Kolaborasi MLBB dan Monster Hunter 2019

Kolaborasi MLBB dan Monster Hunter 2019

September 9, 2019 0 By vidi

Kabar baru lagi-lagi muncul bagi para pecinta game kembangan Moonton yakni Mobile Legends Monster Hunter. Loh kok MLBB Monster Hunter bukannya game yang dikembangkan oleh Moonton itu Mobile Legends Bang Bang ya? Ya, harusnya MLBB Hunter dan bukan lagi Mobile Legends Bang Bang lagi karena mereka akan berkolaborasi kedepannya. Kabar tersebut dikirim oleh Moonton melalui mail  berupa survey dalam game Mobile Legends beberapa waktu.

Dilansir dari esports.id, pemberitahuan survey tersebut bukan tanpa alasan, melainkan ada indikasi bahwa Moonton akan berkolaborasi lagi. Setelah sukses dengan kolaborasinya bersama KOF beberapa bulan lalu, Moonton tentu ingin melebarkan sayapnya. Sayap kesuksesan itu diraih dengan cara memberikan banyak hal-hal baru kepada para pemain Mobile Legends. Salah satunya adalah pembaruan kolaborasi yang besar kemungkinan akan digarap bersama Monster Hunter.

Youtube

Youtube

Pemberitahuan survey melalui mail game Mobile Legends tersebut tentu dapat dilihat oleh seluruh player melalui mailbox. Cek lah semua mailbox di game Mobile Legends Anda maka akan terlihat pesan dari Moonton tersebut. Kabarnya, baru lah beberapa hari survey itu dikirimkan ke para player Mobile Legends, responnya sangatlah positif. Banyak yang menginginkan jika Moonton melakukan kolaborasi bersama Monster Hunter ini sesegera mungkin.

Dalam survei itu, Moonton membeberkan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh para player Mobile Legends. Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentulah mengenai hubungan antara player Mobile Legends dengan Monster Hunter. Contohnya seperti pernahkah memainkannya, karakter favoritnya, dan senjata yang sering digunakannya pada saat bermain. Namun setelah pemberian survey melalui mail tersebut, belum ada lagi kabar terkini mengenai kapan rilisnya kolaborasi tersebut.

Youtube

Youtube

Monster Hunter yang sejatinya adalah game kembangan Capcom tersebut memang sedang naik daun di kalangan milenial. Untuk pertama kalinya, kedatangan Monster Hunter World sukses menarik simpati para pecinta game di  tanah air. Terlebih, orang-orang yang memang belum pernah mencoba game ini bahkan untuk satu kalipun. Jika dikolaborasikan dengan Mobile Legends, tentu akan nampak perubahan besar-besaran yang jadi warna baru permainan.

Monster Hunter semakin populer saat rilis update terbarunya yakni Monster Hunter Iceborne yang mengembalikan kenangan. Kenangan hilang yang dimaksud disini adalah nostalgia para pemain lama dengan monster versi jadul atau lawas. Wah sudah terbayang kan bagaimana ramai dan ikoniknya para karakter Mobile Legends saat berkolaborasi nanti? Terlebih lagi, tema game pada Monster Hunter hampir mirip dengan Mobile Legends yang mengusung jungle dan monster.

Youtube

Youtube

Monster Hunter juga punya model armor yang bagus dan dilengkapi dengan banyak senjata variasi. Senjata tersebut digunakan sesuai dengan monster yang ingin diburu atau dilawan pada saat permainan berlangsung. Jika benar dalam waktu dekat ini Moonton akan melakukan kolaborasi dengan Monster Hunter, maka butuh data besar untuk updatenya. Selain itu, jika kolaborasi ini terjadi mungkin saja yang menjadi perubahan adalah skin hero, monster jungle, Lord, datau bahan Turtle.

Kemudian, ada juga kemungkinan apabila Moonton merilis mode baru dengan genre berburu monster. Ya, itu sangat mungkin terjadi mengingat mode baru MLBB yang mulai bermunculan seperti survival, mayhem, mirror, arcade dan brawl. Jika nantinya akan benar-benar rilis pembaruan pada mode game yang menyerupai Monster Hunter, sepertinya itu akan jadi alternatif Rank. Lalu, bagaimana menurut Anda mengenai kemungkinan penempatan kolaborasi pada Mobile Legends Monster Hunter ini? Yuk sampaikan pendapat Anda di sini.