Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain Mobile Legends

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain Mobile Legends

September 23, 2019 0 By vidi

Menuju tier Mythic Mobile Legends adalah tujuan setiap pemain yang memainkan game kembangan Moonton ini. Para player rela begadang atau menghabiskan waktu demi mencapai tier tertinggi di Mobile Legends tersebut. Lucunya, banyak yang sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun main tapi tak kunjung mencapai tier Mythic. Sadar atau tidak, para player tersebut melakukan satu kesalahan yang cukup fatal dibandingkan kesalahan lain.

Mengutip dari Mobile Legends Original Server, ternyata banyak player yang sering mendapatkan teman nob ketika bertanding. Teman nob ini adalah salah satu penyebab kekalahan seorang player ketika bertanding di match rank Mobile Legends. Namun rasanya wajar saja jika ada satu teman nob di dalam tim mengingat Anda juga dulunya berawal dari player nob. Jadi, teman yang nob bukan lah alasan utama kesalahan yang menyebabkan kekalahan bagi player Mobile Legends.

teknosaurus

teknosaurus

Jika diselidiki lebih dalam, ternyata kemunculan hero baru Mobile Legends adalah awal mula pemain melakukan kesalahan. Setiap kali muncul hero baru pasti diiringi justifikasi hero overpower yang membuat player ingin membelinya sesegera mungkin. Akhirnya, seluruh battle point atau diamond dimanfaatkan hanya untuk membeli hero baru yang katanya overpower. Padahal untuk memenangkan permainan, tentu level emblem hero lebih berpengaruh ditimbang heronya.

Apapun dan siapapun hero yang digunakan, tidak akan menang jika lawan memiliki level emblem yang lebih tinggi. Level emblem yang tinggi bisa menambah Damage, Attack speed, Defense, Critical, dan Magic power. Selain itu, Movement speed juga akan bertambah seiring semakin tingginya level emblem hero Mobile Legends. Semua tambahan serangan maupun tambahan ketahanan bisa diatur sesuai keinginan jika level emblem sudah tinggi.

gridgames

gridgames

Sayangnya, kebanyakan player Mobile Legends lebih tergoda dengan hero baru yang katanya overpower. Alhasil, battle point atau diamond yang dimiliki tidak digunakan untuk membeli emblem pack untuk menaikan level emblem. Mereka malah membeli hero baru dengan harapan overpowernya bisa membantu untuk memenangkan pertandingan. Lucunya, ketika bermain dengan hero baru pun tidak mendapatkan kemenangan karena level emblem masih kecil.

Untuk menaikan level emblem hingga maksimal, player harus punya banyak battle point atau diamond. Jangan dulu gunakan battle point atau diamond untuk membeli hero sebelum level emblem mencapai maksimal. Player bisa masuk ke menu shop emblem dan membeli emblem pack untuk menaikan level emblem hingga maksimal. Jika battle point atau diamond belum mencukupi, tidak apa beli emblem pack secukupnya dan beli lagi jika battle point sudah terkumpul.

mobageek

mobageek

Jika Anda adalah user hero Mage, maka naikkanlah level emblem Magic terlebih dahulu ditimbang yang lain. Begitupun dengan user Assassin, Fighter, Tank dan Marksman, naikkanlah emblem sesuai user heronya. Untuk cepat mencapai tier Mythic Mobile Legends, minimal player sudah memaksimalkan lima jenis emblem hero. Sebagai saran, maksimalkanlah level emblem Mage, Assassin, dan Tank terlebih dahulu untuk bertanding menuju tier Mythic.

Jadi, kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para player Mobile Legends adalah melupakan level emblem hero. Padahal, level emblem hero lebih penting ditimbang hero apapun yang digunakan dalam permainan. Jika Anda juga menyadari hal tersebut, tentu Anda akan lebih memilih untuk menaikan level emblem terlebih dahulu ditimbang beli hero. Lalu bagaimana menurut Anda mengenai kesalahan player Mobile Legends yang melupakan level emblem hero ini?