Event Valentine Box Mobile Legends 2020

Event Valentine Box Mobile Legends 2020

February 10, 2020 0 By vidi

Moonton kembali menghadirkan event Valentine Box Mobile Legends di tahun 2020 ini dengan hadiah menarik. Semua pemain esports Mobile Legends bisa join di event ini untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang disediakan. Event ini diselenggarakan untuk menyambut perayaan hari kasih sayang atau valentine’s day’s beberapa hari lagi. Sama seperti temanya yakni hari kasih sayang, Moonton pun akan memberikan kasih sayangnya pada player di event ini.

 

Beberapa informasi penting mengenai event ini diantaranya adalah penyelenggaraan yang cukup singkat. Event ini hanya berlangsung pada tanggal 8 – 17 Februari 20120 dimana setelah tanggal tersebut, event akan berakhir. Mungkin beberapa player ada yang sangat menyayangkan jika faktanya untuk ikut event ini dibutuhkan diamond. Player membutuhkan diamond untuk mendobrak dua macam box yang berisi hadiah yakni Elite Box dan Epic Box.

Elgin youtube

 

Untuk satu kali mendobrak Elite Box, player membutuhkan 250 diamond atau 1250 diamond untuk lima kali dobrak. Player akan mendapat jaminan klaim satu skin Elite secara random jika sudah lima kali mendobrak Elite Box. Lalu untuk satu kali mendobrak Epic Box, player membutuhkan 450 diamond atau 2250 diamond untuk lima kali dobrak. Player akan mendapat jaminan klaim satu skin Epic secara random jika sudah lima kali mendobrak Epic Box.

 

Ketika mendapatkan skin yang sudah dimiliki, maka akan dikonversikan menjadi sejumlah Eternity Fragment. Player bisa menukarkan Eternity Fragment dengan skin hero yang disediakan pada Eternity Shop. Jika player sudah punya Eternity Fragment  secara berlebihan, maka akan ditukar dengan Rare Skin Fragment. Player juga bisa menukarkan Rare Skin Fragment dengan skin hero melalui opsi Fragment Shop.

Elgin youtube

 

Banyak pilihan skin yang bisa player dapatkan pada event ini, namun yang paling menggiurkan adalah skin Epic. Beberapa diantaranya adalah Changbanpao Commander, Doom Duelist, Skylark, Stellarist Ghost, dan Imperial Assassin. Lalu ada Sentinel, Twilight Dragon, Mecha Dragon, Wreck King, Astro Cat, dan Video-Game Dominator. Ada juga Inferno Soul, Shadow of Obscurity, Wizardry Teacher, Child of The Fall, Bone Flamen, dan Emerald Enchantress.

 

Selanjutnya ada Soryu Maiden, Count Dracula, Flower Fairy, Glorious General, dan all skin Squad VENOM. 5 skin Squad VENOM tersebut adalah Vespid, Octopus, Nephila, Emperor Scorpion, dan Monitor Lizard. Kemudian ada all skin Squad SABER yang beranggotakan Johnson, Layla, Saber, Cyclop, dan Rafaela. 5 skin Squad SABER tersebut adalah Breacher, Automata, Regulator, Blaster, dan Savior.

gamebrott

 

Terakhir, ada dua skin Epic dari Lancelot dan Karrie yakni Floral Knight dan Astral Wanderer. Jangan khawatir jika tidak mendapat skin Epic karena masih ada skin kasta Special dan Elite yang bisa Anda dapat. Skin kasta Special dan Elite pun punya daya pikat yang keren dengan tampilan dan efek skill berbeda jauh dari originalnya. Maka dari itu, segera siapkan sejumlah diamond dan klaim skin hadiah hingga Anda mendapatkan skin Epic.

 

Event Valentine Box Mobile Legends hanya datang satu kali saja dalam periode satu tahun. Sayang sekali bukan jika Anda melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang disediakan event ini. Bahkan walaupun harus mengorbankan diamond, sepertinya tidak rugi jika digunakan untuk mengikuti event ini. Nah apakah akun Mobile Legends Sobat Gamers sudah join di event Valentine Box yang mewah dan meriah ini?