Kombinasi Mematikan Item Sky Guardian Helmet & Oracle ML

Kombinasi Mematikan Item Sky Guardian Helmet & Oracle ML

April 22, 2020 0 By vidi

Apabila Anda adalah user tanker, tentu sudah tidak asing dengan item Sky Guardian Helmet. Ya, Anda mungkin mengenalnya sebagai item yang memberikan tambahan HP yang sangat tinggi. Sehingga hero yang Anda gunakan memiliki bar HP yang sangat tebal.

Dilansir dari teknogeng dan cecepkocep, selain memberikan HP yang sangat tinggi, item Sky Guardian Helmet juga akan memberikan tambahan regen HP yang sangat deras. Pasif unik dari item ini akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan item lainnya yaitu Oracle. Kombinasi kedua item ini akan membuat regen HP hero semakin tinggi.

Sky Guardian Helmet

cecepkocep

Dulu item ini diberi nama Bloodthirsty King, tapi Moonton mengganti namanya menjadi Sky Guardian Helmet. Tidak hanya nama, efeknya juga diubah menjadi lebih efektif.

Untuk status dasarnya item ini akan memberikan tambahan 1550 HP dan 100 HP Regen. Dari status dasarnya Anda juga sudah bisa membayangkan seberapa besar regen HP yang akan didapatkan oleh hero yang menggunakan item Sky Guardian Helmet.

Item ini memberikan regen HP yang tinggi berkat pasif uniknya bernama Recovery. Jika Anda menggunakan item Sky Guardian Helmet Mobile Legends, hero Anda akan mendapatkan 1.5% regen HP dari total HP hero Anda. Jika hero Anda memiliki 1000 HP, berarti dia akan mendapatkan regenerasi HP sebesar 15 poin per detik.

Anda akan mendapatkan regen HP yang maksimal jika sering mendapatkan assist. Karena Anda bisa mendapatkan 0.2-3.5% regenerasi HP. Efek regen HP ini akan terjadi jika Anda tidak sedang menerima damage dan akan berhenti jika terkena damage.

Oracle

cecepkocep

Anda sudah tahu bagaimana efek yang diberikan oleh pasif dari item Sky Guardian Helmet. Nah item tersebut sangat efektif jika dikombinasikan dengan item lain yaitu Oracle. Ok kita akan sedikit ulas terlebih dahulu tentang item ini ya.

Untuk status dasarnya, item Oracle akan memberikan tambahan HP dan Magic Defense. Sehingga item ini sangat cocok Anda gunakan untuk melawan hero-hero tipe magic seperti Kagura dan Cyclops.

Item ini juga akan memberikan tambahan cooldown reduction sebesar 10%. Dengan item ini, hero Anda akan memiliki cooldown skill yang singkat dan bisa lebih sering spam skill pada lawan. Sangat cocok untuk hero-hero tanker yang selalu spam skill seperti Uranus dan Franco.

Item Oracle memiliki pasif unik bernama Bless yang akan meningkatkan shield dan regen HP hero Anda sebesar 25%. Dengan begitu regen HP yang akan Anda dapatkan akan semakin deras lagi dan shield akan semakin tebal.

Sky Guardian Helmet dan Oracle

Rizal Zainudin

Kombinasi kedua item ini akan membuat regen HP Anda semakin tinggi. Tidak hanya itu saja, efek regen yang akan Anda dapatkan dari tombol Regen yang terletak di pinggir tombol recall juga akan semakin besar.

Kombinasi kedua item ini tentu saja sangat cocok digunakan oleh hero-hero yang memiliki skill regen HP yang baik seperti Franco. Hero ini memiliki skill pasif yang bisa meregenerasi 1% HP dari maksimum HPnya per detik.

Dengan kombo kedua item tersebut, Regen HP Franco akan semakin deras. Sehingga Anda tidak perlu balik ke base untuk mengisi HP, terkecuali untuk mengisi mana.

Hero lain yang sangat cocok untuk menggunakan combo item di atas adalah Belerick. Hero ini memiliki skill 2 yang bisa memulihkan HPnya sebesar 10%. Dengan kedua item tersebut, regen HP dari skill ini akan semakin besar.

Jadi kalau Belerick sekarat, Anda tidak perlu balik ke base untuk mengisi HP. Gunakan saja skill 2, lalu hit monster jungle atau creep, maka darah Anda akan terisi. Tapi untuk last hit serahkan kepada hero yang lebih membutuhkan.

Jika dilihat secara teori, kombinasi antara item Sky Guardian Helmet dan Oracle memang sangat masuk akal. Hero yang Anda gunakan akan memiliki regen HP yang sangat tinggi. Tapi teori tersebut bisa saja tidak berguna jika sudah digunakan dalam permainan karena dipengaruhi oleh berbagai faktor.

Itulah sedikit ulasan tentang kombinasi item Sky Guardian Helmet dan Oracle Mobile Legends yang bisa Anda terapkan dalam game. Dengan mengetahui kedua item ini, semoga Anda bisa lebih jago lagi memainkan hero tank. Semoga bermanfaat dan terima kasih.