Gratis ! Skin Mobile Legends ‘Chou’ King of Muay Thai

Gratis ! Skin Mobile Legends ‘Chou’ King of Muay Thai

October 18, 2019 0 By vidi

Chou Mobile Legends adalah salah satu hero Fighter yang banyak diminati oleh para player. Hero ini unik karena tidak membawa senjata apapun alias tangan kosong atau street fighter. Mungkin player yang menggunakan Chou dalam pertandingan merasa lebih maskulin karena berkelahi dengan tangan kosong. Selain itu, hero ini juga punya skill yang bikin ribet lawan-lawannya, terlebih jika sedang berhadapan satu lawan satu.

Meskipun hero role Fighter sedang turun popularitas di season 14 ini (kecuali hero overpower), tapi Chou masih ramai pick. Itu terjadi karena Chou adalah hero multifungsi yang bisa dikombinasikan dengan emblem Tank, Fighter, atau Assassin. Ia bisa jadi sekuat hero dengan HP tebal saat dikombinasikan dengan emblem Tank. Chou juga bisa mengeluarkan damage yang setara dengan Assassin jika dikombinasikan dengan item damage dan emblem Assassin.

youtube

Intinya, Chou masih sangat diminati oleh para player Mobile Legends untuk digunakan dalam pertandingan. Bagi para user Chou, Moonton menghadirkan kontes unik yang menghadiahkan skin kasta Elite dari Chou secara gratis. Selain gratis, player yang jadi pemenang dalam kontes ini juga akan mendapat skin tersebut secara permanen. Berikut ini adalah cara berkontribusi agar player bisa mendapatkan skin Elite Chou King of Muay Thai secara gratis.

Event ini bernama MLBB Gourmet King yang berlangsung sampai tanggal 27 Oktober 2019 nanti. Player diminta untuk upload video sedang main Mobile Legends sambil makan makanan, ke Facebook atau Youtube. Sertakan pula link video, ID akun, dan ID server Mobile Legends untuk memudahkan pengiriman hadiah. Semakin banyak makanan yang dimakan pada video yang dikonteskan, maka semakin besar kesempatan untuk menang.

youtube

Nampaknya kontes ini memang menjadi kontes paling unik yang pernah diselenggarakan Moonton. Bayangkan bagaimana lucunya jika ada video yang menayangkan player ML main sambil makan banyak makanan. Mungkin akan jadi bahan tawaan banyak orang dan bisa jadi bahan bully, atau bahkan jadi bahan hujatan. Tak apa, karena video tersebut hanyalah file untuk kontes Mobile Legends dan bukan kebiasaan yang sebenarnya toh?

Hadiahnya sendiri cukup menarik yakni skin kasta Elite dari hero Chou yang bernama King of Muay Thai. Jika membelinya dengan harga normal, player membutuhkan 599 diamond untuk dikorbankan. Tampilan skin ini cukup bagus untuk skin kelas Elite dengan efek visual yang berbeda dengan original image atau basic skinny. Chou terlihat hanya mengenakan celana pendek dengan sabuk juara seperti athlete Muay Thai.

youtube

Banyak player yang sudah mengikuti kontes ini dengan mengirimkan videonya yang sedang main ML sambil makan. Harapannya, tentu agar bisa mendapatkan skin Chou King of Muay Thai secara gratis dan permanen. Walaupun skin ini masih ada di kasta Elite, jika mendapatkannya secara gratis tentunya sangat menguntungkan. Bagi player yang menjadi user Chou, segera ikuti kontes ini sebelum tanggal 27 Oktober 2019.

Chou Mobile Legends adalah hero yang skin kasta Elitenya dijadikan hadiah oleh Moonton untuk kontes MLBB Gourmet King. Kontes ini memperlombakan video player Mobile Legends yang sedang main ML sambil makan makanan. Seluruh player Mobile Legends boleh mengikuti kontes ini sampai durasi pengiriman video sudah selesai. Kira-kira, Anda akan mengirimkan video main ML sambil makan makanan apa untuk kontes ini?