Hadiah Gratis Skin MLBB di Event Nostalgia

Hadiah Gratis Skin MLBB di Event Nostalgia

January 27, 2020 0 By vidi

Skin MLBB diberikan kembali secara gratis bagi para player lewat event di penghujung bulan Januari 2020. Event ini bernama Nostalgia dan akan berlangsung selama satu bulan lebih untuk diikuti para player Mobile Legends. Jika player berpartisipasi dalam event, ada salah satu dari empat skin yang bisa di klaim secara gratis. Silver Cyclone, Ironfists, Nature’s Thorne, dan Holy Priest adalah empat skin yang disediakan sebagai hadiah event ini.

Kita akan bedah semua skin yang jadi hadiah dalam event Nostalgia ini dimulai dari Silver Cyclone. Skin ini adalah skin dari Irithel, Marksman populer dari berwujud wanita penunggang kucing zaman purba. Skin ini merubah tampilan Irithel dipenuhi warna silver mulai dari rambut hingga aksesorisnya. Bahkan, kucing purba yang ditungganginya juga berubah warna menjadi silver dengan tameng wajah berwarna emas.

youtube

youtube

Kemudian ada Ironfists yang meruapakan skin dari Fighter kuat bernama Badang, yang sedang jadi hero andalan banyak player. Skin ini merubah tampilan Badang jadi lebih modis dengan rambut abu abu namun bukan uban ya Sobat Gamers. Aksesoris dan pakaiannya didominasi oleh warna merah, hitam, dan silver serta tato yang berwarna merah. Tangannya dibalut besi hitam dimana pada bagian pundaknya ada aksesoris dengan bentuk wajah kucing bermata merah.

Selanjutnya ada Nature’s Throne yang merupakan skin dari hero Aurora, Mage cantik penguasa negeri es. Penampilan Aurora jadi lebih hangat pada skin Basic yang didominasi oleh warna hijau ini. Aurora mengenakan mahkota hijau di atas kepalanya yang nampak seperti dedaunan segar. Bahkan ia juga mengenakan gaun yang seluruhnya berwarna hijau muda yang dihiasi aksesoris emas.

youtube

Terakhir ada Holy Priest, skin dari hero Mobile Legends bernama Estes yang memiliki role Support. Tampilannya pada skin ini dipenuhi oleh warna emas dengan pakaian dan zirah berwarna putih. Ia juga membawa kitab berwarna putih yang ditulis oleh tinta emas dari bulu emas sebagai penanya. Terdapat beberapa simbol Yahudi yang jadi aksesoris di dahi, dada, dan ujung kitab pada skin Basic dari hero Estes ini.

Player bisa klaim skin ini dengan cara mengumpulkan 100 progres dan setiap harinya ada 5 progres yang bisa dikumpulkan. Untuk mengumpulkan progres, player harus menyelesaikan quest dimana ada 5 quest yang bisa diselesaikan setiap harinya. Selesaikan quest setiap harinya dan kumpulkan progres hingga mencapai angka 100 untuk klaim skin pilihan. Tapi ingat, player hanya bisa klaim salah satu dari empat skin yang disediakan sebagai hadiah event Nostalgia ini.

youtube

Di awal partisipasi, player akan diminta untuk memilih salah satu dari empat skin yang disediakan. Setelah memilih, player akan memasuki laman quest untuk diselesaikan agar bisa mengumpulkan progres. Jika ingin mengganti pilihan skin, player bisa pilih opsi Pilih Ulang dan mengganti pilihan skin. Namun sayangnya, progres akan berubah dari 0 atau dari awal sehingga memakan waktu untuk kembali mengumpulkannya.

Skin MLBB pada event Nostalgia ini bisa didapatkan oleh semua player yang mau berpartisipasi. Syaratnya gampang, yakni hanya perlu menyelesaikan quest hingga progres mencapai angka 100. Ada skin dari Irithel, Aurora, Estes dan Badang yang menjadi hadiah event Nostalgia ini. Nah seandainya diminta untuk memilih, dari keempat skin tadi, kira kira skin manakah yang Sobat Gamers jadikan pilihan?