Gusion K Rilis di Original Server Mobile Legends

Gusion K Rilis di Original Server Mobile Legends

August 22, 2019 0 By vidi

Ada kabar baik bagi para pemain Mobile Legends karena Moonton menghadirkan skin Kasta KOF untuk hero Gusion. Skin ini sangat keren, langka, serta diberi tampilan dan efek visual yang sangat berbeda daripada skin Gusion sebelumnya. Pada skin ini, Gusion menjelma jadi K pada karakter KOF yang juga menjadi nama pada skin ini yaitu Gusion K. Pada tanggal 21 Agustus 2019 kemarin, skin Gusion K ini resmi rilis di original server Mobile Legends.

Namun, untuk mendapatkan skin Gusion K ini, player tidak bisa hanya menukarnya dengan sejumlah diamond seperti umumnya. Player butuh sejumlah diamond (maksimal 1600 diamond) untuk melakukan draw jika ingin mendapat skin ini. Draw tersebut pun akan memberi hadiah skin secara random mulai dari skin KOF, Epic, Special, Elite, dan Basic. Untuk melakukan draw, player harus ikut serta dalam event bingo KOF yang ada di lini event Mobile Legends.

MLBB

MLBB

Skin Gusion K merupakan skin KOF fase kedua dari kerja sama antara Mobile Legends dengan KOF. Pada skin KOF fase pertama, terdapat tiga hero yang menjadi role model skin ini yaitu Guinevere, Chou, dan Karina. Setelah rilis skin KOF fase pertama, tak lama skin KOF fase kedua pun dirilis oleh Moonton sebagai bentuk kepeduliannya pada player. Skin KOF fase kedua menjadikan Gusion, Dyroth, dan Aurora sebagai role model dari K, Kula Diamond, dan Orochi Crish.

Sama seperti skin KOF fase pertama, pada skin KOF fase kedua pun punya durasi terbatas untuk pembeliannya. Waktu yang tersisa untuk pembelian skin KOF fase kedua ini tinggal 29 hari lagi terhitung dari 22 Agustus 2019. Untuk itu, sebaiknya player membeli skin KOF ini mulai dari sekarang sebelum durasi pembeliannya selesai. Jika durasi pembelian sudah selesai, player Mobile Legends tidak bisa membeli skin ini lagi.

MLBB

MLBB

Skin Gusion K ini punya tampilan yang begitu menarik dengan efek visual skill yang keren dibandingkan dengan skin Gusion lainnya. Perbedaan tampilan yang paling mencolok pada skin ini yaitu perubahan senjata Gusion dari kunai jadi obor. Efek visual dari skin Gusion K ini tentu lebih menarik ditimbang kunai terbang pada efek visual skill sebelumnya. Penampilan Gusion pun terlihat lebih kekinian dengan jaket hitam dan celana jeans yang dikenakan pada skin ini.

Ketika skill satu dilepaskan, Gusion akan melemparkan obor yang menyala berwarna orange kemerah-merahan. Obor tersebut melesat ke arah yang sudah ditentukan, dan jika skill satu dilepaskan kembali, Gusion akan berlari ke arah obor. Efek visual dari skill satu ini tentu jauh berbeda dengan efek visual tanpa skin yang hanya memperlihatkan tembakan kunai. Pada efek  visual tanpa skin, kunai Gusion juga tidak menyala seperti efek visual skill pada skin Gusion K.

MLBB

MLBB

Kemudian saat skill dua dilepaskan, Gusion akan melempar beberapa obor melayang ke udara pada area yang ditentukan. Obor tersebut menyala seperti api yang terbang dengan cahaya orange kemerah-merahan. Jika skill dua dilepaskan kembali, maka obor yang melayang tersebut akan balik menjumpai Gusion. Saat skill satu dan skill dua dikombinasikan, akan nampak efek visual seperti beberapa obor yang melesat saling membalap.

Efek visual yang paling menakjubkan terlihat ketika skill  satu, skill dua dan ultimate skill Gusion dikombinasikan. Akan nampak banyak cahaya obor yang beterbangan di udara dan melesat saling membalap untuk menyerang musuh. Jika Anda memiliki cukup diamond untuk ikut serta dalam event bingo KOF, gunakan lah sekarang juga. Dapatkan skin Gusion K ini sebelum durasi event bingo KOF selesai 29 hari lagi.