Gatotkaca dan Build Item Tank di Mobile Legends

Gatotkaca dan Build Item Tank di Mobile Legends

April 22, 2019 0 By vidi

Bagi kamu yang tertarik menggunakan Gatotkaca dalam Mobile Legends, kamu tentu perlu membaca info soal hero ini dari Mobile Legends wiki untuk bermain lebih baik. Tentu permainan dalam moba tidak hanya bergantung pada skill saat bermain, kamu perlu research juga untuk dapat mendalami hero tersebut. Jika sudah belajar tentang Gatotkaca, kamu tentu akan makin lancar menggunakan strategy, reaksi dan kerja sama tim saat pakai Gatotkaca.

Kelebihan dan Kelemahan Gatotkaca

gatotkaca item build mobile legends 3

MLBB

Bagi kamu yang belum begitu tahu, Gatotkaca adalah Mobile Legends hero tank yang memiliki kemampuan baik sebagai initiator. Skill dari hero ini memiliki unsur AoE dan juga CC untuk membantu team battle. Karena hal ini Gatotkaca selalu memiliki efek baik pada team fight. Sebagai tank, Gatotkaca tentu juga tidak takut datang ke tengah – tengah kerumunan musuh dan melakukan lockdown dengan skill yang ia miliki.

Sayangnya hal ini tidak dapat sering dilakukan oleh Gatotkaca. Nyaris semua skill dari hero ini memiliki cooldown lama dan juga membutuhkan banyak mana. Hal ini juga membuat kamu sebagai player tidak boleh salah posisi dalam menggunakan skill. Jika sampai salah target, skill – skill kamu tidak akan bisa segera digunakan.

Item Build Untuk Gatotkaca

gatotkaca item build mobile legends 3

MLBB

Setelah tahu lebih dekat tentang Mobile Legends heroes ini, sekarang waktunya membahas soal build item. Build yang paling populer adalah core tank. Build item ini tentu akan meningkatkan kelebihan hero ini. Berikut adalah list item yang kamu perlukan untuk membentuk build tank tersebut:

  • Cursed Helmet

Item ini merupakan item defense yang memiliki effect offensive. Saat digunakan oleh Gatotkaca, Cursed Helmet akan memberi tambahan HP dan juga Magic RES yang tentu membuat hero ini makin keras. Untuk kemampuan offensive-nya, Cursed Helmet memiliki aura damage yang akan melukai unit musuh (Hero dan Minion).

  • Tough Boots

Semua hero tentu butuh sepatu, untuk Gatotkaca ia menggunakan sepatu Tough Boots untuk memberikan bonus movement speed dan juga Magic RES.

  • Blade Armor

Item armor ini tentu baik digunakan saat kamu menghadapi hero musuh yang tergantung pada physical attack. Blade Armor memberikan tambahan armor dan juga mampu mengembalikan damage yang diterima ke unit yang menarget hero kamu.

  • Sky Guardian Helmet

Jika Gatotkaca menggunakan item ini dan mendapatkan banyak kill, Sky Guardian Helmet akan memberikan banyak bonus regenerasi HP tergantung dari jumlah kill tersebut.

  • Immortality

Jika kamu sudah terbiasa menggunakan hero tank, kamu pasti sudah tahu tentang end game item untuk para tank ini. Immortality merupakan item yang memberi tambahan HP dan Magic RES, tapi yang lebih penting adalah kemampuan hidup kembali tapi dengan mendapatkan shield.

  • Athena’s Shield

Sama seperti Immortality item ini juga memberikan shield tapi dengan stack efek yang banyak. Semakin lama kamu aktif dan menerima damage, makin banyak juga stack shield point yang akan dihasilkan oleh Athena’s Shield.

gatotkaca item build mobile legends 3

MLBB

Sekian informasi item build Gatotkaca yang bisa kamu gunakan selama dalam game online Mobile Legends. Mudah – mudahan informasi ini dapat membantu kamu bermain lebih baik. Selamat mencoba!