Hadiah Untuk Dikirim Pada Teman In Game MLBB

Hadiah Untuk Dikirim Pada Teman In Game MLBB

November 29, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends akan sangat menyenangkan apabila dimainkan bersama teman In Game yang pro. Biasanya, bermain dengan teman yang pro player akan menguntungkan tim dan berujung kemenangan. Sebagai apresiasi player pun saling tukar hadiah agar bersedia untuk bermain bersama lagi dan menang dalam match. Dengan begitu, akan terjalin hubungan yang harmonis antara teman in game dan menjadi squad yang hebat.

Ada beberapa hadiah yang biasa diberikan player untuk teman in game yang telah membantunya untuk push Rank. Salah satunya adalah skin yang bisa diberikan dengan kasta apapun mulai dari skin basic hingga skin Epic. Untuk memberi skin pada teman in game maka player harus mengeluarkan diamond seharga skin yang ingin diberikan. Untuk skin basic harganya kisaran 300 diamond, skin Elite 499 diamond, skin Special 749 diamond, dan Epic 899 diamond.

youtube

Selain skin, player juga bisa memberikan border avatar yang biasanya hadir bersama skin edisi spesial. Lalu ada juga hadiah lain yang bisa diberikan pada teman in game berupa item yang bisa dikonversikan ke dalam BP dan diamond. Agate adalah salah satu hadiah yang bisa diberikan untuk teman in game yang harganya senilai 500 battle point. Kemudian ada Layla’s Chocolate  yang juga bisa dihadiahkan untuk teman in game dengan harga 8 diamond.

Item lain yang bisa dihadiahkan untuk teman in game adalah Angela’s Doll  yang harganya 20 diamond. Item ini berbentuk boneka gadis manis yang sering digunakan oleh hero Angela saat mengeluarkan ultimate skill. Harley’s Magic Hat yang merupakan item berbentuk topi pesulap Harley juga bisa dihadiahkan pada teman dengan harga 20 diamond. Ada juga item berupa boneka kucing bernama Adorable Smilodon seharga 20 diamond yang cukup unik untuk dihadiahkan pada teman.

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

Item payung Kagura yang bernama Kagura’s Seimei Umbrella juga bisa dihadiahkan untuk teman dengan harga 20 diamond. Walaupun seharga 20 diamond, item-item tersebut sangat layak diberikan pada teman sebagai tanda pertemanan yang solid. Teman in game pasti akan senang apabila diberikan salah satu dari beberapa hadiah seharga 20 diamond tersebut. Jika player ingin memberikan hadiah yang lebih mahal, masih ada opsi lain yang bisa player lakukan.

Ada item yang mirip miniatur kapal skin Legends dari Lesley yang bernama Angel Ark seharga 499 diamond. Item ini bisa jadi salah satu opsi yang bisa player gunakan untuk memberi hadiah pada teman in game. Item lainnya yang juga unik dan lebih berestetika untuk dijadikan hadiah adalah Paradise Island. Item ini juga seharga 499 diamond, berbentuk miniatur pulau dipinggir laut dengan pelangi yang menghiasi bagian langitnya.

MLBB

MLBB

Player bebas memberikan hadiah jenis apapun pada teman in game asalkan tidak merasa terbebani. Semakin banyak player mengirim hadiah pada teman in game maka semakin besar hubungan baik akan terjalin. Dengan begitu, teman in game akan selalu bersedia untuk membantu player push Rank hingga sampai pada tier paling tinggi. Setidaknya, player akan sangat terbantu dengan memiliki teman pro yang selalu setia menemani match.

Bermain Mobile Legends memang butuh strategi yang banyak untuk bisa selalu menang dalam match. Salah satunya adalah kepemilikan teman in game yang pro player untuk membantu memenangkan pertandingan di Rank. Supaya teman in game selalu bersedia bermain bersama, berikanlah salah satu hadiah yang sudah disebutkan sebelumnya. Nah apakah Sobat Gamers juga sering memberikan hadiah pada teman in game saat main Mobile Legends?