Kasta Skin Mobile Legends, Langka, Hingga Terbaru

Kasta Skin Mobile Legends, Langka, Hingga Terbaru

October 21, 2019 0 By vidi

Skin Mobile Legends adalah salah satu item yang sangat diiming-imingkan oleh para player. Alasannya, karena skin adalah item yang jarang dimiliki oleh player lain dan cenderung sulit untuk mendapatkannya. Sulit yang dimaksud disini berarti player harus mengeluarkan sejumlah uang untuk top-up diamond agar bisa membeli skin. Harga minimal untuk sebuah skin adalah 299 diamond yang berarti setara dengan Rp.75000.

Kasta minimal dari sebuah skin adalah skin Premium yang merupakan skin bawaan dari karakter hero Mobile Legends. Kemudian ada skin Basic yang juga jadi skin bawaan dari hero yang bersangkutan namun sedikit terlihat lebih bagus. Setelah itu, ada skin kasta Elite yang dibandrol dengan harga 599 diamond yang berarti setara dengan Rp.200.000. Skin kasta Elite punya efek visual skill yang berbeda dari skin sebelumnya pada hero yang bersangkutan.

Ada juga skin kasta Special yang dibandrol dengan harga 749 diamond atau setara dengan Rp.300.000. Skin jenis ini hanya diberikan pada hero-hero yang sudah cukup layak dan cukup pantas untuk memilikinya. Buktinya, ada beberapa hero yang belum memiliki skin kasta Special, termasuk para hero yang baru dirilis oleh Moonton. Entah apa standarisasi yang diberikan oleh Moonton agar hero bisa mendapatkan skin kasta Special ini.

MLBB

MLBB

Lalu ada juga skin Starlight yang bisa diklaim dengan cara menjadi Starlight Member Mobile Legends. Dengan Rp.150.000 saja, player sudah bisa menjadi Starlight Member selama satu bulan dan mendapat skin Starlight secara permanen. Sama seperti skin kasta Special, skin Starlight pun tidak dimiliki oleh semua hero yang ada di Mobile Legends. Kagura, hero senior yang tetap eksis sampai sekarang pun belum diberikan skin Starlight oleh Moonton.

Skin KOF menjadi kasta skin terbaru sejak Mobile Legends menyepakati kerjasama dengan pengembang KOF. Untuk mendapatkan skin ini, player membutuhkan banyak diamond yang kurang lebih jumlahnya 1000 item. Karena baru dirilis oleh Moonton, jadi player yang memiliki skin ini bisa terbilang masih sangat jarang. Karakter hero yang memiliki skin ini pun masih enam hero saja yakni Karina, Chou, Guinevere, Dyroth, Gusion, dan Aurora.

MLBB

MLBB

Skin kasta Zodiac juga menjadi salah satu kasta skin yang langka di Land of Dawn Mobile Legends. Ski Zodiac juga hanya dimiliki beberapa hero saja sesuai dengan jumlah karakter Zodiac yakni 12. Untuk mendapatkan skin Zodiac, player harus mengeluarkan diamond cukup banyak yakni sekitar 1000 item. Kerennya skin ini sama dengan skin kasta Epic yang dibandrol dengan harga minimal 899 diamond.

Youtube

Lalu skin terlangka yang paling fenomenal adalah skin kasta Legends dengan jumlah hero yang lebih sedikit. Miya, Saber, Alucard, dan Gord adalah empat hero yang baru diberikan skin kasta Legend oleh Moonton. Spertinya skin ini hanya diberikan pada hero lawas atau hero yang dianggap paling senior saja. Buktinya, hero yang bukan senior sejati tidak ada yang diberikan skin kasta Legend oleh Moonton.

Terakhir, ada skin Mobile Legends kasta terbaru yang sedang disiapkan Moonton untuk para player. Aldous adalah hero pertama yang diberikan skin kasta baru yang diberi nama M1. Moonton memberikan skin kasta M1 untuk Aldous dengan nama King of Supremacy yang hanya bisa didapat dari M1 Championship. Menurut Anda, manakah skin yang paling tepat dikatakan sebagai skin Mobile Legends paling langka?