Kombinasi Terbaik Item Demon Hunter Sword Mobile Legends

Kombinasi Terbaik Item Demon Hunter Sword Mobile Legends

July 1, 2020 0 By vidi

Demon Hunter Sword merupakan item yang banyak digunakan oleh hero-hero yang punya attack speed tinggi. Beberapa hero yang menjadikannya sebagai core item adalah Badang dan Claude. Ternyata item DHS itu akan jauh lebih efektif lagi jika kombinasikan dengan item Golden Staff.

Kombinasi kedua item ini memang sangat bagus digunakan oleh hero-hero yang punya damage per second yang tinggi. Kurang cocok jika digunakan oleh hero yang punya critical damage tinggi seperti Granger. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Demon Hunter Sword

MLBB

endless battle ml

Jika dilihat dari atribut dasarnya, Demon Hunter Sword akan memberikan physical attack yang tidak terlalu besar. Tapi nilai jual dari item ini bukan terletak pada atribut tersebut, melainkan pada pasif uniknya. Item ini juga memberikan tambahan attack speed yang tergolong tinggi.

Demon Hunter Sword juga memberikan tambahan 20 efek lifesteal, hanya saja mekanismenya sangat berbeda dengan Endless Battle dan Haas’s Claws. Karena lifesteal dari DHS ini harus ditumpuk terlebih dahulu. Hit pertama akan memberikan 4% lifesteal, maksimal adalah 20% lifesteal yang bisa dicapai dengan 4 kali hit.

Sementara untuk pasif unik dari item ini yaitu akan memberikan tambahan physical damage sebesar 9% berdasarkan current HP yang dimiliki oleh target. Semakin banyak HP yang menjadi target Anda, semakin besar physical damage yang akan diberikan oleh pasif ini.

Pasif dari item DHS ini sangat cocok untuk melawan hero-hero tank yang punya HP sangat tebal. Diantaranya adalah Baxia, Uranus, Hylos, dan Belerick. Jika sudah menggunakan item ini, Karrie bisa menjadi momok yang paling menakutkan untuk mereka.

Golden Staff

golden staff

item golden staff

Dari atribut dasarnya Golden Staff juga akan memberikan physical attack dan attack speed. Tapi keduanya bukanlah nilai jual dari item yang satu ini. Karena nilai jual utama dari item Golden Staff ini adalah pada pasif uniknya.

Golden Staff juga akan mengkonversikan critical chance yang dimiliki oleh hero Anda menjadi attack speed. Jika Anda memiliki atribut 20% critical chance, maka akan diubah menjadi 20% attack speed. Oleh sebab itu item ini sangat tidak cocok dikombinasikan dengan Berserker’s Fury atau pun Scarlet Phantom.

Pasif unik dari item Golden Staff ini seperti memberikan hack kepada hero yang menggunakannya. Setelah Anda mengeluarkan 2 basic attack kedua, maka basic attack yang ketiga akan terhitung sebanyak 3 kali.

Misalnya untuk mengeluarkan true damage Karrie Anda harus mengeluarkan 4 kali tanda mark dengan basic attack. Nah Anda hanya perlu melakukan 3 kali basic attack saja untuk mengeluarkan true damage dari pasif Karrie. Sehingga item ini akan membuat Karrie bisa mengeluarkan true damage dengan cepat.

Demon Hunter Sword + Golden Staff

demon hunter sword golden staf

Pasif unik dari Demon Hunter Sword akan jauh lebih efektif lagi dikombinasikan dengan Golden Staff. Pasalnya serangan ketiganya akan memberikan 27% tambahan physical damage. Seharusnya Anda hanya akan memberikan 9%physical damage.

Tidak hanya serangan ketiga saja, tiap kelipatan tiga Anda akan memberikan tambahan 27% physical damage kepada target. Tapi untuk mengaktifkan pasif ini Anda harus hit lawan dengan menggunakan basic attack, bukan skill kecuali untuk skill ultimate Badang dan Claude.

Kombinasi kedua item ini akan membuat skill ultimate Badang dan Claude sangat sakit. Karena skill ultimate dari kedua hero ini dianggap basic attack, bukan skill. Sehingga Golden Staff dan Demon Hunter Sword merupakan core item untuk Badang dan Claude.

Hero lain yang sangat cocok dengan kedua  item ini adalah Karrie. Menggunakan Golden Staff dan Demon Sword akan membuat Karrie menjadi tank killer yang lebih menyeramkan. Pasalnya dia akan lebih sering mengeluarkan true damage berkat hack dari item Golden Staff.

Dengan item Demon Hunter Sword, Karrie juga akan menjadi marksman yang lebih ampuh untuk melawan hero-hero tebal seperti Uranus. Oleh karena itu Karrie masih termasuk marksman terbaik Mobile Legends yang bisa Anda gunakan untuk push rank di season 17. Tapi Claude jauh lebih efektif lagi dibandingkan Karrie.

Live Streaming digunakan untuk menyiarkan video yang sedang direkam secara langsung (real time) melalui sebuah kamera video supaya dapat dilihat oleh siapapun di waktu yang bersamaan. Sehingga setiap orang dapat mengetahui keadaan yang sedang terjadi di suatu tempat tanpa perlu orang tersebut berada di lokasi yang sama.

Kami siap menyiarkan setiap event anda, agar event anda dapat disaksikan oleh semua orang melalui website yang dapat diakses dari komputer maupun Smartphone seperti, Android, dan iPhone. Jadilah bagian dari era teknologi informasi dan rasakan manfaatnya. Yuk mari gunakan Jasa Live Streaming Murah Sekarang Juga dan Pancarluaskan Event Anda Keseluruh Dunia.