Item Paling Sadis di Mobile Legends Season 15

Item Paling Sadis di Mobile Legends Season 15

January 11, 2020 0 By Oshi

Item Mobile Legends merupakan salah satu faktor penentu menang atau tidaknya player saat bertanding. Selain itu, item juga akan sangat menentukan sakit atau tidaknya damage yang diberikan oleh hero kepada lawan. Item juga berperan dalam membangun defense sebagai pertahanan hero yang digunakan saat bermain. Lebih jauh lagi, item juga akan berpengaruh pada kemampuan magic hero dengan role Mage.

Dari sekian banyaknya item yang ada di game Mobile Legends, ada beberapa item yang dikatakan paling sadis. Paling sadis disini maksudnya adalah paling sakit dan paling berdampak pada hero lawan yang diserang. Bisa juga paling kuat dalam membangun kemampuan Magic defense dan Magic damage. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, berikut ini adalah item yang paling sadis dan paling sering digunakan di season 15.

Pertama ada Courage Mask yang merupakan item roam untuk menambahkan produksi gold teman satu tim. Umumnya, item ini digunakan oleh hero Tank untuk menambahkan jumlah gold hero Marksman Mobile Legends. Dengan begitu, exp dan gold hero Marksman akan lebih banyak daripada hero musuh dan lebih cepat naik level. Gunakan item ini jika Anda sedang menjadi seorang Tank yang melindungi teman satu tim dalam in game.

Kemudian ada Raptor Machete yang jadi item jungleĀ  paling populer dan paling sering digunakan para player. Item ini akan membuat battle spell retribution berubah warna menjadi merah dan memberikan damage lebih pada jungle. Dengan menggunakan battle spell ini, hero akan lebih cepat dalam melakukan farming untuk naik level. Jika sudah naik level lebih dulu dari hero musuh, player bisa menang saat duel satu lawan satu bahkan di early game.

Lalu ada Rapid Boots yang merupakan item movement speed dengan kecepatan paling tinggi dibandingkan item sepatu lain. Item ini sangat bermanfaat untuk lari dan digunakan untuk kabur ataupun untuk mengejar musuh. Dibandingkan dengan item sepatu lain, Rapid Boots adalah item sepatu dengan harga yang paling mahal yakni 850 gold. Saat menggunakan sepatu ini untuk menyerang lawan, maka hero lawan akan mengalami pengurangan movement speed.

Selanjutnya ada Immortality yang jadi item defense terfavorit di season 15 ini dengan kemampuan unik. Selain mempertebal HP, item ini akan membuat hero yang memakainya hidup kembali setelah mati. Tank, Fighter, Mage, Marksman, bahkan Assassin juga sering menggunakan item ini untuk survive dalam pertandingan. Anda juga bisa memanfaatkan item ini supaya hero yang digunakan bisa hidup kembali setelah mati.

Ada juga Divine Glaive yang merupakan item Magic penambah penetrasi paling banyak bagi hero Mage. Tapi jangan sekali kali memberikan item ini pada hero lain selain hero Mage karena tidak akan berdampak. Terakhir ada BOD atau Blade of Despair yang masih jadi item attack paling favorit sampai season 15 Mobile Legends ini. Item ini akan menambah damage berkali lipat bagi hero yang memakainya tapi tidak untuk hero dengan role Mage.

Item Mobile Legends yang sudah disebutkan tadi adalah item yang sedang hot dan banyak digunakan oleh player. Khususnya di season 15 ini, tidak sedikit player yang melakukan kombinasi pada build item dengan menggunakan beberapa item tadi. Nah kalau Sobat Gamers sendiri, kira kira manakah build item yang paling sering digunakan?