Kombo Terkuat Twilight Armor Mobile Legends & Queen’s Wings

Kombo Terkuat Twilight Armor Mobile Legends & Queen’s Wings

April 28, 2020 0 By vidi

Salah satu item yang ada di game Mobile Legends adalah Twilight Armor. Item ini sangat dikenal sebagai item counter Aldous karena kerusakan yang dia berikan tidak akan begitu terasa. Meskipun Twilight Armor termasuk item pertahanan terkuat Mobile Legends.

Dilansir dari teknogeng dan info dari MLBB esports community, bahwa salah satu item terbaik yang sangat cocok dikombinasikan dengan item ini adalah Queen’s Wings. Selain untuk tanker, item sayap merah ini juga merupakan item pertahanan untuk petarung. Kombinasi kedua item tersebut akan membuat tank hero-hero menjadi sangat kuat.

Armor Twilight

gamebrott

Jika ditinjau dari statusnya, Armor Twilight memberikan tambahan HP yang sangat tinggi yaitu 1200 HP. Jumlah itu terbilang sangat tinggi setinggi setinggi Sky Guardian Helmet.

Item ini juga akan memberikan tambahan mana yang cukup besar, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir untuk spam skil di sepanjang permainan. Tambahan 50 regen HPnya juga sangat membantuk pahlawan yang Anda gunakan bisa bertahan lebih lama.

Twilight Armor memiliki lawan bernama Defiance yang bisa mengurangi damage yang diberikan oleh lawan ke hero yang kamu gunakan. Jadi, kerusakan yang masuk tidak akan lebih dari 900 poin. Pasif ini memiliki cooldown selama 4 detik.

Meskipun lawan dapat memberikan damage sebesar 2000 atau 3000, damage yang akan Anda terima tidak akan lebih dari 900 poin. Oleh karena itu Armor Twilight termasuk item yang sangat efektif untuk hero-hero yang bisa memberikan damage tinggi seperti Aldous dan Cecilion.

Sayap Ratu

cecepkocep

Ternyata item Queen’s Wings juga akan memberikan HP yang sangat tinggi yaitu sebesar 1000 HP. Kemudian ada tambahan 10 pengurangan cooldown, jadi Anda cooldown skill hero yang Anda gunakan menjadi lebih singkat.

Queen’s Wings juga akan memberikan serangan fisik tambahan yang tidak terlalu besar. Meski begitu, status ini masih sangat cocok digunakan oleh tank-hero bertipe serangan fisik atau pejuang.

Sementara itu untuk pasifnya yaitu Setan dapat mengurangi kerusakan yang pahlawan Anda terima sebesar 50% kompilasi darahnya kurang dari 40%. Selain itu, efek lifesteal-nya juga akan meningkat drastis sebesar 30%. Efek pasif ini akan berlangsung selama 5 detik dan memiliki Cooldown 50 detik.

Jadi Anda jangan heran jika melihat pejuang seperti Leomord, Alucard, dan Alpha malah bermain agresif kompilasi darahnya sekarat. Karena pasif dari Queen’s Wings lebih efektif untuk darah penggunanya.

Armor Twilight + Sayap Ratu

gamebrott

Lalu apa yang terjadi kompilasi kedua item tersebut digabungkan? Pahlawan yang menggunakan dua item ini akan sulit mati karena ini memberikan tambahan pengurangan kerusakan yang sangat tinggi.

Dari Twilight Armor, damage yang diberikan lawan ke hero yang kamu gunakan tidak akan lebih dari 900 poin. Sementara Queen’s Wings akan memberikan pengurangan cooldown yang sangat tinggi kompilasi darahnya sekarat.

Selain akan memiliki pengurangan kerusakan yang sangat tinggi, Anda juga akan memiliki HP yang sangat tebal. Anda bisa membayangkan, HP dari Twilight Armor adalah 1200, sementara dari Queen’s Wings yaitu 1000 HP. Berarti jika digabungkan menjadi 2200 HP, belum lagi dari item lain, emblem, dan status dasar hero.

Akan tetapi HP yang lebih tinggi akan sangat menguntungkan pahlawan-pahlawan seperti Karrie, Lunox, dan Masha. Karena mereka dapat memberikan kerusakan berdasarkan HP yang disediakan oleh targetnya. Dengan begitu, kerusakan mereka akan semakin besar kompilasi Anda memiliki HP yang tinggi.

Saat berhadapan dengan pahlawan-pahlawan tersebut, menggunakan kombinasi kedua item tersebut memang sedikit kurang bijak. Sebaiknya gunakan build item yang tidak memberikan HP Instal damage mereka tidak begitu besar. Misalnya adalah Blade Armor dan Dominance Ice.

Sebagai seorang pengguna kapal tanker yang baik dan benar, Anda tentu saja harus menerima item counter Mobile Legends. Karena kamu juga adalah samsak yang akan selalu berada di barisan terdepan kompilasi perkelahian.

Itulah ulasan tentang kombinasi build item Twilight Armor Mobile Legends dengan Queen’s Wings. Kombinasi kedua item ini sangat layak untuk kamu pengguna hero-hero tank atau pejuang yang akan selalu ada di barisan depan. Semoga bermanfaat.