Keuntungan Menjadi Starlight Member ML Oktober 2019

Keuntungan Menjadi Starlight Member ML Oktober 2019

October 2, 2019 0 By vidi

Starlight Member Mobile Legends adalah salah satu opsi yang diberikan oleh Moonton bagi player yang ingin dapat fasilitas lebih. Opsi ini sudah dihadirkan Moonton sejak lama seiring berkembangnya game esports Mobile Legends di Indonesia. Starlight Member selalu diidentikan dengan skin Starlight dari hero yang sudah ditentukan Moonton setiap bulannya. Akai, Alucard, Freya, Layla, Argus, Aurora, dan Fanny adalah sederet hero Mobile Legends yang pernah mendapat skin Starlight.

Selain skin Starlight, player yang jadi Starlight Member akan mendapat fasilitas istimewa lainnya dari Moonton. Skin Starlight dan fasilitas istimewa ini selalu berganti setiap bulannya bagi player yang jadi Starlight Member. Pada bulan Oktober 2019 ini, skin Starlight dan  fasilitas istimewanya pun berbeda dari bulan September lalu. Untuk lebih jelasnya mengenai Starlight Member Oktober 2019, simak informasi selengkapnya seperti berikut ini.

youtube

youtube

Ada dua tipe hak istimewa yang bisa dibeli dengan diamond yakni Starlight Member dan Starlight Member Plus. Player yang membeli Starlight Member harus mengorbankan 550 diamond untuk ditukarkan dengan hak istimewa. Sedangkan untuk menjadi Starlight Member Plus, player harus berkorban dua kali lipat yakni sebanyak 1100 diamond. Starlight punya total hadiah setara dengan 2800 diamond sedangkan Starlight Member Plus punya total hadiah setara 6000 diamond.

Di Bulan Oktober 2019 ini, player yang jadi Starlight Member berhak atas skin Starlight dari hero Selena yakni Double Identity. Selain itu, ada Starlight Member Privilege selama 31 hari terhitung sejak awal pembelian. Ada juga 50 jenis hadiah berbeda yang bisa didapat dengan cara meningkatkan level membership. Terlebih, ada painted skin dari Lunox Nature Harmony dan Sacred Statue dari hero Selena dalam 50 jenis hadiah berbeda tersebut.

youtube

youtube

Kemudian, Starlight Member Plus akan mendapat hadiah yang serupa dengan Starlight Member namun dengan tambahan lain. Tambahan lainnya adalah upgrade Privilege ke level 29 secara langsung (setara dengan 2900 diamond). Selain itu, player yang menjadi Starlight Member Plus juga akan mendapat Starlight Gem di dalam prize pool. Starlight Gem ini bisa ditukar dengan skin secara permanen di menu Starlight Shop jika jumlahnya sudah mencapai 2-10 item.

Data dari Mobile Legends Original Server mengindikasikan bahwa para player yang jadi Starlight Member lebih mencari skin Starlight. Ya, itu benar karena skin Starlight hanya bisa dibeli lewat Starlight Member dan akan masuk penukaran fragment jika sudah lama rilis. Dengan begitu, bisa dikatakan skin Starlight adalah skin yang langka dan tidak sembarang player bisa memilikinya. Maksudnya tidak sembarang player adalah hanya player bermodal yang bisa memiliki skin Starlight di awal rilisnya.

youtube

youtube

Pembelian Starlight Member ini bisa dilakukan melalui minimarket yang menyediakan jasa pelayanan transaksi Mobile Legends. Indomaret dan Alfamart adalah minimarket yang menyediakan pelayanan jasa transaksi untuk Mobile Legends. Atau jika sudah memiliki diamond yang cukup, player bisa langsung membelinya melalui menu Starlight pada game. Jika belum memiliki cukup diamond, player bisa terlebih dahulu melakukan top-up dengan berbagai cara yang sudah disediakan.

Starlight Member Mobile Legends memang jadi salah satu opsi untuk menikmati fasilitas khusus berupa paket.  Jika ingin mendapat fasilitas khusus yang lebih banyak, silahkan lakukan pembelian pada Starlight Member Plus. Belum punya banyak diamond tapi ingin punya skin Starlight, Anda masih bisa mendapatkan skin Starlight di menu Fragment Shop. Jadi, bagaimana menurut Anda dengan fasilitas khusus yang bisa diperoleh lewat Starlight Member bulan Oktober 2019 ini?