Kerennya Semua Skin Mobile Legends Milik Akai

Kerennya Semua Skin Mobile Legends Milik Akai

December 13, 2019 0 By vidi

Akai Mobile Legends adalah hero dengan role Tank di game milik Moonton yang selalu eksis dalam pertandingan. Wujudnya yang berupa panda gendut membuat Akai jadi keren sekaligus lucu, mirip pemeran utama serial Kungfu Panda. Selain karena skill unik dan tampilan yang keren, ada juga beberapa skin yang membuatnya jadi lebih menarik. Berikut ini adalah semua skin Akai yang sudah rilis dan bisa dibeli oleh player Mobile Legends yang jadi usernya.

Summer Party merupakan skin pertama dari Akai dengan kasta Elite yang dihargai senilai 599 diamond. Skin ini merubah tampilan Akai jadi lebih fashionable dengan kemeja hijau dan celana pendek berwarna pink biru. Akai juga mengenakan topi, kacamata, dan kalung bunga berwarna pink yang membuatnya tampil lucu. Senjata bambu yang biasa dibawanya pun berubah jadi pancingan berwarna biru dan pink.

MLBB

Kemudian ada Monk yang merupakan skin kasta Elite kedua dari Akai dan juga dibandrol seharga 599 diamond.  Skin ini merubah tampilan Akai jadi sedikit garang dengan ornament  budha yang jadi tema skin. Ia  mengenakan tasbih besar berwarna coklat dan merah dengan tameng emas bermotif wajah manusia. Selain itu, akai juga memakai kain coklat seperti biksu dengan senjata yang berubah jadi tongkat emas.

Ada juga Akazone Samurai yang jadi skin edisi Starlight Member dari Akai yang membuat tampilannya tambah garang. Pada skin ini akai mempunyai rambut yang panjang dengan pakaian khas samurai Jepang berwarna merah. Senjata bambu yang ia bawa berubah jadi tombak berwarna merah dengan trisula berwarna emas. Bisa dikatakan ini adalah salah satu skin terkeren yang Akai miliki dengan kasta Starlight.

MLBB

MLBB

Selain tampilan yang keren, skin ini juga punya efek visual skill yang berbeda dari pada aslinya. Pada skin Elite Monk dan Summer Party pun ada efek visual skill yang juga berbeda namun tidak sebagus skin Samurai Akazone. Karena skin ini adalah skin edisi Starlight Member  yang sudah terlewatkan durasinya, skin ini pun jadi tidak bisa dibeli lagi. Namun player bisa memilikinya secara permanen dengan cara menukar 200 item Rare Skin Fragment di menu Fragment Shop.

Selanjutnya ada Imperial Assassin yang merupakan skin Epic pertama dari Akai dan jadi skin event waktu terbatas. Skin ini adalah kepunyaan Akai yang paling keren setelah Samurai Akazone dengan tampilan yang lebih sangar lagi. Pada skin ini, Akai mengenakan pakaian perang khas prajurit kekaisaran China dengaan dominasi warna biru dan coklat. Sebelah matanya berwarna biru menyala dan senjatanya pun berubah jadi pedang dengan warna biru menyala pula.

MLBB

MLBB

Terakhir ada Stream Recluse yang merupakan skin Elite ketiga dari Akai yang rilis pada awal season 14. Skin ini dibandrol dengan harga 269 diamond dan dikorting jadi 50 diamond saja pada durasi terbatas. Pada skin ini Akai kembali berpenampilan seperti panda hutan dengan topi jerami dan senjata pancingan bambu. Skin ini didominasi oleh warna putih dan biru dengan logo yin & yang di beberapa aksesorisnya.

Akai Mobile Legends memiliki beberapa skin yang keren yang mendobrak popularitasnya sampai kini. Summer Party, Monk, Akazone Samurai, Imperial Assassin dan Stream Recluse adalah beberapa skin keren yang dimiliki oleh Akai. Player Mobile Legends yang memfavoritkan Tank gendut ini pasti punya salah saktu skin darinya. Apakah Sobat Gamers juga memiliki salah satu dari skin keren Akai yang sudah disebutkan tadi?