Event Sport Galafootball 2019 Mobile Legends

Event Sport Galafootball 2019 Mobile Legends

December 2, 2019 0 By vidi

Event Sport Galafootball Mobile Legends hadir sebagai salah satu deretan event di bulan Desember ini. Event ini diselenggarakan selama 21 hari dan seluruh player bisa ikut serta di dalamnya untuk klaim hadiah. Sepertinya event ini diselenggarakan berhubung kejuaraan SEA Games 2019 yang sedang berlangsung. Kerennya, karikatur tim sepak bola Indonesia jadi ikon event Mobile Legends ini hingga penyelenggaraannya selesai.

Seperti event lainnya, Gala Football Mobile Legends juga mengharuskan player menyelesaikan quest. Ada tiga quest yang bisa player selesaikan setiap harinya dan tidak bisa di-refresh kecuali pada hari selanjutnya. Quest yang ada pada event ini juga hanya bisa diselesaikan player pada kondisi tertentu saja. Setiap harinya, Quest ini akan di-refresh dan player akan bisa menyelesaikan quest yang sebelumnya sudah diselesaikan.

Youtube

Setelah menyelesaikan quest pada event ini, player akan mendapatkan item bernama Sepak Bola. Item ini berbentuk seperti bola berwarna kuning dengan corak hitam dan bernilai 10 Battle Point jika dijual. Setiap kali menyelesaikan quest, player akan mendapatkan satu item Sepak Bola ini. Item Sepak Bola dengan jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik dan eksklusif.

5 item Sepak Bola bisa ditukarkan dengan skin hero Bruno Vanguard Elite yang berstatus Trial Card. Player bisa menggunakan skin ini dengan durasi 3 hari setelah melakukan klaim pada event. Player yang berpartisipasi dalam event punya kesempatan untuk menukar hadiah ini hingga 24 kali. Jadi setelah masa penggunaan Trial Card sudah habis, player bisa klaim skin ini dengan menukarkan kembali item Sepak Bola.

Youtube

20 item Sepak Bola bisa ditukarkan dengan Animasi Wave of The World (animasi recall edisi football) selama 7 hari. Player hanya punya kesempatan menukar item Sepak Bola dengan hadiah ini sebanyak 1 kali saja. Efek animasi ini berbentuk seperti lapangan hijau dengan berbagai ornamen kejuaraan yang muncul ketika hero melakukan  recall. Dengan menggunakan efek recall ini, player akan nampak eksklusif dan berbeda dengan player lain yang efek recallnya biasa.

40 item Sepak Bola bisa ditukarkan dengan battle emote edisi sepak bola Indonesia selama 30 hari. Ada tiga macam battle emote yang memakai karikatur pemain sepak bola Indonesia yang bisa diklaim pada event ini. Bambang Pamungkas, Kim Kurniawan, dan Febri Haryadi jadi ikon battle emote edisi sepak bola Indonesia ini. Ketiga Battle Emote ini punya tampilan yang berbeda walaupun sama-sama pemain sepak bola Indonesia.

Youtube

Battle emote Bambang Pamungkas memakai kostum berwarna merah dengan nomor punggung 20. Gaya Bambang Pamungkas pada battle emote ini, mengangkat tangan seperti selebrasinya ketika mencetak gol. Kemudian battle emote Kim Kurniawan yang mengenakan kostum berwarna biru dengan nomor punggung 23. Terakhir, ada battle emote Febri Haryadi dengan kostum berwarna biru dan nomor punggung 13 yang bergaya tolak pinggang.

Event Sport Galafootball Mobile Legends akan berakhir 20 hari lagi dan player tidak bisa berpartisipasi jika event selesai. Item Sepak Bola yang dimiliki player ketika event selesai bisa ditukarkan dengan 10 Battle Point per item Sepak Bola. Player bisa langsung berkontribusi dalam event ini sekarang juga dan klaim hadiah eksklusif sebelum durasinya selesai. Nah apakah Sobat Gamers sudah ikut berpartisipasi dalam event Mobile Legends dengan hadiah menarik ini?