Kombo Item Glowing dan Talent Magic Worship Mobile Legends

Kombo Item Glowing dan Talent Magic Worship Mobile Legends

April 24, 2020 0 By vidi

Pahlawan Mage merupakan salah satu Pahlawan yang memiliki peran yang sangat penting dalam setiap permainan Mobile Legends. Peran pahlawan yang satu ini memang sangat efektif untuk bisa mendominasi permainan awal. Salah satu item Mobile Legends yang biasa digunakan oleh pahlawan ini adalah Glowing Wand.

Dilansir dari grid, forum Mobile Legends dan gcube, Item ini akan membuat hero-hero mage memiliki damage yang sangat tinggi. Karena item ini akan memberikan damage ngeselin. Salah satu kombinasi terbaik untuk item ini adalah talent Magic Worship yang merupakan talent dari Custom Magic Emblem.

Kombinasi kedua item ini akan membuat target Anda bisa mendapatkan efek burn yang cukup tinggi. Sebab kedua item ini sama-sama memiliki efek burn kepada target. Yuk kita bahas masing-masing equipment tersebut.

Glowing Wand

masboy MLBB

Untuk status dasarnya, Glowing Wand akan memberikan tambahan 75 Magic Power. Memang tidak terlalu tinggi, tapi nilai jual utama dari item ini adalah pasifnya. Item ini juga akan memberikan tambahan 5% movement speed, jadi hero Anda akan menjadi lebih lincah meskipun tidak begitu signifikan.

Item Glowing Wand Mobile Legends juga akan memberikan tambahan 400 HP. Tambahan ini memang tidak besar, tapi sangat worth untuk kalian yang suka menggunakan hero-hero mage. Karena role hero ini memiliki pertahanan yang sangat lemah.

Kelebihan utama dari item ini terletak pada pasifnya akan memberikan tambahan damage ketika Anda menggunakan skill (bukan basic attack). Pasifnya itu akan memberikan efek burn selama selama 3 detik. Apa itu efek burn?

Efek burn merupakan efek terbakar pada lawan yang akan terkena magic damage selama durasi waktu tertentu. Nah magic damage yang akan diberikan oleh item Glowing Wand ini yaitu sebesar 1% 2% 3% yang berskala dengan Max HP target.

Jadi, semakin besar target HP yang diincar, kerusakan magic yang akan diberikan oleh Glowing Wand juga akan semakin tinggi. Dengan begitu item ini sangat efektif untuk melawan hero-hero yang memiliki HP tebal seperti Hylos dan Belerick.

Ibadah Sulap

kisi

Ibadah Sihir merupakan bakat yang ada pada Custom Magic Emblem. Jika Anda penangkap peralatan pada game Mobile Legends, kemudian ketuk emblem magic. Nah di bagian bawah Anda akan melihat bakat Ibadah Sulap.

Efek yang diberikan oleh Magic Worship kurang lebih sama seperti yang dibagikan item Glowing Wand. Ketika Anda memberikan kerusakan magic lebih dari 7% dari Max HP lawan dalam waktu 5 detik, maka akan memberikan efek burn sebanyak 3 kali.

Setiap efek burn itu akan memberikan magic damage sebesar 82-250 poin dan memiliki cooldown selama 12 detik. Untuk mengaktifkan efek Magic Worship, Anda harus menyerang lawan dan memberikan damage sebesar 7% yang berskala maksimal dengan HP lawan.

Kamu bebas melawan lawan baik itu menggunakan skill atau serangan dasar. Berbeda dengan pasif Glowing Wand yang harus Anda aktifkan dengan menggunakan skill kompilasi lawan.

Glowing Wand dan Magic Worship

cecepkocep

Anda sudah tahu bahwa Glowing Wand dan Magic Worship akan memberikan efek membakar. Lalu apakah kedua dapat digabungkan untuk mendapatkan dua efek membakar?

Hanya bisa digabungkan dan bisa menghasilkan efek burn sebanyak 2 kali. Pasif Glowing Wand hanya akan aktif saat kamu melawan lawan dengan skill.

Tapi jika kamu mengaktifkan efek Sihir Ibadah dengan serangan dasar, maka pasif dari item Glowing Wand juga akan ikut aktif. Loh ko bisa? Bisa lah, karena kerusakan burn dari Magic Worship sudah dianggap sebagai skill. Glowing Wand juga secara otomatis pasif juga aktif.

Item kombo Glowing Wand ML  dan talent Magic Worship ini sangat cocok untuk melumpuhkan hero-hero yang memiliki HP tebal seperti Hylos, Beleric, dan Uranus. Tapi efek burn ini tetap bisa diminimalisir dengan magic defense seperti Athena’s Shield dan Oracle.

Sekarang Anda sudah tahu kan harus efektifnya kombo Glowing Wand dan Magic Worship? Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan item dan bakat ini. Terlebih jika di tim lawan memiliki pahlawan-pahlawan Mobile Legends tebal.