Gusion Moonlight Sonata, Skin Basic Rasa Epic

Gusion Moonlight Sonata, Skin Basic Rasa Epic

January 23, 2020 0 By vidi

Halo Sobat Gamers, kali ini kita akan bahas skin Gusion Moonlight Sonata yang sedang banyak dipakai para user Gusion. Jika Anda sering main Mobile Legends di season 15 ini, pasti sering sekali bertemu dengan user Gusion terlepas GG atau Nub. Anehnya user Gusion tersebut banyak yang memakai skin Moonlight Sonata dibandingkan dengan skin lain. Entah karena tidak punya skin lagi atau karena memang menyukai skin tersebut, jawabannya ada pada mereka.

Tapi coba kita beralih sedikit untuk melihat live streaming para top player Gusion seperti JessNoLimit atau Lemon. Mereka berdua malah sering menggunakan Moonlight Sonata sebagai skin favorit Gusion padahal skin lain pun mereka punya. Mungkin karena skin ini memang menarik dari segi tampilan yang membuat Gusion makin keren dan makin tampan. Dibandingkan dengan skin Gusion lainnya yang alay dan aneh, tentu skin ini lebih menarik untuk dipakai dalam permainan.

Youtube

Moonlight Sonata sendiri adalah skin basic dari hero Gusion yang merubah tampilannya tak jauh beda. Maksudnya tak jauh beda, pada skin ini wujud Gusion hampir sama dengan tampilan originalnya. Sedikit perbedaan tampak pada warna dan pakaian yang digunakannya saja, jadi lebih terang dan keren. Berikut ini adalah rincian penampilan Moonlight Sonata dari Gusion si Assassin paling gesit.

Pada skin ini, tampilan rambut Gusion berubah warna menjadi silver dengan model yang sama yakni harajuku style. Gusion mengenakan syall berwarna biru menyala yang menggantung hingga bagian belakang lehernya. Gusion juga memakai rompi biru yang dilapisi jaketnya yang kecil dan menjadi pakaian perangnya. Jaket yang dipakai Gusion pun berwarna hitam dengan aksesoris benda runcing berwarna emas.

Youtube

Pada bagian bahu, terdapat aksesoris runcing berwarna emas yang sepertinya jadi pelindung bahu. Lalu pada bagian pergelangan tangan juga ada aksesoris gelang panjang berwarna emas pula. Gusion mengenakan celana panjang berwarna hitam yang sebagian ditutupi sepatu panjangnya. Sepatu yang ia pakai juga berwarna emas dan hitam yang sepertinya terbuat dari benda keras.

Ia juga memakai ikat pinggang dengan warna yang serupa dengan aksesoris tempat kunai yang juga berwarna emas. Senjata kunai yang tadinya berwarna hitam dan abu abu, sekarang berubah jadi abu abu emas. Secara menyeluruh, tampilan Gusion pada skin ini cukup sederhana namun keren. Mungkin nilai estetikanya terdapat pada tampilan Gusion yang memang sudah keren dari awal (tampilan original).

Youtube

Mungkin satu satunya skin Basic rasa Epic yang ada di Mobile Legends dan jadi favorit di season 15. Untuk mendapatkan skin ini secara permanen, Anda hanya perlu mengeluarkan diamond sebanyak 269 item saja. Anda juga bisa menunggu skin ini muncul pada Lucky Shop mingguan dimana ada satu skin yang dihadiahkan secara random. Opsi lainnya adalah meminta skin ini pada teman in game dan semoga saja teman Anda segera memberikannya.

Gusion Moonlight Sonata memang sedang jadi skin favorit di season 15 ini karena tampilannya keren banget. Popularitas skin ini juga didukung oleh hero pemiliknya yang memang sedang overpower dan banyak digunakan di season ini. Skin Basic rasa Epic adalah salah satu julukan yang kerap kali dikatakan para player mengenai skin Gusion ini.  Nah apakah Sobat Gamers sudah memiliki skin Gusion yang sedang jadi idaman di season 15 tersebut?