konten paket kali ini adalah Rare Skin Fragmen, Magic Wheel Potion S, dan Super Skin Trial Pack. Tapi, hadiah yang paling diinginkan oleh para player yang berkontribusi tentu saja salah satu dari dua skin Elite (Bruno atau Fanny).

Skin Elite dari hero Fanny ini bernama Campus Youth yang mengubah tampilannya jadi lebih feminim. Fanny yang tadinya tomboy, pada skin ini berubah tampilan jadi seperti mahasiswi dengan tetap membawa dua pedangnya. Ia mengenakan blouse putih lengan panjang dengan dasi kupu-kupu berwarna biru di dadanya. Rok pendek berwarna biru yang dikenakannya pun nampak senada dengan blouse yang ia pakai.

Sepatu pantofel berwarna coklat dengan kaos kaki panjang berwarna hitam yang ia kenakan nampak pas dilihat. Topi putih dengan garis biru yang menghiasi rambut pirangnya pun membuat kecantikan Fanny di skin ini semakin memikat. Skin Campus Youth ini juga punya efek visual skill yang lumayan keren untuk dipamerkan di match. Semua skill Fanny, mulai dari basic attack hingga ultimate skill akan memberikan efek visual skill yang berbeda.

Fanny Mobile Legends 2

youtube

Basic attack dari skin ini akan menampilkan efek visual berupa cahaya orange kehitam-hitaman saat Fanny menebas pedang. Kemudian skill satunya akan menampilkan cahaya orange dan hitam yang melingkarinya saat Fanny memutar pedang. Ketika skill dua dilepaskan, Fanny akan terbang dengan menggunakan kabel berwarna abu-abu. Lalu ultimate skillnya akan menampilkan cahaya orange pada tanah dan area di sekitar target.

Jika dibeli dengan harga normal, maka skin ini dibandrol dengan harga 599 diamond dan jadi 10 diamond pada konten paket. Sama seperti skin Elite dari hero Bruno yang dibandrol dengan harga 599 diamond dan jadi 10 diamond pada konten paket. Bruno sendiri punya tampilan yang tidak kalah menarik pada skin Elite yang bernama Vanguard Elite. Ia mengenakan kostum kesebelasan sepak bola Brazil berwarna Kuning dan Ungu dengan bola yang jadi senjatanya.

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

10 diamond yang digunakan untuk mendapatkan skin ini tidak secara pasti akan mendapatkannya. Hadiah yang diberikan pada skin ini secara random dan bisa jadi player malah mendapatkan hadiah yang lain. Jika di 10 diamond pertama belum bisa mendapatkan skin Elite, maka cobalah pada 10 diamond kedua dan seterusnya. Namun tak jarang player yang langsung mendapatkan skin Elite pada 10 diamond pertama yang dikorbankannya.

Konten Paket Mobile Legends kali ini menghadirkan skin Elite dari hero Fanny dan Bruno sebagai rewards terbesarnya. Dengan 10 diamond saja, player sudah punya kesempatan untuk memperoleh skin Elite dari hero Fanny dan Bruno ini. Banyak player yang lebih menginginkan skin Fanny namun tak sedikit user Bruno yang menginginkan skin Elitenya. Kalau Sobat Gamers sendiri, kira-kira skin Elite manakah yang lebih diinginkan antara Fanny dan Bruno?